Harga Laptop SWITCH ALPHA 12

Harga Laptop SWITCH ALPHA 12 - Spesifikasi Switch Alpha 12 terbilang unik dan berbeda dengan doi doi yang lainya. Notebook 2-in-1 ini telah menggunakan teknologi terbaru dengan LiquidLoop, yaitu sebuah sistem pendingin yang mampu menstabilkan suhu mesin laptop tanpa kipas. Karena tidak menggunakan kipas, maka notebook tidak akan menimbulkan suara yang bising.
SpAcer pun bisa bekerja maupun belajar dengan tenang tanpa diganggu suara mesin laptop. Hebatnya lagi karena tidak memerluhkan kipas, maka notebook ini tidak perlu memiliki ventilasi. Maka dari itu tidak ada pertukaran udara dari dan ke dalam laptop. Sehingga kemungkinan masuknya debu menjadi sangat kecil. Dengan minimnya debu pada mesin notebook, akan membut performa notebook ini tetap terjaga.
Jika tidak ada debu pada notebook, maka akan menyebabkan efisiensi energi dan notebook yang tertutup debu dapat membuat sistem menjadi kelebihan panas dan rusak. So, sudah pasti Switch Alpha 12-mu akan memiliki usia yang lebih lama, spAcer!

Body Ramping dengan desain yang menarik

Acer Switch Alpha 12 Didesain dengan sangat modern dengan resolusi tinggi, membuat Acer Switch Alpha 12 ini terlihat sangat good looking. Terlebih lagi casing yang digunakan berasal dari bahan berkualitas tinggi yaitu Alumunium yang telah diberi pewarna (Anozied). Adanya tekstur garis – garis yang berpola pada bagian belakang casing, membuat perangkat ini tidak licin saat digenggam, walaupun menggunakan bahan alumunium. Selain itu Acer Switch Alpha 12 juga dibekali dengan kickstand yang diggunakan untuk menyangga notebook ini.


Kickstandnya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan hingga kemiringan 165 derajad. Penggunaan keyboard docking membuat perangkat ini sangat fleksibel saat dijadikan notebook ataupun tablet. Walaupun ukuran keyboardnya tipis. Tetapi keyboard docking Acer Switch 12 ini sudah dilengkap dengan backlight sehingga saat menggunakan notebook di tempat yang minim cahaya, akan tetap terasa nyaman.

Selain beresolusi tinggi yaitu QHD (2160 x 1440) Acer Switch Alpha 12 juga dilengkapi dengan teknologi IPS, sehingga memiliki area pandang yang lebih luas sehingga cocok dipakai untuk bekerja dengan spreadsheet. Switch Alpha 12 juga memiliki fitur Acer BlueLight Shield, sebuah teknologi yang mampu melindungi matamu dari emisi cahaya biru dari layar notebook penyebab mata lelah dan kering. Kini, kamu bisa tenang berlama-lama di depan komputer. oky masih belum lengkap kalau belum mengamati spesifikasi dalam tabel berikut ini.

Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Harga dan SpesifikasiLaptop SWITCH ALPHA 12
Ukuran (L x W x H mm)292.1 x 201.4 x 15.85 mm
Berat1.25 Kg
WarnaSilver
Tipe GrafisIntel HD Graphics 520
Ukuran Layar12″ IPS QHD
Tipe LayarLayar IPS LCD dengan LED backlight
Resolusi Layar2160 x 1440
OSWindows 10 Home 64-bit
CPUIntel Core i5-6200U processor
Intel Core i7-6500U processor
Memori/RAM4GB DDR3
8GB DDR3
Drive OptikTidak
Touch ScreenYa
StorageSSD 256GB
SSD 512GB
SpeakerIntegrated
KoneksiBluetooth, WiFi
Kamera5 MP Camera
HDMIYa ( Micro HDMI )
Slot1 x Mico SD card slot
1 x USB 3.0
1x USB 3.1 Type C
Battery4,870 mAh / up to 8 hours
HargaRp. 12.799.000,-
Baca juga :
Harga Laptop Acer SWITCH ONE
Harga Laptop Acer ONE 14
Harga Laptop Acer Spin 3

Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.


1 komentar so far

Waduh lumayan juga harganya ampir sama kayak harga motor.. yang terpenting sih kualifikasinya yanga aduhai.. saya harus rajin nabung berarti


EmoticonEmoticon