Ini PR yang harus kamu kerjakan setelah permohonan adsensemu di tolak

triknews - Apa yang harus dilakukan setelah permohonan adsense ditolak?.Penolakan permohonan adsense bukanlah akhir dari segalanya, tetapi inilah awal dimana anda berjuang untuk menggapai sebuah keberhasilan, karna pada dasarnya tidak ada usaha dan upaya yang tidak berbuah manis, kesemuanya itu perlu proses. Setiap publiser adsense yang di terima sebagai mitra Google Adsense itu harus melewati masa masa pengujian yang sulit tujuanya agar anda benar benar menjadi publiser yang handal dan produktif.


Jika anda baru saja mendaftarkan blog anda ke Google Adsense tetapi di tolak saya menilai hal ini wajar, Karna ini adalah perkara yang umum dialami setiap pendaftar baru. Penolakan atas permohonan pendaftaran adsense seharusya menjadi tantangan agar menjadikan anda blogger yang lebih kuat lagi untuk kedepanya, lebih produktif lagi untuk berkaya serta memperbanyak konten dalam situs anda untuk didaftarkan ulang pada masa berikutnya.

Untuk memperbaiki masalah yang ada terkait atas situs anda yang di tolak oleh team adsense anda bisa melihat serta mempelajari alasan alasan penolakan permohonan adsense yang dikirim via email yang isinya kurang lebih sebagai berikut:

  • Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
  • Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
  • Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
Sekarang kita urai satu persatu lihat poin pertama:
Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung kembali ke situs Anda.
jika kebanyakan pengunjung blog anda langsung pergi setelah membuka satu halaman tidak mengunjungi lagi halaman halaman blog anda yang lainya, itu artinya Google menilai konten dalam blog anda kurang memberi manfaat bagi para pengunjung, pengunjung langsung kabur setelah membuka satu halaman saja. Hal ini jelas berdampak membesarnya Presentasi Bounce Rate Blog.

Silahkan pelajari ► Apa itu Bounce Rate

Jadi kita sebagai blogger sangat disarankan menyajikan konten yang bernilai serta membuat artikel yang berkesinambungan kata lain Artikel Terkait. Hindari artikel tunggal , karna artikel semacam ini kurang begitu menarik bagi pengunjung karna dinilai tidak memiliki penjelasan lebih lanjut dan lebih spesifik.

Poin kedua:
Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali. ini menginstrusikan bahwa sebagai blogger sejati kita dianjurkan menyajikan konten konten original bukan hasil dari copy paste, tetapi hasil dari karya tangan kita sendiri.

Poin ketiga:
Untuk poin ini saya yaqin anda mengerti apa yang di maksud dalam pesan tersebut yaitu memperjelas menu menu konten hebat anda agar mudah dinavigasi sehingga pengunjung merasa nyaman menelusuri seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Bagaiman anda sudah paham dengan maksud dari ketiga poin diatas, jika ya ..silahkan anda share artikel ini di sosial media kalian agar artikel ini di temukan dan berguna bagi pengguna lain, trimakasih.

5 komentar

kayaknya saya harus mulai dari pertama nih, soalnya saya benar-benar masih awam banget dengan adsense. makasih banyak mas untuk ilmunya.

Aku masih kebingungan dengan navigasi. Soalnya aku pakai template simple bawaan blogspot. Hasilnya ditolak. Ini saya kembalikan navigasi sesuai template modifan para master. Belum diterima juga.

Navigasi isi aja privacy polycy, disclaimer, contact us, dan about, selain itu jangan dipasang dulu seperti kategori

blog ini baru daftar ya mas ? kaya ada kolom kosng dibawah artikel itu


EmoticonEmoticon