Waktu Terbaik Membeli Tiket Pesawat

triknews - Cara pesan tiket pesawat agar mendapat promo yang murah. Mendapatkan tiket pesawat murah adalah sebuah keharusan bagi setiap orang yang sedang melakukan bepergian,entah itu waktu berlibur, mudik lebaran, atau berwisata. Tak heran tatkala sedang ada promo tikek pesawat dalam sekejap langsung ludes abis. Dari sekian banyaknya mascapai yang paling sering memberikan tiket promo adalah Lion Air, Citilink, Batik Air, Asia Airlines, yang lainya pelit pelit. Tahukan anda ternyata, pesan tiket pesawat supaya mendapat promo murah ada triknya lhoo, Triknya mudah, kok. Kamu cuma perlu memerhatikan beberapa tips berikut ini.


Cara pesan tiket pesawat agar mendapat promo yang murah


Rahasia Membeli Tiket Pesawat Dengan Harga Murah Bocoran dari Pramugari

1. Perhatikan ke mana tujuan Anda.
Perhatikan tujuan Anda, tukan waktu waktu terbaik membeli tiket untuk mendapatkan harga termurah. Jika rute pilihan Anda adalah rute yang banyak dilayani maskapai seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bali, Yogyakarta, dan Makassar Surabaya, maka Anda harus pintar-pintar membaca harga, karena harganya cenderung fluktuatif. Jadi, jika Anda menemukan satu harga yang Anda pikir itu harga termurah, maka saya sarankan agar Anda membeli tiketnya saat itu juga.

2. Pesan atau boking tiket jauh jauh hari.
Ini adalah cara yang biasanya dilakukan banyak orang. Untuk keberangkatan domestik, idealnya tiket pesawat bisa dipesan minimal 60 hari sebelum keberangkatan, sedangkan untuk keberangkatan internasional, tiket pesawat bisa dipesan minimal 150 hari sebelum keberangkatan.

Harga tiket pesawat bakal jauh lebih mahal jika kita pesan mendadak. Dengan jarak pemesanan tiket sejauh itu, kamu juga bisa mempersiapkan liburan dengan baik dan terencana. Data juga menunjukkan bahwa tiket pesawat menjadi lebih murah jika kamu memesannya pada hari Selasa, rabu,dan kamis atau pada tanggal 20 ke atas.

3. Perhatikan maskapai yang Anda pilih.
Sedikit tips jika Anda menggunakan Lion Air, sering-sering lah memantau harganya. Karena berdasarkan pengalaman saya, Lion Air adalah salah satu airline yang paling mengacak harga promo dan sering mengalami perubahan harga. Dalam sehari, Lion Air bisa mengubah harganya 2 hingga 3 kali, biasanya di jam jam dini hari , dan tengah malam.

4. Coba beli tiket pada malam hari.
Malam hari adalah waktu yang cocok untuk berburu tiket pesawat. Soalnya, ketika malam, pemburu tiket pesawat jumlahnya menurun dan anda jadi minim pesaing. Nggak apa-apa dong sekali-kali mengorbankan waktu tidur demi mendapatkan tiket pesawat murah! Hihihi… Waktu yang ideal untuk berburu tiket pesawat biasanya dimulai ketika pukul 11 malam sampai 05 pagi.

5. Pantau terus pergerakan harga tiket.
Untuk mengecek beragam tiket pesawat sekarang tidaklah susah apa lagi saat ini sudah ada Aplikasi travelloka, aplikasi ini sangat mudah untuk mencari dan mengecek berbagi macam tiket pesawat sewaktu waktu.

Demikian penjelasan kami mengenai info Waktu Terbaik Membeli Tiket Pesawat agar mendapat promo Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.


2 komentar

Ini mah adminnya malah nyuruh begadang buat dapetin tiket pesawat hahaha

Emang harga tiketnya bisa beda jauh banget ya mang? saya belum pernah beli soalnya hahaha


EmoticonEmoticon