5 Langkah mudah membangun blog niche yang mampu menghasilkan uang

Triknews - Sampai saat ini salah satu hoby yang bisa menghasilkan uang dalam dunia internet adalah ngeblog. Ngeblog selalu identik dengan istilah penghasilan sampingan selain gaji kantoran, berbicara soal bagaimana menghasilkan uang dari blog memang menggiurkan yang perlu disimak bagi anda yang pengen mencicipi gurihnya uang dari hasil ngeblog.


5 Langkah mudah membangun blog niche yang mampu menghasilkan uang .

Untuk menjadi blogger yang sukses dan mampu menghasilkan uang dengan mengelola blog niche selain blog gado gado walaupun diantara keduanya cara mengelolanya hampir sama, Namun untuk menjadi blogger yang sukses itu tidaklah mudah. Butuh perjuangan dan pengorbanan serta waktu yang tidak singkat untuk mewujudkannya, tidak seperti membalikkan kedua telapak tangan.

Di artikel ini saya akan menjelaskan beberapa cara untuk membangun blog niche yang mampu menghasilkan uang yang intinya adalah lanjutan dari artikel yang berhasil saya posting beberapa waktu lalu yaitu Cara Mengelola Blog Gado Gado Agar Bisa Menjadi Sukses, kemudian mengembangkannya secara bertahab dan tlaten lalu menarik pengunjung untuk datang ke blog anda. Dibawah ini ada 5 poin penting yang perlu anda perhatikan dimana poin tersebut adalah modal semangat bagi anda dalam Mengelola Blog niche Agar Bisa Menjadi Sukses.

Baca juga : Blog Satu Niche atau Gado gado Mana Yang Lebih Bagus ?

1. Tentukan tujuan yang pasti.
Apakah kepastian tujuan dalam ngeblog itu penting? Sangat penting, Jika kita tidak memiliki tujuan maka sudah pasti blog kita nantinya akan tidak jelas arah tujuannya akan kemana, dan kita juga menjadi tidak konsisten dalam mengurus blog kita. Ngeblog itu butuh waktu, tenaga, pikiran dan juga butuh cemilan kopi atau apalah. Jangan sampai semuanya terbuang sia-sia karena tidak memiliki tujuan yang jelas.

2. Tumbuhkan semangat dan cita - cita yang tinggi.
Semangat dan cita-cita yang tinggi adalah kunci kita untuk berjalan menuju kesuksesan Ya... Cita-cita adalah landasan dan pijakan awal untuk menggapai kesuksesan. Tanpa keinginan dan cita-cita, blogger akan sulit berkembang, karena tidak ada penggerak dalam diri mereka untuk berjuang dan melakukan sesuatu yang potensial. Maka dari itu, Anda sebagai blogger tipe blog niche harus memiliki cita-cita yang besar jika ingin menjadi blogger niche yang sukses.

3. Rajinlah update artikel.
One Day One Post : artinya Satu hari satu posting, Update konten merupakan nilai terbesar untuk keberlangsungan sebuah blog,terlebih blog niche, nah inilah Roh kehidupan dari sebuah blog itu sendiri, sehingga blog akan terus hidup dan aktif sepanjang waktu , Selalu update artikel adalah faktor utama untuk tumbuh kembangnya sebuah blog. jadi memang membutuhkan waktu ekstra dan tlaten serta jangan pernah merasa bosan dalam menjalani aktifitas ngeblog.

4. Sajikan konten segar unik dan menggelitik.
Strategi berikutnya yang lebih menentukan agar blog niche menjadi sukses adalah memaksimalkan konten di dalam blog kita terlebih dahulu. Membangun konten di blog kita jangan semata-mata untuk mencari keywords tertentu, tetapi lebih ke cara penyajiannya dan segi manfaat serta nilai kuwalitas daripada konten itu sendiri, penyampaian bahasa yang indah selaras dan singkat namun sedikit kocak yang membuat pengunjung blog anda tertawa sambil membaca terkadang itu juga perlu selain menyajikan konten yang bernada serius.

5. Konsisten.
Apapun usaha nya kalau kita gak konsisten pasti tidak akan berkembang. Iya kan? Sama juga dong dengan ngeblog, kalo ga konsisten ya tidak usah berharap yang macem macem.

Demikianlah saudara pembaca sekailan semoga uraian ini bisa memberi satu pandangan positif sekaligus memberi support bagi anda yang Mengelola Blog niche Agar Bisa Menjadi Sukses kelak amin.... trimakasih sampai ketemu lagi nanti di internet, salam triknews...


2 komentar

Bermanfaat nih Mas, memang seperti itu. Dan sangat bagus kalau bisa konsisten seitp hari satu post. Tapi bagi yang belum bisa, gak usah dipaksain :)

Konsisten yang paling susah... belum bisa konsis sampai sekarang nih


EmoticonEmoticon