Rahasia Membeli Tiket Pesawat Dengan Harga Murah Bocoran dari Pramugari

triknews - Cara membeli tiket pesawat promo murah. Bagi kamu para pengguna jasa travel yang sering menggunakan pesawat sebagai transportasi, mencari tiket pesawat bisa di bilang gampang gampang susah sekarang ini. Berbagai maskapai penerbangan seolah berlomba memberikan harga promo terbaik demi menarik konsumen pengguna layanan transportasi pesawat.

Bisa kita temukan banyaknya promo tiket hemat ke berbagai destinasi, baik lokal maupun mancanegara. Tapi kadang-kadang harga tiket pesawat membuat dompet kita cemberut padahal kaki sudah siap jalan-jalan. Sekarang kamu tidak perlu khawatir untuk membeli tiket pesawat, berikut ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket murah yang kami dapatkan dari salah seorang pramugari di Makassar,


Baca juga : Waktu Terbaik Membeli Tiket Pesawat

1. Belilah Tiket Jauh-Jauh Hari.
Cara ini adalah salah satu trik umum yang biasa dilakukan dan memang terbukti. Menurut Airlines Reporting Corporation, enam pekan sebelum keberangkatan adalah waktu yang tepat memesan tiket dengan harga murah. Sebab pada saat itulah maskapai menurunkan harga tiketnya.

2. Coba beli tiket pada malam hari.
Malam hari adalah waktu yang cocok untuk berburu tiket pesawat. Soalnya, ketika malam, pemburu tiket pesawat jumlahnya menurun dan anda jadi minim pesaing. Nggak apa-apa dong sekali-kali mengorbankan waktu tidur demi mendapatkan tiket pesawat murah! Hihihi… Waktu yang ideal untuk berburu tiket pesawat biasanya dimulai ketika pukul 11 malam sampai 05 pagi.

3. Hindari beli tiket pada musim liburan.
Jika anda membeli tiket yang dirasa pas pada saat musim liburan padahal hari dan saat liburan itu juga jam keberangkatan sudah di jadwalkan. Nah kita harus menggunakan trik ampuh ,sebaiknya anda memesan terlebih dahulu satu bulan sebelum jadwal keberangkatan anda, hindari beli tiket mendadak.

4. Pesanlah tiket pesawat hari selasa sampai kamis.
Pramugari yang tidak mau di sebut namanya itu juga menuturkan sebaiknya jangan membeli tiket saat akhir pekan, alasanya pada hari sabtu atau sabtu malam minggu banyak turis turis domestik dan mancanegara yang hendak berlibur ataupun berwisata, sehingga pendataan harga dari semua mascapai naik 20% dari harga biasa dan ini terjadi secara sistematis.

5. Pantau terus pergerakan harga tiket secara acak.
Untuk mengecek beragam tiket pesawat sekarang tidaklah susah apa lagi saat ini sudah ada Aplikasi travelloka, aplikasi ini sangat mudah untuk mencari dan mengecek berbagi macam tiket pesawat sewaktu waktu.


EmoticonEmoticon