Tips Internetan Dengan Kuota Super Murah Dari Eksis

Triknews - Maju pesatnya dunia informasi teknologi saat ini Akses internet seakan merupakan kebutuhan pokok setelah bahan sembako. Internet bukan sekedar lagi untuk mencari informasi mengenai hal-hal yang belum diketahui dengan cepat. Namun internet saat ini sudah menjadi semacam gaya hidup manusia modern yang ingin berinteraksi dengan yang lain menggunakan cara berbeda. Ya,..internet saat ini sudah dianggap sebagai bagian dari hidup bersosialisasi bagi tiap orang.

Melihat realitas seperti ini keterjangkauan dan murahnya paket kuota memang harus di ketahui. Untuk itu hadirlah sebuah penawaran paket internet murah dari eksis.


Nikmati internetan dengan kuota super murah dari eksis abis setiap harirnya 24 jam, saya sudah buktikan sendiri lhoo, bagaimana tidak ? untuk aktifitas ngeblog dan bersosial media baik via dekstop maupun android saya nggak perlu khawatir kehabisan kuota. Untuk menikmati murahnya internetan pake eksis caranya cukup mudah kok.
  1. Instal aplikasi eksisnet dari plystore Google, pastikan anda sudah menggunakan kartu eksis di hp mu.
  2. Buka Applikasi eksisnet.
  3. Pilih beli paket.

Catatan : Untuk mendapatkan promo termurah dari eksis silahkan anda beli paket Bronet promo, cek via Applikasi eksisnet setiap hari Rabo dan jumat. Jika anda sudah satu kali membeli paket murah dari eksis maka anda mendapatkan info notifikasi paket promo dari eksis setiap kali ada promo. yaitu Rabo Rawit dan Jumat Baik.

Paket internet murah promo Bronet yang sering saya beli adalah PAKET BRONET DUO dengan kuota 4GB 24 jam selama 2 bulan, 2GB(00:12) 2GB(12:24) harga 28900 Rp, dan masih ada paket paket promo lainya.

Baca juga : Begini Cara Membeli Kuota Promo Dari Exis


Paket Bronet 24 Jam Masa Aktif Harga Normal Harga Rabu Rawit
Bronet 24 Jam 1GB 60 Hari Rp19.800 Rp11.900
Bronet 24 Jam 2GB 60 Hari Rp29.800 Rp21.900
Bronet 24 Jam 3GB 60 Hari Rp39.800 Rp30.900
Bronet 24 Jam 5GB 60 Hari Rp59.800 Rp46.900

7 komentar

harga murah juga ternyata, saya baru tahu ada paket harga rabu rawit. lumayan lah bisa hemat ongkoss sekalian dapat kuota gede

Hari Rabu dan Kamis. Harus selalu ingat nih, biasanya sering lupanya.

Sebenernya saya sudah pengen pakai kartu axis karena murah. Namun sayangnya tempat saya yang masih di pelosok nggak ada sinyal :-(

sinyal aksis hilang di ditempatku mas
murah ya padahal

adek nih yang pake axis. emang murah katanya

waw murah juga ya sayang sekali sinyal nya tidak exis disaya. kalo ada saya gunakan exis saja kalo begitu


EmoticonEmoticon