Anda Baru Saja di Terima Adsense? Ini Tantangan Berat Kamu Selanjutnya

Diterimanya sebagai publiser adsense bukanlah final dari sebuah pencapaian dari apa yang selama ini kamu perjuangkan. Sebagai publiser baru adsense adalah titik awal dimana kamu akan dihadapkan dengan berbagai tantangan baru yang mungkin lebih sulit dan berliku yang mau tidak mau harus kamu hadapi jika berharap sesuatu yang kamu idam idamkan yaqni gajian dari Google Adsense.

Disisi lain, disaat awal kamu memulai ngeblog mungkin sudah pernah anda bayangkan sebelumnya bagaimana jika seandainya nanti kamu menjadi blogger yang sukses, tentunya ini akan membuat anda akan terus bergairah dan semangat ngeblog dengan harapan kelak nanti anda akan menuai hasil dari jerih payah terseut.

Namun pada kenyataanya kebanyakan blogger adsense mengira bahwa dengan lulusnya tahap ini sepertinya mereka sudah puas dengan terlihatnya sebuah unit iklan adsense di laman blognya, mereka asyik memandang mandang unit iklan yang begitu ranum.. cantik.. aduhai sehingga dia lupa akan tahap tahap berikutnya yang lebih sulit untuk dia jalani, lebih parahnya lagi tidak sedikit pula mereka para publiser adsense telah gagal dan tenggelam hilang entah kemana dia telah putus asa dan mengakhiri mitranya sebagai publiser adsense karna nilai di dasbor akun adsense mereka tak kunjung meningkat, mereka telah lupa semangat dan janji yang ia buat semasa awal ngeblog untuk menjadi blogger yang sukses, kalau sudah begini apanya yang sukses?

Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Ingin Gajian Dari Google Adsense Setiap Bulanya ?

Untuk memotivasi agar anda terus bergairah dan memiliki semangat yang tinggi anda harus menguatkan niat dan berani bermimpi besar yang suatu saat nanti mimpi itu menjadi kenyataan, anda perlu berkomitmen akan berusaha dan terus berkarya dengan segenap pengetahuan dan kemampuan anda. Yaqinlah tidak ada usaha yang tidak berbuah manis...siapa yang menanam dialah yang menuai hasilnya.

Motivasi adsense :
Bayangkan...
Fokus...
Bidiklah tarjet...
Maka kamu akan mendapatkan itu...

Inti dari penjelasan ini adalah, jika anda bersedia jadi publiser adsense berarti anda siap bekerja keras...pantang menggenggam tangan untuk menulis...pantang berdiam diri untuk berkarya... supported by triknews.

20 komentar

Ayo atuh lanjutkan perjuanganmu, jangan hanya diam berpangku tangan gerakan jari-jemarimu merangkai kata-demi kata mengais rejeki dari alam maya...

Mungkin karena susahnya diterima jadi pas sudah lolos girangnya bukan main... padahal tantangan ke depan semakin berat, besar dan nakal...

Hasilnya nggak sesuai yang diharapkan yang mungkin bikin temen2 putus asa

Kalau ngomongin masalah perjuangan adsense memang gampang-gampang susah ya mas? kebanyakan bentrok dengan kerjaan yang sudah ada di duta, kecuali bagi blogger yang sudah full time.

Bener mas Asnaji....kalo boleh jujur (boleh atu Kang)...di bisnis ini harga yang qt bayar lebih mudah daripada bisnis lain...hampir bisa dibilang tanpa modal kecuali modal komitmen dan sabar...persamaanya keduanya cuma satu harus dibayar dimuka....cie...cie...tumben bagusan dikit komen saya....hahahaha...

Benar sekali mas,,, kalo menurut saya juga begitu mas,,setelah jadi publiser adsense, malah kayaknya tanggung jawab semakin besar, bagimana caranya trafik biar naik terus,,lagian kalo hasil kliknya sedikit dalam hati pribadi saya' kayak ada malu gitu sama adsense, soalnya apa.? Karena kita sudah di beri kepercayaan oleh adsense.

Hal yang pertama kali harus di lakukan setelah di terima Google adsenses adalah terus berkarya dan belajar kreatifitas dengan mencari dan mendapatkan ilmu untuk pengoptimalkan kineerja blog dengan bidikan yang akurat dan komitmen untuk selalu menciptakan konten yang berkualitas bagus ya mas. Walau kadang sedikit jenuh juga sih..... ha,,, ha, ha,

Jangan jadi beban, santai saja, menulis itu hobi yang sangat menyenangkan dan berbagi itu suatu kebahagiaan juga rasa syukur

Bijaksana dalam melakukan sesuatu, seimbangkan antara yang wajib dan yang penting

Betul Bang, niat yang kuat,komitmen, konsisten, inilah faktor dasar yang membuat setiap keinginan akan menuju keberhasilan

mungkin sekarang jadi publisher adsense itu susah,, tapi ketahuilah,, lebih susah lagi ngejar terget PO tiap bulan,, wkwkwk

Ya jalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik baiknya, kepercayaan adalah sesuatu yang mahal dalam dunia bisnis

Kesemuanya yang berkaitan dengan kata berhasil harus dijalankan sebagaimana mestinya, mas

Besar dan nakal??? Apa itu mas..?

Atur waktu utamakan mana yang wajib mana perlu

setuju banget mas, justru ketika udah jadi publisher sebagai blogger harus aktif ngeblog lagi. Lebih dari itu juga nih mas, jangan pernah patah semangat nuntasin PO nya tiap bulan

Saya tidak putus asa
Walau adsense belum terima
Masih semangat berkarya
Bagaimana andai diterimanya
Kurasa tidak bosan seterusnya...

sampe sekarang belum daftar adsense :D


EmoticonEmoticon