Cara Membuat Warna Iklan Adsense Sama Seperti Warna Template Blog

Cara mengedit warna unit iklan adsense sesuai warna tema blog adalah salah satu Cara yang tepat meningkatkan jumlah klik adsense ? . Unit iklan Adsense yang berkamuflase atau menyerupai link menu link hover ,link widget serta warna template blog terbukti mampu meningkatkan dengan cepat klik, bagaimana tidak bagi pengunjung yang tidak memahami Adsense mereka tidak tahu mana link iklan dan mana link post bawaan blog itu sendiri.

 Cara mengedit warna unit iklan adsense
Cara mengedit warna unit iklan adsense

Penyesuaian warna iklan Adsense dengan warna tema blog adalah termasuk strategi manipulasi link iklan yang unik namun tidak melanggar Kebijakan Adsense, tunggu apalagi jika selama ini pendapatan Adsense anda lesu meskipun visitor tinggi artikel ribuan toh pendapatan Adsense gitu-gitu aja. Di bawah ini sebagai referensi cepat tentang saran pilihan strategi yang akan bekerja baik pada situs Anda.

Untuk sebagian besar teknik warna, kami sarankan untuk menggunakan warna pada teks iklan dan tautan yang sudah digunakan pada situs Anda. Misalnya, jika tautan dalam situs Anda menggunakan warna hijau, dan teks Anda berwarna hitam, gunakan tautan berwarna hijau dan teks hitam pada iklan. Karena sebagian besar pengguna sudah terbiasa melihat tautan biru, Anda juga dapat mencoba menggunakan warna biru. Secara umum, gunakan nalar Anda saat memilih gaya iklan. Jika warna utama situs Anda adalah warna pastel, jangan mendesain iklan yang menggunakan warna primer. Pengguna tidak akan mengeklik iklan yang secara visual yang tidak enak dilihat.

Namun kegiatan mengedit warna iklan adsense masih menjadi momok menakutkan bagi para publiser adsense, mereka khawatir akan dampak dari melakukan pengeditan warna iklan yang berujung terbannednya akun adsense. Sebelum artikel ini di publikasikan terlebih dahulu saya melakukan riset investigasi serta memahamai bagian bagian yang mana yang masih di perbolehkan untuk di edit dari unit iklan tersebut. Pertanyaanya : Mengedit warna iklan adsense melanggar atau tidak? Pelajari selengkapnya di sini.

Berikut Cara mengedit warna unit iklan adsense sesuai warna template blog.


  1. Masuk ke akun Adsense anda
  2. Pilih iklan saya
  3. Pilih tambah kan iklan baru
  4. Pilih gaya iklan teks
  5. klik salin dan edit , silah kan sesuaikan warna Garis Batas, Teks, Judul, URL dan latar warna iklan, selanjut nya Simpan dan dapatkan kode
  6. perhatikan gambar di atas... klik gambar untuk memperbesar

Ingat.!!! jangan sekali- sekali mengedit kode iklan Adsense, mengedit warna iklan berbeda dengan mengedit kode iklan.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara Membuat Warna Iklan Adsense Sama Seperti Warna Template Blog Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

5 komentar

Terima kasih tutorialnya kang, lengkap dan berguna

Kalau warna diperbolehkan. Tapi kalau kode iklan, tidak boleh. Kalau parse boleh :-)

yaaaa betul sekali .......100 untuk kang hadi

Keren ya, Mas, aku malah baru tahu. Save! Ilmu baru nih..

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon