Cara Mengetahui Umur Domain dan Alamat Admin Blog

Cara mengetahui umur domain alamat admin blog dan kapan masa aktif domain akan berakhir. - Layaknya manusia, sebuah website ataupun blog ternyata juga memiliki umur/usia (masa aktif). Umur website diukur dan bisa diketahui mulai dari kapan domain tersebut diterbitkan dan dibuat.

Semakin tua umur domain blog maka sudah dipastikan reputasi dan prestasi blog tersebut akan semakin baik. Hal ini dikarenakan salah satu faktor penentu yaitu nilai ranking website itu sendiri dan juga dari alamat domainnya. Hal ini tentu saja masuk akal dikarenakan semakin tua umur suatu domain maka website tersebut memiliki nilai pengalaman dan kredibilitas yang lebih baik.

Alasan lain kenapa kita sebagai blogger perlu mengetahui umur domain serta kapan tanggal registrasi, tanggal jatuh tempo ekspired.? Terkadang seorang blogger lupa kapan tanggal lahir dan waktu perdana terbit dari sebuah blog. Oleh karena itu mengetahui umur website atau blog yang dimiliki adalah satu kewajiban yang harus di ketahui bagi sang pemilik blog.

Apakah kamu tidak Ingin Domain Blogmu Aktif Selamanya ? Begini Caranya.


Oleh karena itu mungkin saja artikel yang saya tulis tentang Cara Mengetahui Umur Domain dan Alamat Admin Blog ini dapat memberikan trobosan dan kemudahan kepada anda untuk menemukan informasi umur blog atau website orang lain sekalipun dengan mudah untuk anda ketahui. Silahkan kunjungi http://whois.domaintools.com/. isikan URL blog pada kotak form lalu tekan search. oky selamat mencoba.

2 komentar

boleh juga pake cara ini nih, belum pernah degar sih tapi patut dicoba

Cara diatas memang cara paling mudah dan enaknya bisa tahu siapa pemiliknya dan no telponnya.Kalau blognya sudah masuk page one juga terlihat di pencarian dari browser chrome jadi saya biasanya memilih membaca yang usianya sudah tua


EmoticonEmoticon