Cara Mengubah dan Mengedit Warna Serta Kode Iklan Responsif Yang di Perbolehkan

Petunjuk cara merubah atau mengedit kode iklan dan warna iklan adsense yang diperbolehkan. Kegiatan mengedit warna iklan atau pun kode iklan adsense sampai saat masih menjadi perbincangan hangat netizen dan para pakar adsense, Bagaimana tidak ? satu sisi bagi mereka publiser adsense berlomba lomba dan berusaha mengoptimalkan pendapatan adsensenya dengan berbagai pertimbangan dari pakar pakar ahli adsense. Di sisi lain juga mereka di tuntut wajib mematuhi hal hal yang boleh dilakukan dan juga yang tidak boleh dilakukan mereka sebagai publiser adsense. Situasi kini semakin rumit kian jadi dilema antara berpacu meningkatkan pendapatan adsnese dan patuh terhadap dengan ketentuan kebijakan adsense.

Cara Meningkatkan Klik Adsense Dengan Mendesain Warna Iklan Unik
Mengedit Warna Serta Kode iklan Responsif Yang di Perbolehkan

Tak heran jika dunia adsense kini kian semakin memanas dengan simpang siurnya perdebatan antara boleh dan tidaknya mengedit warna serta kode iklan adsense. Dengan melihat pergesekan yang semakin seru ini, Mas admin triknews angkat bicara hadir di tengah tengah perbedaan pendapat dengan tujuan meluruskan yang bengkok dan membenarkan yang benar tetapi dikatakan salah dengan bukti bukti yang kuwat dan dasar yang bisa dipertanggung jawabkan.

Petama kita akan membahas : mengedit kode iklan yang di perbolehakan. Dari semua tentang cara mengedit kode iklan yang di perbolehkan hanya ada satu yaitu Cara Membuat Iklan Adsense Responsive Besar dan Lebar Mengikuti Halaman Posting , atau unit iklan yang mampu beradaptasi di segala tampilan layar baik dekstop maupun seluler dan tablets atau pun ponsel pintar. Seperti yang telah dijelaskan mengenahi hal-hal yang berhubungan pada pengubahan iklan sehingga iklan mampu tampil responsif dan berkinerja baik. Jika merasa bahwa kode iklan responsif Google tidak memenuhi kebutuhan pada situs , Anda dapat mengubah kode iklan untuk memenuhi persyaratan situs responsif Anda dengan lebih baik. Silahkan kunjungi di support google ke halaman resminya disini

Kedua kita akan membahas : mengedit warna iklan adsense yang di perbolehkan sesuai anjuran dan petunjuk kebijakan program adsense yaitu Cara mengedit warna unit iklan adsense . Untuk sebagian besar teknik warna, Goolge telah menyarankan untuk menggunakan warna pada teks iklan dan tautan yang sudah digunakan pada situs Anda. Misalnya, jika tautan dalam situs Anda menggunakan warna hijau, dan teks Anda berwarna hitam , gunakan tautan berwarna hijau dan teks hitam pada iklan. Karena sebagian besar pengguna sudah terbiasa melihat tautan biru, Anda juga dapat mencoba menggunakan warna biru. Secara umum, gunakan nalar Anda saat memilih gaya iklan. Jika warna utama situs Anda adalah warna pastel , jangan mendesain iklan yang menggunakan warna primer. Pengguna tidak akan mengeklik iklan yang secara visual yang tidak enak dilihat. Lebih jelasnya silahkan kunjungi di halaman resminya disini

Dengan disertakanya link yang langsung dari sumbernya yaqni Google Support, mudah mudahan akan membuat anda sedikit lega atas apa yang selama ini menjadi keragukan anda dan menjadikanya sesuatu yang lebih jelas. jika anda masih belum yaqin dengan penjelasan diatas? silahkan anda keluar dari adsense dan berhenti ngeblog.!!! trimakasih.


4 komentar

akan kucoba deh
saya book mark dulu

Jika suatu hari diterima
Dan ada iklan di blog saya
Ilmu edit warna darimu kupake segera...

This comment has been removed by a blog administrator.

merubah tampilan warna adsense pun ada peraturannya ya


EmoticonEmoticon