Harga Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor

Shark kembali menyajikan Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor - Dengan sistem kerja otomatis yang dilengkapi pressure switch sebagai alat sensornya. Bila tekanan pada tangki mencapai 8 bar, motor penggerak kompresor berhenti dan akan bekerja kembali ketika tekanan pada tangki menurun sampai 4 bar.


Jadi tidak salah lagi jika anda menepatkan pilihan anda dengan produk yang satu ini Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor. Ya...Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor adalah produk paling laris dikelasnya, Shark 5 Hp Auto + Motor merupakan kelas menengah keatas yang kebanyakan di gunakan oleh para pekerja perbengkelan seperti bengkel motor, pengecatan furnitur, bengkel las dan lain sebagainya.

Shark 5 Hp Auto + Motor sangat mumpuni untuk anda pekerja aktif karna sudah didukung dengan Daya / Power 5 HP atau 3.7 KW , yang mampu menampung angin dengan tekanan 8 kg/cm². Shark 5 Hp Auto + Motor ini juga memiliki Kapasitas Tangki berukuran 158 Liter, dan masih banyak kelebihan kelebihan serta fitur canggih pada Shark 5 Hp Auto + Motor ini selengkapnya silahkan anda perhatikan tebel dibawah ini.

Spesifikasi Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor

Daya Horse Power 5 HP atau 3.7 KW
Voltase 380 V
Frekuensi 50 Hz
Kecepatan Pengisian Udara428 (15.1) L/min
Tekanan Angin 8 kg/cm²
Kecepatan Putaran Mesin 770 rpm
Kapasitas Tangki 158 Liter
Dimensi Produk 1450 x 580 x 1080 mm
Berat Produk 227 Kg
Lain-lain System : Automatic Pressure Switch
Harga Rp 14.600.000

Baca juga :
Daftar Harga Mesin Kompresor Semua Merk Terlengkap
Harga Mesin Las Listrik Lakoni Terbaru

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.


EmoticonEmoticon