Harga Vivo V7+ dan Spesifikasi Lengkap

Harga dan spesifikasi Vivo V7+ - Vivo kini kembali hadir dengan smartphone mewah terbarunya yang sangat menakjupkan, yaqni V7+. Tepat pada Kamis, 28 September 2017, vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu itu telah memperkenalkan vivo V7+ di sembilan stasiun televisi nasional di Indonesia secara serentak. Tak tanggung-tanggung, Vivo juga menggandeng Brand Ambassador dan beberapa musisi papan atas untuk merayakan peluncuran vivo V7+.


Vivo memang tak pernah main main dalam mendesain smartphone buatannya, ini terbukti pada smartphone terbarunya vivo V7+. Dengan didukung material berbahan baja premium, jadi sangat lumrah jika harga HP vivo V7plus di Indonesia dibanderol agak mahal dibandingkan smartphone asal China lainnyalihat harag dan spesifikasi lengkap dibawah !.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, menyatakan Vivo V7+ akan siap meneruskan inovasi serta kesuksesan Vivo V-Series sebelumnya dengan teknologi terbaru serta peningkatan yang akan dihadirkan. Dan Salah satu petinggi Vendor vivo ini juga mengatakan bahwa vivo V7+ diklaim menjadi smartphone yang bakal hadir dengan deretan fitur revolusioner tercanggih. Salah satunya adalah kehadiran kamera depan 24MP yang membuatnya menjadi smartphone pertama dengan resolusi kamera selfie terbesar di dunia. Adapun kamera utamanya sendiri mengusung resolusi 16MP.

V7+ pun hadir dengan konsep layar 5,9 inci nyaris tanpa bezel (bezeless) di pinggir kiri dan kanannya. Layar smartphone tersebut mengusung aspek rasio 18:9 dengan panel IPS beresolusi 1.440x720 piksel. wah benar benar hebat ya pembaca...?

Dapur pacu pada vivo V7+ sendiri dibekali dengan prosesor octa core Snapdragon 450 berkecepatan 1,8GHz dan mengusung RAM 4GB. Memori internal yang digunakan adalah 64GB dan bisa ditambah dengan microSD. Adapun soal baterai berkapasitas 3.225 mAh. oky seperti apa kelengkapan vitur dan apa saja spesifikasi pada vivo V7+ ini ? yuk lihat tabel berikut dibawah ini.


Harga dan spesifikasi Vivo V7+

Status Rilis September 2017


Jaringan

GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM


Dimensi

Dimensi : 155.9 x 75.8 x 7.7 mm
Berat : 160 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada



Layar
Layar 5.99 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1440 pixels
Kerapatan ~ 269 ppi
FullView Display
Corning Gorila Glass 5

OS
Android v7.0 Nougat
Funtouch OS 3.2

Prosesor
Chipset : Snapdragon 450
CPU : Octa Core 1.8 GHz
GPU : Adreno 506

Memori
Internal 64 GB
Eksternal 256 GB
RAM 4 GB


Kamera Utama
16 MP, f/2.0
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080@30fps


Kamera Depan
24 MP, f/2.0
Face Beauty 7.0
Face Beauty Video Calls
Portrait Mode


Sensor
Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass

Warna
Black
Gold

Baterai
Li-Ion 3225 mAh
Non-Removable
Harga Rp 4.5 Jutaan
Baca juga : Harga HP Android Vivo segala tipe

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

3 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.

Woww front cameranya mantap ya 👍

Vivo ini menyita perhatian gara² launching live di tv nasional


EmoticonEmoticon