Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Ingin Gajian Dari Google Adsense Setiap Bulanya ?

Kamu suka bermain adsense, Lalu bagaimana agar bisa dapat gajian setiap bulanya dari adsense ? - Untuk mendapatkan kejutan (gajian) dari Google Adsense pada setiap awal bulannya merupakan keinginan terbesar bagi para semua publiser adsense. Hal ini sangatlah wajar karna para pejuang adsense ini rela mengorbankan baik waktu pikiran ataupun materi , mereka rela mengembalakan waktunya hari demi hari tanpa kenal lelah.
Namun itu belum cukup tanpa ada keseriusan serta konsisten dalam mengembang tumbuhkan sebuat website, jadi untuk mendapatkan gajian dari adsense itu bukan perkara mudah, gampang - gampang susah ...susah tapi mudah, mudah bagi publiser yang sudah menjalaninya hampir 5 tahun atau lebih dan ini tentunya harus didukung faktor - faktor lainya, riwayat kepatuhan si penayang adsense serta memiliki website dengan reputasi yang cukup tinggi.

Untuk kali ini Mas Admin triknews ingin berbagi dari hasil analisa dan syurve dengan berbagai pertimbangan dan konsultan dari pakar pakar adsense indonesia, para master adsense memberi satu gambaran mengenahi pencapaian Payout yang sangat logis.

4 persyaratan jika ingin gajian dari google adense setiap bulan


Anda Baru Saja di Terima Adsense? Ini Tantangan Berat Kamu Selanjutnya

1- Buat akun google adsense.
Banyak cara yang di lakukan untuk mencari penghasilan tambahan di internet di antaranya dengan cara berjualan online, jual jasa menulis artikel, template blog, melalui video You tube, Google Adsense. Namun dari sekian banyaknya cara menghasilkan uang dari internet yang dilakukan oleh para pengguna internet khususnya blogger adalah dengan menjadi mitra periklanan yang di selenggarakan oleh pihak google sendiri yaitu Google Adsense. Silahkan bergabung untuk menjadi mitranya, namun anda diharuskan membuat blog terlebih dahulu, khusus bagi anda yang sudah memiliki blog atau website segera daftarkan blog anda ke google adsense.

Pelajari : Panduan cara mendaftarkan blog ke Google Adsense

2- Siapkan artikel 4000 ribu lebih.
Dari beberapa informasi yang saya kumpulkan dari sejumhlah advertising sukses mereka memiliki website yang rata rata artikelnya mencapai 3000 bahkan sampai 4000 ribu lebih, dengan jumlah visitor organik rata rata 4000 ribu perhari, nilai CTR/PPC dan di tambah tayangan iklan perhalaman, jika di akumulasi semua secara global 3 US$ lebih perhari kalau di kalikan satu bulan itu artinya mereka bisa mengantongi hampir 100 US$ dari pendapatan adsense. sungguh pendapatan yang sangat fantastis bukan ?

3- Jaring pengunjung organik 4000 ribu atau lebih perhari.
Visitor atau pengunjung adalah salah satu poin yang harus lebih di perhatian , setiap admin yang bertujuan memonetize blognya dengan tujuan sebagai sumber penghasilan pasti berharap mendapatkan visitor yang berlimpah ,ini adalah poin penting dalam adsense, yakni Organic Traffic. bagi yang sudah lama berkelana di dunia blogger, pastinya akrab banget dengan istilah pengunjung organik ini kan? oky untuk pembahasan ini, silahkan pelajari selengkapnya Cara meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik.

4- Konsisten.
Dalam meniti jalan karier dan menuju kesuksesan tersebut, seorang publiser pasti juga akan menemui beberapa kendala dan kesulitan yang berliku untuk dihadapi. Seorang publiser tentu tidak bisa mengandalkan ilmu dan trik seo saja untuk bisa menjadi sukses. Ketekunan serta faktor pendukung adalah bagian dari tercapainya sebuah kesuksesan dan majunya seorang publiser, konsistenlah dan rajinlah dalam meniti karier sebagai publiser sukses atau bahkan sebaliknya gagal total sebagai seorang blogger.

13 komentar

Konsisten memang yang utama ya, Mas..
Perlu waktu juga untuk bisa punya artikel sebanyak itu, kecuali kita memang punya team :)

kalau sudah ada 4 ribu artikel mereka buat blog baru lagi dan yang lama dibiarkan menghasilkan dollar dari 4000 artikel yang ada, mungkin gitu cara kerjanya. tapi untuk b uat 4000 artikel kayaknya berat banget buat saya butuh waktu yg sangat lama

empat ribu, blog saya baru 3 ribu sehari, itupun sudah ngos-ngosan promosinya. Nyerah deh.

pilih tetap maju dan menulis atau gagal total ?

Berarti untuk bisa gajian adsense tiap hari perjalanan saya masih jauh dong ya.. visitor baru 1500 perhari, jumlah artikel baru 300-an. Alamaakk.. untuk mencapai agka 4000 pengunjung organik tiap hari butuh berapa tahun lagi yak???

Saya bantuin boleh mang? bantuin pusing, hihi...

kalau saya konsisten yang jadi poin pentingnya, sehebat apapun blogger atau sebanyak apapun artikelnya, kalau ngelaggar TOS bakal kena banned adsense. itu yang ngeri

haha bantuin di blog personal saya saja mang, kan ada saya kasih link nya dimenu hihi

benar mas, tidak jarang blogger gagal dalam konsistennya

Nah, menjaga konsisten itu yang sulit. Tapi nggak ada yang nggak mungkin selama mau berusaha. :D


EmoticonEmoticon