Harga Mesin Perontok Padi Yanmar

Harga mesin perontok padi YANMAR - Jenis mesin perontok padi modern yang saat ini paling banyak di gunakan para petani sawah adalah KUBOTA dan YANMAR. Kedua mesin ini sudah tidak diragukan lagi soal melibas hamparan tanaman padi yang siap panen. Mesin perontok padi YANMAR sangat membantu pekerjaan para petani untuk pemotongan padi secara realtime dan hemat waktu.


Baca juga : Harga Mesin Perontok Padi KUBOTA DC-70

Keuntungan memiliki mesin perontok padi modern YANMAR


YANMAR Sebagai mesin pemanen. Mesin perontok padi YANMAR ini memiliki pisau yang panjangnya sekitar 120 cm. Pemotong ini akan bergerak secara otomatis saat mesin Anda jalankan dan memotong padi di hadapannya. Mesin ini akan bekerja secara otomatis dengan kecepatan memotong padi hingga 80% lebih efisien serta hemat waktu dari pekerjaan manusia secara manual. Dengan kata lain, jika Anda sudah mempunyai alat pemanen padi modern dari mesin yang satu ini.

YANMAR Sebagai mesin perontok padi. Ini dia keunggulan utama dari mesin yang satu ini. Mesin perontok padi ini bisa bekerja ganda, yaitu memotong padi sekaligus merontokannya. Hasil bulir padi atau gabah basah ini langsung masuk dalam kantong karung yang sebelumnya sudah di sediakan oleh awak operator mwsin. Menariknya, hasil kerja dari alat perontok padi otomatis ini mampu menghasilkan tingkat kebersihan hingga 97%. Sedangkan proses perontokan manual hanya mampu mebersihkan hingga 87%.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan usaha persawahan sementara Anda memiliki pengalaman yang terbatas dalam masalah efektifitas produksi pertanian, tidak ada salahnya jika Anda mencoba mesin perontok padi ini. Beberapa waktu yang lalu mesin ini masih diimpor dari industri Cina. Harga mesin pemotong padi import ini sangat mahal, sekitar 250 juta rupiah.

Sebagai pelaku usaha pertanian, Anda sangat disarankan untuk segera mungkin memiliki mesin perontok padi otomatis ini. Mengapa? Karena mesin perontok padi terbaru ini bisa memberikan Anda dua keuntungan, yakni Membantu proses produksi lahan pertanian Anda dengan mengurangi secara signifikan jumlah tenaga kerja, jam kerja dan tentu saja biaya produksi. Dan yang kedua Menjadi sumber penghasilan sampingan Anda dengan cara membuka persewaan mesin perontok padi otomatis ini di daerah Anda. Dijamin akan banyak pemilik lahan lain yang tertarik pada mesin perontok padi ini.

Hubungi kami melalui telepon:

PT. Yanmar Diesel Indonesia
TEL:021-874-1558

Jam kerja pelayanan
Senin – Jumat

1 komentar so far

Meski tidak punya lahan pertanian punya sewaan perontok padi jadi usaha cerdas ya


EmoticonEmoticon