Aplikasi Editing Video Paling Mudah di Gunakan Untuk Pemula

Wondershare Filmora Aplikasi paling mudah di gunakan untuk editing video - Untuk menjadi master Youtuber itu tidak mudah namun tidaklah terlalu sulit jika anda sudah menemukan sebuah perangkat handal canggih namun tetap mudah dalam penggunaanya. Banyak orang mundur dari komunitas Youtube karena sebagian mereka menganggap pekerjaan tersebut terlalu rumit sulit alias susah, karena ada banyak sekali hal atau proses yang harus dilakukan.


Bagian terpentig untuk menghasilkan video yang contras dan menakjubkan adalah trik seni pengeditan dengan tambahan efek transisi atau blur. Untuk menciptakan hasil video terlihat lebih sempurna dan bisa dinikmati penonton, dibutuhkan software editing video yang tepat dan mudah untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan kita.

Menjadi Youtuber membutuhkan satu alat dan perangkat lunak untuk menghasilkan sebuah video hingga bisa ditonton jutaan pemirsanya. Proses shooting video atau jepretan smartphone hanyalah sebagai cerita belaka, namun pasca produksi serta tahap pengeditanlah merupakan bagian yang lebih terpenting, karna jika tidak melalui proses ini maka hasil video anda terkesan biasa biasa saja tanpa ada keunikan didalamnya.

Untuk membantu Anda yang mengalami dilema dalam memilih software edit video terbaik, maka berikut ini triknews memilih software video editing yang tepat dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membuat video Youtube yaqni Wondershare Filmora.

Wondershare Filmora adalah sebuah aplikasi yang di desain khusus edit video dengan versi minimalis dan versi lebih lanjut jika anda sudah menguasai serta memahami fungsi dan menu-menu yang terdapat pada Wondershare Filmora ini. Anda bisa mendownload secara geratis, banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi Wondershare Filmora ini di internet.

Dibawah ini beberapa fitur dari Filmora untuk editing video diantaranya sebagai berikut:
  1. Menambahkan Logo Watermaks di Video
  2. Menambahkan Musik Kedalam Video
  3. Membuat Tulisan Berjalan di Video
  4. Menggabungkan Dua Video Menjadi Satu File


1 komentar so far

Saya juga pengin pake Filmora Mas sayang spec kompi saya low banget jadi gak kompatibel bisanya cuma pake VSDC DAN vIDEOPAD


EmoticonEmoticon