Cara Membuat Efek Transisi Video Cantik Menggunakan Filmora

Cara membuat efek transisi video cantik and keren menggunakan filmora - Dunia editing video sepertinya makin hari makin asyik untuk di perbincangkan jika kegiatan seni editing video ini dikait kaitkan dengan program periklanan Youtube. Filmora memang beda dari sekian banyaknya software aplikasi yang pernah saya coba. Menurut admin triknews software ini lebih simpel namun memiliki banyak fitur canggih dibandingkan Vegas Pro, Windows Movie Maker, Videopad dan sejenisnya yang tidak memiliki banyak opsi editing yang lebih Professional.

Pengertian Efek Video Transisi sendiri adalah efek yang terdapat pada batas diantara dua video atau lebih yang telah diberikan sebuah efek misal yoom, rotasi yoom dan Macam-macam Video Transisi yang ada di filmora yang digunakan untuk mengatur keindahan serta panorama lanscape pada video.

Anda juga perlu mempelajari : Cara Menggabungkan Dua Video Menjadi Satu File

Selain fitur efek transisi mode yang keren, Filmora juga memiliki koleksi latar dan template Teks yang wow banget lho, kamu tinggal edit saja teks-teksnya, lalu jadi deh misalnya video kompilasi foto pre-wedding kamu yang cantik dengan layar HD, atau video kamu yang berisi berita seputar selebritis dengan tampilan layaknya berita di televisi.

Ok untuk mempercantik hasil reqord video anda silahkan simak tutorial video cara membuat berbagai efek transisi video cantik unik dan keren berikut ini. Dan jangan lupa SUBSRCIBE ya pemirsa...?


3 komentar

Caranya lumayan simple, ya? meski kalau praktik langsung belum tentu simple. Hehehehe :D Tapi, pasti nanti dicoba deh. Makasih, Triksnews. :D

Lama-lama mampir kesini jadi pengin Pindah Pake Filmora nih Mas efek trasisinya memang keren

LANGSUNG TAK COBA MAS, TERIMA KASIH ATAS INFONYA, SEBAB SAYA SUKA DENGAN EDITING VIDEO


EmoticonEmoticon