Cara Membuat Galeri Fhoto Slide di Video

Cara membuat galeri photo slide atau video slideshow yang dikumpulkan dari beberapa foto pribadi ini sangat berguna sekali. Sebab dengan hanya membuat satu video saja maka anda sama dengan memiliki koleksi album foto kenangan. Tidak perlu dilihat satu-satu foto-foto anda, cukup diputar sekali saja maka seluruh foto yang sudah anda jadikan video akan tertampil semuanya, hebatkan..?

Akhir-akhir ini saya admin triknews sedang melakukan uji coba pembuatan video dengan beberapa software, yang pastinya memakai aplikasi atau software yang gratisan untuk kemudian diupload ke Youtube.

Editing video dengan model slideshow ini memang banyak sekali di gunakan untuk keperluan presentasi ataupun keperluan kantor lainnya namun ada juga yang ingin membuatnya untuk keperluan pribadi seperti membuat foto sebagai dokumen album kenangan yang kemudian di putar di media player agar bisa lebih mudah untuk di nikmati.

Agar video slideshow yang kita buat hasilnya unik menarik dan cantik, maka kita perlu sebuah aplikasi pihak ketiga. Contohnya anda bisa membuat video slideshow dari kumpulan foto Anda dengan aplikasi Free Make Video Converter, Picasa, Proshow Producer, dan masih banyak lagi aplikasi-aplikasi keren yang bisa mendukung editing video anda yang biasa menjadi ruarbiasa.

Disini saya akan menggunakan aplikasi canggih khusus PC atau laptop yaitu wondershare filmora Nah anda tertarik untuk membuat galeri Fhoto Slide dalam bentuk Video secara detil ? silahkan putar video berikut ini.




1 komentar so far

aku malaah sering melihat youtube isinya hanya slide foto eh view nya ratusan ribu


EmoticonEmoticon