Cara mengembalikan mozilla dari versi terbaru ke versi sebelumnya

Cara mengembalikan mozilla dari versi terbaru ke versi sebelumnya - Seiring pergantian waktu dan berkembanya dunia teknologi aplikasi, Firefox rupanya terus mengupdate ke versi terbarunya. Dan kini Firefox tercatat pada tanggal 01 November telah meluncurkan versi terbarunya yaqni Mozilla Firefox 20.09 . Namun perubahan Firefox dari waktu ke waktu bagi sebagian orang menimbulkan masalah baru. Faktanya tidak semua orang menyukai pemutakhiran yang diterapkan di versi terbaru Firefox. Saya secara pribadi sih suka dengan versi 45.01 tapi setiap orang tentu mempunyai pendapatnya masing-masing.


Nah bagi Anda yang kurang suka dengan versi terbaru Mozilla Firefox tapi sudah terlanjut melakukan update, namun justru anda kecewa dengan kinerja serta kecepatan dari versi Mozilla terbaru tersebut dan ingin mengembalikan ke versi yang lebih lama, ikuti tutorial berikut ini.

Pertama kita hapus terlebih dahulu Mozilla yang versi sekarang.
Caranya Buka Star pada komuter ► Control Panel ► Uninstal a Program ► Cari Mozilla pada deretan Program aplikasi ► lalu klik Uninstal.

Baca juga : Cara Menghilangkan Search Yahoo di Browser Mozilla

Kedua Download Mozilla Firefox sesuai versi yang anda inginkan, kunjungi link ini http://www.oldversion.com/windows/mozilla-firefox/ dan tentukan pilihan anda, kemudian install seperti biasa.



EmoticonEmoticon