Cara Menghilangkan Tulisan Wondershare Filmora Dari Hasil Penyimpanan Video

Cara Menghilangkan Tulisan Wondershare Filmora - Wondershare Filmora adalah salah satu dari sekian banyaknya software yang sering digunakan untuk mengedit video mereka para Youtuber. Menu tools yang ada pada wondershare filmora sangat mendukung para penggunanya baik bagi anda pemula sekalipun. Pengguna bisa dengan mudah memperindah video yang biasa-biasa saja menjadi video kelas Profesional.

Mulai dari menyisipkan teks, gambar, audio/lagu, merekam secara langsung, video screenshoot, efek transisi, Green screen dan masih banyak lagi.


Namun yang sering menjadi masalah adalah, setiap kali video yang telah dibuat untuk dieksport/disimpan akan muncul tulisan wondershare. Inilah yang disebut logo/watermark wondershare filmora. Tulisan Wondershare itu muncul karena kita masih menggunakan software wondershare filmora video editor versi unregistered (belum terdaftar)

Untuk menghilangkan tulisan wondershare filmora itu, maka kita harus mengubah software wondershare filmora video editor itu menjadi versi registered dengan mengisi email dan kode registrasi pada form pada laman aplikasi wondershare filmora.

simpan kode registrasi ini untuk proses registered :
A512FB0F2307C81D3059E21DB310C716

Baca juga : Cara Menambahkan Logo Watermaks di Video Menggunakan Wondershare Filmora


Wondershare Filmora selain mudah cara penggunaanya, Filmora juga tidak terlalu banyak memakan RAM and of course ringan! berbeda dengan Adobe Premiere Pro dan Videopad. Hasil pengeditan video jernih contras 98% sama seperti video originalnya.

Sebelum memulai cara ini pastikan jaringan di komputer sudah terputus atau offline. Untuk mengetahui cara menghilangkan tulisan Wondershare Filmora secara detil silahkan putar video berikut ini.


5 komentar

Bikin tutorial corel video juga dong mas....

Kapan kapan ganti deh Pake Filmora biar tahu kelebihannya dibanding vidio editing lainnya

Nice informasi, Mas..
Udah aku praktekan, dan alhamdulilah berhasil..


EmoticonEmoticon