Desain kanopi teras rumah bergaya klasik

triknews - Desain Eksterior kanopi teras rumah bergaya klasik - Desain kanopi teras rumah yang seperti apa yang cocok untuk masa kini Rumah merupakan hunian yang merupakan kebutuhan wajib yang dipenuhi oleh manusia. Mengingat rumah merupakan tempat dimana keluarga melakukan kegiatan sehari-hari sehingga dalam pembangunan dan segala hal yang berkaitan dengan rumah harus dipikirkan secara matang. Hal tersebut dimaksudkan agar keluarga anda akan merasa nyaman untuk tinggal di rumah anda. Desain Eksterior kanopi teras rumah yang merupakan contoh yang tentunya telah memperhatikan beberapa aspek dalam pembangunan rumah bagi anda. Bagi anda yang sedang merencanakan pembangunan Desain kanopi teras rumah, sebaiknya simak terlebih dahulu ulasan mengenai beberapa pola Desain kanopi teras bergaya klasik untuk hunian anda sekeluarga.

Berikut Desain kanopi teras rumah bergaya klasik

 Desain kanopi teras bergaya klasik

 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


 Desain kanopi teras bergaya klasik


Demikian penjelasan kami mengenai Desain kanopi teras rumah bergaya klasik Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

43 comments :

  1. sesuai dengan selera nih desain nya ya mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas silahkan pilih yang mana..?

      Delete
    2. jika sudah dipilih silahkan di pesan ke admin Trik News ini ya mas..

      Delete
    3. ini nih yang membuat orang bangkrut

      Delete
    4. Jangan khawatir mas....bentar lagi PO.....

      Delete
  2. tes tes, kemana nih sepi bengit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi pada keluar kota masih...biasanya kalau libur akhir pekan begini pada refresing :)

      Delete
    2. saya gak kemana-mana mas :D

      Delete
  3. Itu atapnya menggunakan asbes fiber ya mas?
    Apa tidak panas itulah?

    ReplyDelete
  4. Itu atapnya menggunakan asbes fiber ya mas?
    Apa tidak panas itulah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak mas karna ini ruang terbuka bagian luar

      Delete
    2. kan ndak ada api yang membara diatasnya mas, jadi ya ndak panas toh

      Delete
    3. Kalau ada apinya, kebakaran dong :)

      Delete
    4. Iya juga sich...hehe
      Lagipula kebanyakan hanya dipakai untuk garasi mobil

      Delete
  5. Mas trik ini kerjanya desin kanopi ya? keren banget mas hasilnya, sangat memuaskan pastinya bagi pelanggan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua di antaranya hasil pengerjaan saya mas...

      Delete
  6. jika latar depan rumah dipasang kanopi enaknya bisa untuk bermain anak di halaman rumah ya mas? walaupun dalam keadaan hujan atau panas sekalipun, karna semua itu sudah terlindungi dengan kanopi ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas...kalau mau ngerjain kanopi teras Mas Dzatmiko bisa hub saya....tak kasih harga murah kwkwkwkwkwkk....

      Delete
  7. Sederhana namun berkesan mas desain kanopinya.

    ReplyDelete
  8. desain kanopi teras rumahnya keren-keren banget mas, bisa jadi inspirasi nie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana mas. .sampean suka yang mana....?

      Delete
  9. seneng yang simple, meski klasik
    tambah cantik rumahnya klo pasang kanopi sperti diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas silahkan dilihat-lihat barangkali ada yang di sukai....

      Delete
  10. keren juga tuh yang warna putih, saya pengin buat blm ada budget

    ReplyDelete
  11. gambar no 3 bagus juga nih, jarang-jarang liat kanopi yang seperti itu Mas.
    apa karena saya jarang main yaa ? :D

    ReplyDelete
  12. Wow sangat amazing untuk siapa ya ?
    Ahi hi hi.

    ReplyDelete
  13. Bagus nih desain kanopi terasnya, bener-bener keren.. sippp dehhh

    ReplyDelete
  14. ka di desa gak umum pake ini mas,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalaupun punya mobil, langsung masuk garasi

      Delete
    2. Iya Kang Maksum biar pun mobil cicilan....

      Delete
    3. Masak mas....sekarang desa atau kampung malah gak mau kalah sama yang rumah perkotaan kok

      Delete
  15. Desain yang terakhir unik banget mas

    ReplyDelete
  16. Sepertinya mas trik ini seorang kontraktor atau desain grafis?

    ReplyDelete
  17. Kayaknya lagi di luar kota nich...belum update post baru. atau tendernya belum selesai ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru pulang mas....habis lembur kejar pake t pasang papan reklame

      Delete
  18. Itungannya permeter atau gimana mas,, soalnya saya mau bikin juga... heheh :D

    ReplyDelete