Daftar harga mesin kopi satu jutaan

triknews - Daftar harga mesin kopi satu jutaan. Anda ingin memulai usaha warung kopi ? Nah Sebelum anda memulai menjalanakan usaha yang satu ini, anda harus memiliki informasi detil yang berhubungan review seluk beluk warung kopi dari Cara Memulai Bisnis Warung Kopi , Desain ruang Cafe sampai Tips Membeli jenis Mesin Coffee , agar usaha yang anda bangun ini bisa berkembang dengan pesat sesuai harapan.

Saat ini warung kopi sedang populer dimana-mana baik dipinggiran kota lebih-lebih dijantung kota-kota besar, pengunjungnya hampir semua kalangan . jika anda yang ingin membuka usaha warung kopi ini dan berniat membeli mesin kopi ada baiknya anda pikirkan secara matang mengetahui terlebih dahulu informasi tipe dan daftar harga mesin kopi yang paling banyak di gunakan para pengusaha warkop dan tentunya dengan pasaran harga yang pas dengan keuangan anda. Berirkut Daftar harga mesin kopi terkini.


Baca juga : Daftar harga mesin kopi di bawah satu juta

Daftar harga mesin kopi satu jutaan

 Daftar harga mesin kopi Krups GVX2 Santa Fe Mesin Penggiling Kopi - Hitam
  • 10 W
  • Tidak ada garansi
  • Stainless Steel
RP 1.079.000
 Daftar harga mesin kopi Bellman Stovetop Espresso Maker CX-25 - Silver
  • Made in Taiwan
  • Bahan : Stainless Steel
  • Berat : 1.35 kg
RP 1.320.500
 Daftar harga mesin kopi Welhome Coffee Grinder Conical Burr with Timer ZD-10 Putih
  • Garansi Distributor 1 Tahun
  • Daya : 150W
  • Dimensi (PxLxT) cm : 20 x 10.5 x 26
RP 1.590.000
 Daftar harga mesin kopi CUISINART DBM-8KR Coffee Grinder
  • Garansi Distributor 1 Tahun
  • Daya : 150W
  • Dimensi (PxLxT) cm : 20 x 10.5 x 26
RP 1.690.000
 Daftar harga mesin kopi Sigmatic Coffee Maker SCFM-100SS
  • Garansi Distributor 1 Tahun
  • 1350 W
  • Bodi Alumunium
RP 1.899.000


Demikian penjelasan kami mengenai artikel Daftar harga mesin kopi satu jutaan Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

Post a Comment

27 Comments

  1. yang no satu bentuknya bagus dan juga harganya lebih murah dari yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas sonny belum baca yang harganya di bawah satu juta nih. hehehehe

      Delete
  2. Mas Admin kemana ini? jangan-jangan lagi sibuk buka cafe coffee ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya ia nih mas lagi sibuk bikin kopi dengan alat baru

      Delete
  3. Pernah kepikirin sih bikin usaha Kopi, tapi belum tau seluk beluknya, dan karena udah membaca artikel mas, ane sekarang udah tau harga mesin Kopi hehe

    ReplyDelete
  4. Wah asyik nih kalau yang mau buka kedai kopi, jadi bisa mencoba salah satu produk mesin kopi yang di bawah harga satu jutaan ini. Tinggal di pilih menurut selera ya kang. Apalagi bagi para pecinta kopi hmmmmm kayanya oke juga.

    ReplyDelete
  5. Tes tes tes.
    Hmm udah 3 kali belum dijawab juga mungkin sibuk lagi ya dengan dunia nyatanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas katanya lagi sibuk dia

      Delete
    2. iya mas katanya lagi sibuk dia

      Delete
    3. Mungkin kang adminnya lagi mempersiapkan buat ISC kang, harap sabar saja ya kang :D

      Delete
    4. Ahi hi hi bener kali ya kang, tau aja nih kalau penggemar sepak bola mah, ahi hi hi.

      Delete
  6. Terjangkau harganya
    Saya jadi minat buka
    Kedai dengan nama
    Warung kopi cinta...

    ReplyDelete
  7. yhalo tes tes, adminya lama ga nampak nih

    ReplyDelete
  8. Jaman semakin canggih. Semua bisa dilakukan dengan mesin. Peran manusia semakin tipis. Harga yang sangat terjangkau.

    ReplyDelete
  9. Jadi langsung kepengen beli mesin kopinya,, soalnya saya hobi minum ngopi

    ReplyDelete
  10. sayamah baru tau kang kalo bikin kopi ada mesinnya. saya kalo bikin cuman sasetan aja seduh begitu aja.

    ReplyDelete
  11. banyak varian mesin kopi nya dari yang dibawah satu juta hingga satu juta bahkan lebih ya mas, ini bisnis nya mas toh ?

    ReplyDelete
  12. Warung kopi di desa-desa mesinnya masih tangan. memang kopi selalu seksi untuk penikmatnya.

    ReplyDelete
  13. Wah sepertinya bisa jadi reprensi nih mas mesin kopinya apabila dirumah terlalu capek.

    ReplyDelete
  14. canggih ya, di luar sana banyak orang yang membuat kopi sendiri dengan alat pembuat kopi khusus. mungkin suatu kemewahan tersendiri. kalau saya mah, kopi sachetan yang biasa dijual warung hehehe...

    ReplyDelete
  15. kang trik, belinya dimana? kirimnya lewat pos yak? trik pos deh hehe

    ReplyDelete
  16. Wah sangat terjangkau harga mesin kopinya mas, sangat cocok bagi yang mau buka usaha nih..

    ReplyDelete

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.