Cara Membersihkan Blog Untuk Adsense

Cara Membersihkan Blog Demi Adsense - Mungkin sebagian dari anda menilai judul artikel di atas sedikit aneh...kok Membersihkan Blog Demi Adsense sih...? apa bisa blog dibersihkan dan caranya seperti apa? . Berbicara mengenai Situs yang bersih mungkin jarang terdengar di telinga anda, ini lah hal sepele namun sangat besar manfaatnya bahkan kenyataanya tidak begitu diperhatikan oleh kebanyakan blogger. Situs yang bersih cenderung mudah diterima oleh semua pengguna internet, ramah lingkungan di segala umur (-17 tahun) ataupun secara sosial. Lalu hal-hal apa saja yang sebaiknya di bersihkan dari situs kita ? berikut ulasanya..!

Cara Membersihkan Blog Untuk Adsense
Cara Membersihkan Blog Untuki Adsense


Demikian penjelasan kami mengenai artikel tentang bagaimana Cara Membersihkan Blog Demi Adsense Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.



19 komentar :

  1. Sangat bermanfaat. Berhubung belum lama ini saya juga udah diterima adsense.

    Salam kenal bang. Maaf baru sempet berkunjung :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. tulisannya pun jd perlu di sensor ya mas..hehe
    sempet ngira itu tulisan gahool..haha

    BalasHapus
  4. kalau dari kemunculan iklannya mah saya nggak pernah nemuin iklan yang berhoror-horor gituh deh mang, kecuali tulisan saya sendiri yang menjurus ke horarisme mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya justru suka yang horor Mang

      Hapus
    2. Yang jadi pertanyaan saya Pelaku Horornya siapa ya..? hahahaaaaaa

      Hapus
    3. Kang Syahran Syah mau kagak ?

      Hapus
  5. Alhamdulillah blog saya ga ada tulisan yang disensor..., hehehe

    BalasHapus
  6. saya belum ada adsensenya jadi ikutan nyimak aja bosss,, hehehhe

    BalasHapus
  7. Bukannya 5eks, perjud!@n juga sensor mas ?(-,-)

    BalasHapus
  8. Yaaa... benar sekali, untuk blog yang mendaftar adsense tentu harus brrsih dari kata kata anu itu yaa agar lebih jreng.

    BalasHapus
  9. Ternyata harus teliti ya mas dan harus hati hati juga.

    BalasHapus
  10. yowww kudu di sensor gitu ya hehe

    BalasHapus
  11. tambah ilmu baru lagi, semoga nanti bisa diterapkan di blog saya, kalau adsense diterima nanti, hehe...

    BalasHapus
  12. harus berhati hati dengan konten yang akan kita tulis ya mas

    BalasHapus
  13. jadi intinya sebisa mungkin mnghindari kata-kata yang kurang sopan ya mas agar Google menyukai blog kita...

    BalasHapus
  14. Kayaknya yang ini belum saya terapkan pada blog, cara bersih-bersih blog, manfaat kang

    BalasHapus
  15. terima kasih matur suwun kang

    BalasHapus