Harga Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor

Shark kembali menyajikan Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor - Dengan sistem kerja otomatis yang dilengkapi pressure switch sebagai alat sensornya. Bila tekanan pada tangki mencapai 8 bar, motor penggerak kompresor berhenti dan akan bekerja kembali ketika tekanan pada tangki menurun sampai 4 bar.


Jadi tidak salah lagi jika anda menepatkan pilihan anda dengan produk yang satu ini Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor. Ya...Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor adalah produk paling laris dikelasnya, Shark 5 Hp Auto + Motor merupakan kelas menengah keatas yang kebanyakan di gunakan oleh para pekerja perbengkelan seperti bengkel motor, pengecatan furnitur, bengkel las dan lain sebagainya.

Shark 5 Hp Auto + Motor sangat mumpuni untuk anda pekerja aktif karna sudah didukung dengan Daya / Power 5 HP atau 3.7 KW , yang mampu menampung angin dengan tekanan 8 kg/cm². Shark 5 Hp Auto + Motor ini juga memiliki Kapasitas Tangki berukuran 158 Liter, dan masih banyak kelebihan kelebihan serta fitur canggih pada Shark 5 Hp Auto + Motor ini selengkapnya silahkan anda perhatikan tebel dibawah ini.

Spesifikasi Kompresor Shark 5 Hp Auto + Motor

Daya Horse Power 5 HP atau 3.7 KW
Voltase 380 V
Frekuensi 50 Hz
Kecepatan Pengisian Udara428 (15.1) L/min
Tekanan Angin 8 kg/cm²
Kecepatan Putaran Mesin 770 rpm
Kapasitas Tangki 158 Liter
Dimensi Produk 1450 x 580 x 1080 mm
Berat Produk 227 Kg
Lain-lain System : Automatic Pressure Switch
Harga Rp 14.600.000

Baca juga :
Daftar Harga Mesin Kompresor Semua Merk Terlengkap
Harga Mesin Las Listrik Lakoni Terbaru

Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon