Harga Mesin Perontok Padi KUBOTA DC-70

Harga mesin perontok padi KUBOTA DC-70 - Jenis mesin perontok padi modern yang saat ini paling banyak di gunakan para petani sawah adalah KUBOTA dan YANMAR. Kedua mesin ini sudah tidak diragukan lagi soal melibas hamparan tanaman padi yang siap panen. Mesin perontok padi KUBOTA sangat membantu pekerjaan para petani untuk pemotongan padi secara realtime dan hemat waktu.


Perontok Padi KUBOTA di desain unit perontok/thresher vertikal memungkinkan penggunaan Silinder Perontok yang besar. Desain yang unit ini sangat meminimalkan kerugian perontokan dan kerusakan gabah karena fakta bahwa tanaman yang dipanen mengalir dengan lancer di garis lurus dari Pengumpan ke Silinder Perontok/Thresher.

Lebar luas pemotongan
Dikombinasikan dengan output tinggi dan operasi kecepatan tinggi dari DC-70, lebar luas pemotongan 2,075 mm secara signifikan akan memperbesar luas panen dalam satu hari.


Kapasitas wadah penyimpan/hopper yang besar 500 liter wadah penyimpan/hopper menampung sekitar 300 kg gabah yang dipanen.

Baca juga :
daftar harga mesin padi semua merk lebih lengkap ?





Operasi pada Lahan Padi yang Basah
Bodi ringan seiring dengan panjang, lebar crawler yang menghasilkan tekanan pada tanah menjadi minimum. Yang dikombinasikan jarak tinggi dengan tanah, ini memberikan kontribusi untuk kinerja operasional yang luar biasa, bahkan di sawah becek dengan lumpur dalam. Model DC-70 dapat mencakup luas panen yang lebih besar dengan perolehan hasil keuntungan yang meningkat.

Perawatan yang Mudah
Meningkatkan efisiensi operasional karena meminimalkan stp mesin/downtime. Bagian yang mudah dibuka membuat pemeriksaan, pembersihan dan penggantian menjadi mudah.

Keuntungan memiliki mesin perontok padi modern KUBOTA


KUBOTA Sebagai mesin pemanen. Mesin perontok padi KUBOTA ini memiliki pisau yang panjangnya sekitar 120 cm. Pemotong ini akan bergerak secara otomatis saat mesin Anda jalankan dan memotong padi di hadapannya. Mesin ini akan bekerja secara otomatis dengan kecepatan memotong padi hingga 80% lebih efisien serta hemat waktu dari pekerjaan manusia secara manual. Dengan kata lain, jika Anda sudah mempunyai alat pemanen padi modern dari mesin yang satu ini.

KUBOTA Sebagai mesin perontok padi. Ini dia keunggulan utama dari mesin yang satu ini. Mesin perontok padi ini bisa bekerja ganda, yaitu memotong padi sekaligus merontokannya. Hasil bulir padi atau gabah basah ini langsung masuk dalam kantong karung yang sebelumnya sudah di sediakan oleh awak operator mwsin. Menariknya, hasil kerja dari alat perontok padi otomatis ini mampu menghasilkan tingkat kebersihan hingga 97%. Sedangkan proses perontokan manual hanya mampu mebersihkan hingga 87%.

Harga mesin pemotong padi KUBOTA DC-70


Harga mesin pemotong padi KUBOTA DC-70 import ini masih sangat mahal, yaqni kisaran 450 juta rupiah.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan usaha persawahan sementara Anda memiliki pengalaman yang terbatas dalam masalah efektifitas produksi pertanian, tidak ada salahnya jika Anda mencoba mesin perontok padi ini. Beberapa waktu yang lalu mesin ini masih diimpor dari industri Cina.

Sebagai pelaku usaha pertanian, Anda sangat disarankan untuk segera mungkin memiliki mesin perontok padi otomatis ini. Mengapa? Karena mesin perontok padi terbaru ini bisa memberikan Anda dua keuntungan, yakni Membantu proses produksi lahan pertanian Anda dengan mengurangi secara signifikan jumlah tenaga kerja, jam kerja dan tentu saja biaya produksi. Dan yang kedua Menjadi sumber penghasilan sampingan Anda dengan cara membuka persewaan mesin perontok padi otomatis ini di daerah Anda. Dijamin akan banyak pemilik lahan lain yang tertarik pada mesin perontok padi ini.

Hubungi kantor pemasaran kami

PT Traktor Nusantara
Wilayah JAWA BARAT / JABODETABEK :
Jakarta :
JL. Pulogadung No. 32 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta 13930
Telp. (021)4608836/4608840
Phone : +62 21 - 2956 8720
Fax : +62 21 - 2956 8727
Hotline : +62 21 - 2956 8726
Email : kmi_g.info@kubota.com


Wilayah Jawa Tengah

Semarang :
Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB) Blok D.1 Kav.8 Mijen – Semarang.
Telp : +(62) – 24 – 7472849 ( Hunting )
Layanan Bebas Biaya : 0-800-1-582682 (Pemasaran dan Servis)
Fax : 0247472865 atau 0247474266
Email : ptki_g.layanan@kubota.com
Website : www.ptkubota.co.id


Wilayah Sulawesi Selatan.
Makassar :
Alamat: JL. Sultan Alauddin No. 74, Makasar, South Sulawesi, Gunung Sari, Rappocini, Mangasa, Tamalate, Makassar City, South Sulawesi 90221
Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 08.00 hari Jam buka :
Kamis 08.00–17.00
Jumat 08.00–17.00
Sabtu Tutup
Minggu Tutup
Senin 08.00–17.00
Selasa 08.00–17.00
Rabu 08.00–17.00
Telepon: (0411) 862555
Provinsi: Sulawesi Selatan.

2 komentar

Aku ko penasaran dengan cara kerjanya ya, Mas, di youtube ada gak ya?

sangat bermanfaat mas asnaji buat yang punya usaha perdagangan beras dll.. Makasih sharenya kang asnaji

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon