Download Free Screen Video Recorder Untuk PC

Aplikasi untuk Rekam Layar PC Free Screen Video Recorder - Free Screen Video adalah salah satu tools cuma cuma alias gratis yang dapat merekam aktifitas apapun pada laptop atau pun pc/komputer, yang mana hasil rekaman tadi dapat kita burning ataupun di upload ke media sosial dan youtube serta untuk keperluan tutorial blogger.

image by microsoft
Free Screen Video cocok bagi anda yang sering melakukan persentasi dan anda yang sering membuat tutorial atau bagi anda yang ingin merekam aktifitas di pc atau laptop.

Download Aplikasi Free Screen Video Recorder

Free Screen Video Recorder adalah aplikasi khusus PC yang dapat merekam semua kegiatan di perangkat Anda hanya dengan satu sentuhan, sehingga Anda dapat membuat klip video dari apa saja yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat membuat format khusus seperti tutorial atau GIF, semua ini hanya dengan sekali sentuh di layar.

Hebatnya lagi Free Screen Video Recorder tidak ada batasan maksimum Kb rekaman dengan Screen Recorder ini, sehingga Anda dapat meninggalkan aplikasi ini aktif sepanjang hari selama memori Anda cukup. Selain merekam semua gerakan di layar, aplikasi ini juga dapat merekam suara situs yang Anda kunjungi atau video yang Anda rekam, serta area yang tepat dari layar yang ditentukan menggunakan Capture Region.

Di samping itu Free Screen Video Recorder pun bisa kamu gunakan untuk mengambil gambar (screenshoot) layar monitor pc kamu.

Baca juga : Aplikasi Editing Video Paling Mudah di Gunakan Untuk Pemula

Fitur :
  • Rekam video mode layar penuh
  • Rekam video mode windows
  • Rekam video objek
  • Rekam video pada area tertentu
  • Capture Image video mode layar penuh
  • Capture Image video mode windows
  • Capture Image objek
  • Capture Image pada area tertentu

Sumber pengembang : DVDVideoSoft Ltd
Ukuran File : 23,09 MB
OS : Windows
Link download :
https://www.dvdvideosoft.com/download.htm?fname=FreeScreenVideoRecorder.exe&ls=topButton

1 Response to "Download Free Screen Video Recorder Untuk PC"

dirman Hana said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment