Harga dan Spesifikasi Redmi 4X

Android Redmi 4X - Redmi 4X hadir dengan body styles kekinian serta fokus pada aspek terpenting dari sebuah pengalaman smartphone. Bayangkan..!Dengan baterai 4100 mAh, Redmi 4X bisa standby sampe 18 hari dan buat pemakaian berat bisa sampe 2 hari. Yang lebih kerennya lagi, baterai raksasa 4100 mAh ini dibungkus body metal yang ramping dengan layar 5" yang enak banget digenggam. Redmi 4X memberikan kinerja yang lebih baik dengan prosesor Snapdragon 435. Siap-siap ngerasain performa lebih tinggi, lebih cepat, dan lebih tahan lama dengan Redmi 4X.


Lebih awet dengan baterai 4100 mAh

Smartphone dengan baterai kapasitas raksasa tanpa harus mengorbankan keindahan. Untuk Redmi 4X, Khusus didesain, meriset baterai secara menyeluruh, dan juga menerapkan optimalisasi system-level untuk menyajikan sebuah smartphone yang unggul baik kapasitas baterai, juga desain.

Beautifully finished

Redmi 4X dibungkus body metal anodised aluminium yang indah menawan serta mempesona. Bagian belakang melalui proses diamond cutting untuk menghasilkan dua strip terang yang ngasih kilauan berkelas keseluruh bagian penampilannya.

Genggaman yang begitu sempurna

Soal ukuran penting banget. Redmi 4X punye layar HD 5" yang kerasa perfect banget di tangan lho. Para desainer sudah ngasih effort maksimal untuk optimalisasi ergonomi dan memperindah rangka metal Redmi 4X dengan tepian membulat yang nyaman di genggaman. Redmi 4X dilengkapi juga dengan kaca depan lengkung 2.5D yang halus banget waktu disentuh jari jemari manis anda, uiii..kece banget brow..!

Prosesor Snapdragon 435 octa-core

Soal peforma Redmi 4X kamu gak usah kuwatir, Redmi 4X terobsesi banget untuk ngasih kamu pengalaman yang lancar dan tahan lama di Redmi 4X. Si jago ngegames dengan daya bateray 4100 mAh ini ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 435 like mampuh ngasih performa lebih tinggi dan lebih lama dibandingkan pendahulunya. Sekarang kamu bisa maen game favorit kamu setiap hari, sepanjang hari, tanpa lelet.

Satu hape Dua identitas

Lhoo..kok bisa? Redmi 4A memungkinkan kamu punya dua profil. Pakai password atau jari berbeda untuk mengakses masing-masing profil ini, dengan wallpaper, aplikasi, file dan galeri foto yang terpisah. Cocok banget buat kamu yang gak mau ribet bawa dua hape.

Jepret ala fotografer dengan kamera 13MP

Lho bisa bedakan waktu kamu ambil foto dengan Redmi 4X. Hasil jepretan kamera 13MP-nya terlihat tajam dengan warna-warna hidup berkat bantuan teknologi fokus cepat 0.3 detik PDAF. Dilengkapi juga dengan beragam fitur-fitur built-in yang menmudahkan kamu untuk ngambil foto panorama yang indah ataupun foto malam hari yang jernih. Kamu bahkan bisa manfaatin 36 profil Beautify bawaan dan seabreg filter real-time untuk mempercantik foto-foto kamu. Pokoknya ...Redmi 4X masih banyak nyimpan fitur hebat lainya, silahkan oprek oprek table dibawah ini.


Harga dan Spesifikasi Redmi 4X

Update Desember 2017
Layar 5" Layar HD




kamera


13MP kamera belakang
Panjang fokus ekuivalen 26mm
Lensa 5-piece
Dual-tone flash
Lensa Telephoto
Kamera Depan 5 MP
Selfie countdown
Face recognition
2x optical zoom

Prosesor & Memori
Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz maks
3GB RAM + 32GB Internal
Adreno 505 GPU
Mendukung memori eksternal sampai dengan 128GB (format VFAT)


Display

Layar 5"" HD (ukuran diagonal)
Resolusi 1280 x 720, 296 PPI, rasio kontras 1000:1
72% NTSC color gamut
Reading mode


Dimensi
Tinggi: 139.24mm
Lebar: 69.96mm
Tebal: 8.65mm
Bobot: 150g


Baterai
gede 4100 mAh
Tahan hingga 18 hari standby mode
Non-removable
Warna Gold / Black
Harga Rp 1.999.000

lihat produks MI lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan
Catatan : * Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon