Inilah Fitur Baru Aplikasi Messenger Yang Bisa Kirim Pesan Suara

Cara membuat pesan suara di messenger - Situs jejaring sosial yang satu ini berusaha meningkatkan layanan dan fiturnya. Facebook kini telah menambahkan fitur pengiriman pesan suara atau klip suara (voice messenger) ke aplikasi Messenger di iOS dan Android.

Aplikasi FB Messenger untuk iOS dan Android kini telah menyedikan tombol ‘rekam’ yang memungkinkan pengguna untuk merekam suara mereka dan mengirimkannya ke relasi menggunakan aplikasi pesan dari Facebook. Jadi selain berupa teks kini kirim pesan, foto, emotikon, pengguna diberikan pilihan lain yaitu suara. Berikut ini adalah contoh gambar rekan suara di Messenger via android.


Untuk mengirimkan pesan suara, pengguna hanya menekan tombol micopon atau jika icon micropon tidak terlihat anda bisa menekan tombol + di samping, di mana pengguna biasanya mengetikkan pesan dalam aplikasi Messenger. Berikut ini adalah contoh gambar rekan suara di Messenger via Dekstop.


Tekan icon micropon bersamaan anda berbicara lalu lepas tombol maka klik suara otomatis terkirim ke teman obrolan anda, atau pilih menu "Record", lalu tekan tombol ke bawah untuk berbicara. Bila melepas tombol, pesan suara akan dikirim ke penerima. Bagaimana pembaca mudah dan asyikan kirim pesan suara melalui aplikasi Messenger ?

2 komentar

Kayak voicenote di wahtasapp :)

Anda seorang master SEO? atau yang sedang belajar SEO dan ingin menjajal kemampuan SEO anda?

Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99(dot)org/kontes/


EmoticonEmoticon