Cara Mengecek Pendapatan Adsense Tanpa Repot Repot Membuka Akun

Cara mengetahui penghasilan adsense tanpa repot repot membuka akun karena tidak harus login. Google adsense rupanya semakin mempermudah publisernya didalam mengontrol aktifitas pendapatan mereka, hanya dengan satu klik saja nilai pendapatan adsense mulai dari satu hari, hari kemaren, satu bulan akan diperliahatkan secara detil, cara ini lebih mudah dan praktis karna si pemilik akun tidah harus login terlebih dahulu.

Cukup dengan menggunakan ekstensi Google Chrome yang bernama Google Publisher Toolbar. Dengan memasang toolbar milik Google ini maka kita akan lebih mudah memonitoring penghasilan Google Adsense dengan satu klik saja, Selain penggunaanya yang lebih user friendly, kita juga bisa lebih cepat mengantisipasi jika ada hal-hal tak terduga yang mengakibatkan terjadinya invalid clicks, dengan begitu tindakan penyelamatan terhadap akun Adsense anda bisa lebih cepat diantisipasi.

Untuk mengetahui pendapatan adsense anda setiap saat tanpa harus login ke akun adsense maka kita harus menginstal Google Publisher Toolbar yang bisa kita dapatkan di Toko Web Chrome atau anda kunjungi link dibawah untuk diinstall di browser Google Chrome anda. Berikut ini silakan ikuti petunjuknnya.

Cara menggunakannya:
Klik pada ikon Google Publisher Toolbar yang terdapat di pojok kanan atas browser anda. Maka akan tampil jendela kecil berisi Taksiran pendapatan hari ini, kemarin, selama bulan ini dan bulan lalu. Contohnya bisa anda lihat gambar dibawah ini.

Fitur lain :
Jika laman Dasboar pada menu akun adsense menampilkan versi bahasa inggris serta nominal menggunakan US dolar, ekstensi ini menampilkan rincian dalam bahasa Indonesia dan nominal IDR Rupiah. Selain itu anda akan terhindar dari klik tidak sengaja pada iklan adsense anda sendiri, karna iklan tertutupi oleh pelindung tipis warna hijau transfaran.


Ekstensi Google Publisher Toolbar ini juga akan menampilkan saluran URL anda yang lainnya, jika anda menayangkan iklan Adsense pada situs lainnya. Untuk saat ini, di Google Publisher Toolbar kita juga dapat mengaktifkan Doubleclick for publishers, Doubleclick ad exchange dan Google Analytics.


Silahkan buka isi tautan ► Google Publisher Toolbar. lalu tekan tombol ADDED TO CHROME. Setelah terinstal aktifkan semua bidang kota warna biru.

Ok selamat mencoba semoga anda sukses dengan pendapatan adsense anda.

22 komentar

Wah, baru tau saya ada cara ini. :D

tapi yaa... saya adsensenya nebeng saudara kembar sih, jadi saya jarang cek earning.. tugas saya cumak nulis-nulis aja. :D

terima kasih. :D

triknya selalu berguna

yang kesulitan ngecek pendapatan kalo belum punya akun :)

ikut nyoba ah mang, biar keren kayak mang triknews hahah :D

Saya malah takut ngecek
hehe
tapi tak coba trik news
siapa tahu bisa jalan-jalan ke Korea halah kok jadi menghayal

Aku belum temui sulit
Sebab GA belum mau padaku berbagi duit

Hihihi tapi ilmu ini sangat komplit

Saya menggunakan mozilla. kalau pakai google chrome kurang begitu familiar,. Masih terasa kekuk. Tapi bolehlah dicoba ,biar tahu pergerakan dolar saya.

Triknya yang sangat bagus juga saya baru tahu, hehe
Saya coba juga deh bang :D

Ntar kalau sudah punya laptop sendiri mas.. hehehe baru mau pasang

Cukup sederhana caranya, bolehlah nsnti install Google Publisher Toolbarnya, supaya lebih mudah kalo mo intip pendapatan adsense-nya. Trims mas info berharganya.

Mau ikutan ngecek juga, tapi belum punya GA. Hehehe....

Saya trauma Mas cek Penghasilan GA-nya, soalnya cuma Rp.1 rupiah perhari,,,mungkin 10 tahun yach baru cair, hehehe...

Saya baru tahu ada info pengecekan penghasilan GA dng cepat, pasang Google Adsense toolbar yach Mas....

biasanya pakai login saja, .....repot, tapi klu pakai GAT sepertinya simple,,,, :)

Ini sih Wajib dipasang....jadi gak perlu buka buka akun kecuali kalau mau gajian aja he he he

Baru tau saya soal ini
mau coba dulu deh mang, jadi saya gak repot2 lagi buka2 akun adsense

Mantap kang pendapatannyaaa.. Btw saya lagi sedikit sedih ni kang.. karena pin verifikasi via suat pos itu belum datang. Jadi unit iklan belum bisa muncul sampai verifikasi nya ada.. Hiks

Sudah berapa lama notifikasi sejak pin di kirim

Ya mas hanya dengan satu klik rincian ads muncul semua

Ernignya sudah di ambang gajian lah..? kok minta dikirim PIN

Silahkan mas biar gak repot keluar masuk akun

Betul mas yang penting sudah keadaan login, jadi hanya tinggal klik saja icon toolnya

duhh sekarang mudah sekali yah mas...bisa melihat pendapatan GA tanpa membuka di tab ke akun GA nyaa mas..

nanti deh dicoba mas..soalnya belum mencapai targett,..hhiihi

Wuih mantap ini ekstensi, kek shortcut gitu. Lebih simple lebih cepet buat cek. Saya selalu cek pake aplikasi android, tapi kalo ada inimah mending pake ekstensi ini...keren keren. Nice share mas....

wah sip juga cek adsense via toolbar
saya baru tahu akan hal ini. Tapi tetap harus login juga kan dengan akun adsensenyan, atau tidak ya


EmoticonEmoticon