Jual Beli Akun Adsense Marak , Awas Hati Hati Jika Hendak Membeli

Aman kah jika membeli akun adsense dari jasa jual beli akun ? - Untuk mengetahui jawabanya harap baca dan cermati artikel ini sampai tuntas. Menjadi seorang blogger memang kurang greget, kurang semangat rasannya jika belum memiliki akun google adsense. Cara untuk mendapatkan akun google adsense non hosted full approve tidaklah sulit, namun juga bukan perkara yang mudah. Google punya banyak persyaratan dan kebijakan yang harus dipatuhi oleh para calon publishernya. Jika tidak benar-benar di perhatikan kebijakan google adsene tersebut, siap-siap anda mendapatkan email penolakan seribu kali.


Semakin sulitnya mendaftar google adsense hingga diterima, menjadi salah satu penyebab seseorang untuk mengambil jalan pintas yaitu dengan cara membeli akun adsense. Banyak faktor penyebab blog selalu ditolak google adsense dengan alasan yang macem macem, tak heran jika bagi blogger yang tidak memiliki mental berjuang akan putus asa hingga akhirnya memutuskan untuk membeli akun adsense dari pada susah-susah jungkir balik daftar yang pada akhirnya dapat pesan email website tidak memenuhi Mutu Webmaster, kalau sudah begini kening terasa panas, iya kan ?.

Akun yang di dapatkan dengan cara membeli biasanya tidak sesuai dengan nama pemilik serta nama pembayaran yang tertera di ID KTP si pembeli. Cepat atau lambat bagi si pembeli ini nantinya perlahan akan mulai tahu, bahwa nama pemilik serta nama pembayaran akun tidak sesuai dengan identitas miliknya. Mulai dari sini munculah tindakan yang mengarah mencoba mengedit nama penerima pembayaran.

Pertanyaanya : bolehkah mengubah nama penerima pembayaran akun adsense ? anda wajib mempelajari dan mengetahui secara detil di bagian mana saja yang masih di perbolehkan untuk Mengubah Nama Penerima Pembayaran Akun Adsense.

Bagi para blogger yang baru saja mengenal google adsense, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada akun adsense bug. Adsense bug merupakan akun adsense yang didaftarkan dengan memanfaatkan celah kelengahan google (ilegal). Walhasil hanya butuh beberapa jam saja sudah langsung approve. Tapi yang harus anda waspadai jika akan membeli akun adsense adalah, pastikan bukan adsense bug. Karena adsense bug memiliki rawan banned dan tidak bisa PO. Selain memastikan akun bug atau tidak, anda juga harus bisa membedakan antara akun adsense hosted dan adsense nonhosted.

Yang pasti membeli akun adsense tidak aman.

Akun yang di dapatkan dengan cara membeli biasanya nama pemilik dan nama pembayaran serta email login semua menggunakan nama si penjual. Jadi mau tidak mau nama yang terkait dengan akun tersebut harus di ubah, jika tidak bagaimana nantinya kalau ada notivikasi PO, pengiriman PIN, Bagaiman coba ? apakah anda pernah berpikir yang demikian ? Nah padahal indonesia termasuk wilayah negara yang tidak diijinkan mengubah nama penerima pembayaran akun adsense ? untuk mengetahui selengkapnya !

Silahkan pelajari : ► Bolehkah Mengubah Nama Penerima Pembayaran Akun Adsense ?


11 komentar

Dalam beberapa kasus, saya pernah mendapatkan tawaran semacam ini tapi saya menolaknya soalnya sudah jelas, pengirimannya akan jatuh ke tangan si penjual dan ruginya kita ya cuman dapat setengahnya atau bahkan tidak sama sekali kalau dia menipu.

Saya buta soal ginian.
Makasih banyak infonya, mas.

dulu sering terpikirkan untuk membeli akun adsense, setelah puluhan kali selalu ditolak.

akhirnya saya sekarang join aja sama saudara kembar saya yg sudah diterima full approve. :D

Gak asyiklah kalo beli akun adsense..

Mending hasil kerja sendiri, lebih berasa nikmatnya seperti kita memiliki sebuah mutiara yang sangat berharga...

segala sesuatu dengan menggunakan cara-cara pintas tentu nggak jadi keren, sama halnya dengan para koruptor yang hobinya nambrak tiang listrik dan siap digantung di Monas, udah kaya pengen kaya akhirnya nyolong duit, akhirnya di penjara.....biar mampus luh

mampus kena tembak belanda iya kan ?

tapi kalau memang aman sih yah mending beli yang sudah ada, tapi rata2 kagak aman, kecuali kalau belinya sama sayah #eh malah prmosi hahah :D

GA bug, memang harus waspada. jangan sampai sudah bayar mahal, menyesal kemudian.

cara bedakan akun bug atau bukan gmn mas ? saya kepikiran utk jual akun adsense mas, 7 jt kira2 ada yg berminat ngk yach.. :) sdh verfikasi PIN. Maaf promo iseng mas..hihihi...

sini Mas biar saya beli, kebetulan saya belum punya akun GA, 7 jt murah itu, apa nggak bisa diatasnya lagi MAs


EmoticonEmoticon