Harga OPPO A71 Versi RAM (3GB)

Harga OPPO A71(3GB) dan Spesifikasi Lengkap - Bukan produks OPPO jika tidak selalu hadir dengan berbagai varian terbaru. Setelah sukses peluncuran OPPO A83 yang belum lama ini, kini kembali melenggang dengan sosok yang ranum penuh gaya elegan, siapa dia...? inilah OPPO A71.


A.I. Beauty Recognition Technology

A.I. Beauty Recognition Technology. menyajikan hasil foto selayaknya fotografer berpengalaman berdasarkan sampel potret wajah dari berbagai belahan dunia, yang mengerti sisi terbaikmu dan memberikan efek beautify yang sesuai aura cantikmu.


Didukung dengan teknologi cerdas buatan algoritma kecantikan yang ditanamkan pada kamera depan 5MP dari A71 ini, sehingga mampu menghasilkan foto hasil jepretanmu memiliki aura pesona. Kamera belakang 13MP, dengan mode ‘’Ultra-HD”, dapat mengambil banyak foto sekaligus dengan satu sentuhan dan secara otomatis menghasilkan foto beresolusi 5MP secara otomatis.

OPPO A71(3GB) merupakan perangkat handal karna di persenjatai RAM 3GB RAM dan CPU Qualcomm SDM 450 menjamin kelancaran saat gaming dan multitasking, dengan peningkatan fungsi performa hingga 40%. Sementara itu, konsumsi energi baterry yang cukup mumpuni yaitu 3000mAh (Typ).

OPPO A71(3GB) lengkap dengan unlock pengenalan wajah

Selain penguncian sidik jari yang lebih memudahkan pengguna untuk mengoperasikan, Facial unlock menawarkan kenyamanan pada saat tangan kamu basah atau saat menggunakan sarung tangan. Layar akan segera terbuka ketika kamu mengarahkan wajah pada kamera depan.


OPPO A71 3000mAh Long-lasting Battery

Meski merupakan perangkat berbalut unibody 5.2-inci, A71 mampu memuat baterai berkapasitas sebesar 3000mAh. Mampu memutar video selama 15 jam, melakukan panggilan telepon selama 25 jam, atau menjalankan berbagai proses selama 19 jam secara berkelanjutan.


OPPO A71 makin keren dengan ColorOS 3.2, Android 7.1

Tampilan terbaru berbasis Android 7.1 membawa optimasi fitur yang cepat. O-share menghadirkan pengiriman data antar sesama perangkat OPPO yang 100 kali lebih cepat daripada Bluetooth. Fitur Split Screen memudahkan kamu untuk menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan, seperti Whatsapp dan Youtube. ColorOS 3.2 menghilangkan rasa frustrasi saat bermain game, dengan menawarkan pilihan untuk menjawab panggilan telepon atau meneruskan bermain. Ok apa saja fitur fitur canggih yang terbenam pada OPPO A71 Versi RAM (3GB) ini? yuuk...oprek tabel berikut ini..!

Harga Terbaru OPPO A71 Versi RAM (3GB)

Rilis Maret 2018


Dimensi layar

Height 148.1mm
Width 73.8mm
Thickness 7.6mm
Weight 137g
Basic Parameters
Color Gold,Black
Operating System ColorOS 3.2, based on Android 7.1
GPU ARM Mali T860 MP2
RAM 3GB
Storage 32GB (Expandable up to 256GB)
Battery 3000mAh
Processor Qualcomm SDM 450
Display
size 5.2 inches
Type LTPS TFT
Colors 16 million colors
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Camera
Rear Sensor 13-megapixel
Front Sensor 5-megapixel
Aperture Rear : f/1.8
Aperture Front : f/2.0
LED Flash yes
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 2.300.000
Lihat produks OPPO lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

15 komentar

aduuhhhh kereeennn nich si Opponya.... : mudah2an dapat versi grtisnya.... walau entah kapan, hehehe.... :)

Harganya sepertinya murah setahun yg lalu saya beli oppo a1 3.5 juta

Andai aja...
Brand nya Sony,,, Harga segitu dengan spec begono...
nyesel klo gak beli...

Saya jug pakek oppo.

Oppo joy tapi....

Cukup nyaman sih

saya pengguna oppo juga, tapi yang ini lebih keren kayaknya.

Wih keren ada unlock wajahnya, sayang saya gak terlalu berminat dengan oppo XD.

Ramnya lumayan gede lah yaa. Pastinya gak ngelag tuh kalau buat ngegame.

Speknya udah lumayan, harganya juga standar. Mau juga nih, apalagi kalau dikasih gratis XD.

Aku pecinta hp oppo, udah hampir dua tahun pakai oppo F1S, padahal dulu paling lama bertahan dg hp cuma beberapa bulan. Tp kl sm oppo beneran nyaman bgt, aplagi buat nulis2 draft blog.. Wkwk
Yah curhat deh

RAM nya 3 GB pasti kinerjanya maksimal dan hargnya cukup terjangkau sebanding dengan fiturnya

nabung-nabung buat beli oppo jangan cuma terliur saja setiap harinya

Oppo ini lagi naik daun ya kayaknya.
Untuk harga segitu kayaknya masih wajar ya klo dilihat dari fitur A71 ini.
Semoga ada yang mau beliin, wkwkwkw :))

Waduh , kebetulan banget nih lagi cari handphone baru buat nemenin laptop heheh. Tapi kalau saya perhatikan, Oppo A71 ini tidak cocok untuk blogger traveler ya, kameranya saya perhatiin juga belum cukup mapan, baterainya sendiri cuma 3000mAH.

Coba di review zenofone Max plus m1.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon