Sekarang Cek Gajian Dari Google Adsense via Rekening Bank Bisa

Cara mengecek gajian dari adsense via internet banking dari bank BRI - Mendapat gaji dari Google AdSense memang terbilang hal yang menyenangkan, ini semata mata karna rezqi pemberihan dari ALLAH Yang Pemurah, karena terbayarlah sudah hasil kerja keras selama ini yang kita jalani yang tak mengenal lelah hingga sampai gajian dari adsense tiba.

Beberapa hari yang lalu Google adsense kembali melayangkan surat berupa notifikasi via akun, bahwa bayaran gaji telah dikirim via rekening dengan nama akun serta nomer rekening Bank yang telah terverifikasi. Melihat peryataan dari Google untuk kesekian kalinya ini sayapun bergegas membuka data rekening bank BRI melalui internet Banking dengan membuka tab baru di browsur Chrome.


Cek Gajian atau metode pembayaran via rekening bank lokal akan lebih praktis cepat dan hemat waktu tanpa keluar rumah. Tetapi cara ini hanya di gunakan sebagian para publiser, banyak publiser adsense yang masih menggunakan metode pembaran melalui POS atau Western Union, mungkin mereka belum tahu bahwa sekarang cek atau terima gajian dari Google Adsense via rekening Bank pun bisa.

Bagi anda publiser yang masih menggunakan metode pembayan dari adsense melalui POS atau Western Union, kami saran kan akan lebih mudah dan praktisnya menggunakan bank lokal, karna sekarang ini transfer pembayaran dari adsense sudah support ke semua nama bank diseluruh dunia.

Pelajari : Cara Memverifikasi Rekening Bank Untuk Metode Pembayaran Adsense.

kelebihanya terima gajian dari google adsense melalui bank lokal adalah transaksi lebih cepat dan praktis bisa cek via internet banking tanpa harus keluar rumah kapanpun. enakkan ?

10 komentar

coba aku lihat punyaku bang ada nggak ya pilihan pembayaran ini

ini yang aku mau, tapi kapan ya aku gajian dari google
sabar itu selalu indah dan rasanya pasti manis

Wahhh udah gajian ajah nih, enak banget... aku masih dalam perjalanan dan otw gajian juga hehe

wah mantap udah 1,5aja kang ahahhaa,, saya aja masih setengahnya tuu ga naik2.. susah beneer naikin pendapatan adsense.. doain ya kang biar cepet bisa narik heee

bisa tiap hari ngecek ya mas :)
lebih mudah, semoga terus ngalir dolarnya

Dari dulu bisa mas gajian via wire (Rekening bank ) hanya saja untk akun 2015 kebawah kalau pakai rekening bank kena potongan gede yang paling kecil Mandiri $ 5 dolar makanya saya tetap pilih WU mas, Kecuali kalau saya bikin akun lagi baru Bisa.

blog saya belum daftar adsense nih, belum tau soal beginian.. , pingin dong..

ia mas kebuh mudah oake rekening bank. tinggal nunggu saja kabar dr mbah google

sekarangmah ga ada potongan ya mas

ko tgl 15 masuknya ya mas. cepet ih


EmoticonEmoticon