Siapa Sebenarnya Sosok Roy Kiyoshi di Tayangan KARMA AN TV

Roy Kiyoshi Adalah sosok Pria indigo 31 tahun, yang jago membaca kartu tarot dan juga jiwa. Satu kehebatan Roy Kiyoshi, Hampir semua prediksi yang dibaca oleh Roy pada para tamu benar adanya, Sejak pertama kali ditayangkan, program reality show KARMA ANTV setiap jam 23:00 telah mencuri perhatian pemirsa televisi. Meski tayang menjelang tengah malam, Karma belakangan ini sukses merajai rating di jam tayangnya.

Adapun Karma adalah sebuah program reality show bergenre misteri berbau supranatural yang mengungkap karma baik dan buruk seseorang berdasar tanggal lahir. Sosoknya yang tampan dan pintar, membuat Roy digemari banyak orang. Kini pria 31 tahun itu menjadi paranormal idola baru yang lagi naik daun. Roy Kiyoshi membawakan acara di ANTV yang bertajuk KARMA, dimana ia yang merupakan seorang paranormal yang mampu menerawang atau meramal apa yang akan terjadi dan membahasnya secara tuntas di acara tersebut.

Dalam program tersebut, Roy Kiyoshi juga ditemani oleh artis yang sudah cukup melalang buana di dunia pertelevisian Indonesia yakni Robby Purba. Lebih detailnya lagi program reality show itu menyajikan kejadian masa lampau maupun masa depan yang diramal oleh paranormal Roy Kiyoshi dengan beberapa media diantaranya adalah tulisan, gambar serta tanggal lahir.

Selain mampu menerawang masa depan maupun masa lalu, pria keturunan Tionghoa ini juga ternyata jago memadukan setelannya untuk berbagai suasana, sehingga ia pantas disebut sebagai pria fashionable. Ia kerap kali tampil di layar televisi maupun kegiatan penting lainnya dengan menggunakan jas maupun pakaian formal lainnya sehingga terkesan cool atau keren.


poto www.instagram.com/roykiyoshi.

Biodata Roy Kiyoshi, pembawa acara Karma di ANTV


Nama Asli Roy Kiyoshi
Tanggal Lahir 24 Pebruari 1987
Agama Belum ditemukan informasi
Status Belum ditemukan informasi
Alamat Rumah Belum ditemukan informasi
Profesi Paranormal
Akun Twitter @roykiyoshi
Instagram @roykiyoshi
Channel Youtube duncanthee

Roy merupakan seorang paranormal yang sedang naik daun saat ini. Hal ini berkat tampilnya ia sebagai partner di acara KARMA yang tayang di ANTV. Beberapa hal yang pernah diramal Roy serta benar-benar terjadi adalah mengenai bom Bali, hilangnya pesawat Malaysia Airlines hingga prediksi meletusnya gunung Sinabung dan Kelud. Bahkan ia pernah membeberkan secara langsung kejadian yang bakal terjadi yakni longsornya sebuah desa yang ada di Ponorogo sebelum bencana loongsor itu benar-benar terjadi.

Dalam setiap penerawangannya, ternyata Roy benar-benar membeberkan apa yang yang ia ketahui tanpa menambahi maupun mengurangi setiap kejadian tersebut. Apalagi jika kejadian tersebut menimpa clientnya, maka secara jujur Roy mengungkapkan secara jelas meski akan mengalami hal buruk. Karena menurut Roy bahwa semua kejadian buruk masih bisa diubah.

Selain menjadi partner di Karma ANTV, ternyata Roy Kiyoshi juga pernah membuat video dokumenter dimana video dokumenter tersebut berisi mengenai cerita-cerita mistis yang berada di tengah-tengah masyarakat. Dalam video tersebut membahas secara detail tempat yang dianggap mistis. Tempat yang sudah didatangi Roy Kiyoshi sendiri dalam video dokumenternya adalah Toko Merah, Jembatan Ancol, Gedung Putih Kota Tua, hingga Jin Volker.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aktivitas serta foto-foto Roy Kiyoshi kamu bisa mengikuti akun instagram serta twitternya di @roykiyoshi.

4 komentar

saya hanya bisa ketawa melihat acara seperti ini mas Asnaji

Apa cuma saya aja yang gak pernah nonton Karma? Wkwkwk, soalnya saya gak pernah nonton TV XD. Tapi cukup tahu dari teman-teman yang sering ngomongin acara Karma ini.

Acara kesukaan ibuku nih, paling suka yang the series, mayan dah hiburan juga sih,,, kadang suka gak konsen kalau lagi nulis untuk blog kalau dah nyetel acara tersebut.. hahah

Pertama kali liat acara ini kemarin, saya beneran gak ngerti padahal udah nonton sampai habis. Mungkin saya belum dapat feel kali ya mas, tapi kalau emang betul berarti sakti juga nih abang roy.


EmoticonEmoticon