Cara Mendaftar dan Memasang Widget Iklan AdNow di Blog

Cara Mendaftar dan Memasang Widget Iklan AdNow di Blog - Adnow adalah jasa iklan bebasis web yang tak-kalah populer dengan Google Adsense, Perusahaan iklan native ini di prediksi dalam 2 tahun kedepan bakal jadi pesaing Google Adsense, Wooooow...benarkan demikian ?. AdNow juga telah bekerja sama dengan berbagai negara di antara nya adalah Brasil, Portugal, Meksiko, Spanyol, Itali, Perancis, Jerman, Ceko, Romania, Serbia, Kroasia, Bolgaria, Polandia, Yunani, Turki, India, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Jepang, China dan negara-negara lain.

Dengan format Native Ads, Adnow menjelma menjadi salah satu pilihan bagi para publisher untuk menjadikan Adnow sebagai salah satu alternatif Google Adsense. Berbasis pada CPM dan CPC, Adnow menawarkan kerjasama yang menarik. Apalagi proses untuk mendapatkan persetujuan tidak memakan waktu yang lama. Tinggal daftar kemudian pasang iklan dan tunggu sampai satu jam, iklan akan tampil di blog.

Di-indonesia sendiri AdNow juga telah banyak di gunakan para pengelola situs sebagai sumber penghasilan alternatif selain Google Adsense. Star-up yang mengkhususkan iklan AdNow didirikan pada tahun 2013, oleh Matthew Daguenet dan Mokrane Mimouni di Montreuil, Prancis. dan hingga kini Adnow telah banyak memiliki 100 juta lebih publiser di seluruh dunia.

Adnow menawarkan dua jenis iklan yaitu Native Ads dan Native Advertising. yang menggunakan sistem PPC ( Pay Per Click ) dan pendapatan yang akan di peroleh sebagai publisher Adnow adalah banyaknya jumlah klik iklan yang di pasang pada blog atau website.

Cara Memasang Widget Iklan AdNow di Blog

  1. Login Ke dasboar akun Adnow menggunakan email anda
  2. Kemudian Pilih tab Widget pada menu atas Adnow
  3. Copy kode yang muncul lalu paste di edit HTML blog

Catatan :

kode nomer satu bisa anda paste di atas atau di bawah artikel.
kode nomer dua harap anda paste di bagian atas "</body>" tepat nya html paling bawah. lihat contoh...

SELESAI...

1 komentar so far

gambar iklan ini sering menyeramkan mas saya tak tahan lihatnya

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon