Cara Mendaftar Publisher Iklan AdNow Cepat Mudah Iklan Langsung Tampil

Cara Mendaftar AdNow - Adnow adalah jasa iklan bebasis web yang tak-kalah populer dengan Google Adsense, Perusahaan iklan native ini di prediksi dalam 2 tahun kedepan bakal jadi pesaing Google Adsense, Wooooow...benarkan demikian ?. AdNow juga telah bekerja sama dengan berbagai negara di antara nya adalah Brasil, Portugal, Meksiko, Spanyol, Itali, Perancis, Jerman, Ceko, Romania, Serbia, Kroasia, Bolgaria, Polandia, Yunani, Turki, India, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Jepang, China dan negara-negara lain.

Dengan format Native Ads, Adnow menjelma menjadi salah satu pilihan bagi para publisher untuk menjadikan Adnow sebagai salah satu alternatif Google Adsense. Berbasis pada CPM dan CPC, Adnow menawarkan kerjasama yang menarik. Apalagi proses untuk mendapatkan persetujuan tidak memakan waktu yang lama. Tinggal daftar kemudian pasang iklan dan tunggu sampai satu jam, iklan akan tampil di blog.

Di-indonesia sendiri AdNow juga telah banyak di gunakan para pengelola situs sebagai sumber penghasilan alternatif selain Google Adsense. Star-up yang mengkhususkan iklan AdNow didirikan pada tahun 2013, oleh Matthew Daguenet dan Mokrane Mimouni di Montreuil, Prancis. dan hingga kini Adnow telah banyak memiliki 100 juta lebih publiser di seluruh dunia.

Adnow menawarkan dua jenis iklan yaitu Native Ads dan Native Advertising. yang menggunakan sistem PPC ( Pay Per Click ) dan pendapatan yang akan di peroleh sebagai publisher Adnow adalah banyaknya jumlah klik iklan yang di pasang pada blog atau website.

Cara mendaftar jadi publiser Adnow

  1. Login Ke www.adnow.com
  2. Kemudian Pilih Sing-Up (Mendaftar)
  3. Isi Formulir AdNow Sesuai Kotak yang Tersedia
  4. Tekan Submit, Kemudian
  5. Re-Send atau kirim ulang alamat email-anda
Tunggu kiriman E-mail dari adnow untuk komfirmasi dashboard adnow anda proses ini mungkin memakan waktu hingga 10 menit. Periksa e-mail anda dan login melalui link yang dikirim oleh adnow. Lihat gambar!




Setelah login melalui link yang dikirim melalui e-mail tadi. maka akun AdNow anda telah selesai di buat dan anda sudah diterima menjadi publisher iklan adnow. Jangan tunggu besok langsung saja tambah kan situs yang akan di monetize iklan adnow, biasanya setelah login pertama, anda akan di arahkan ke proses menambahkan situs ke untuk dimonetize oleh adnow seperti gambar di bawah ini.


Ok sekarang website anda telah di tambahkan ke program periklanan di Adnow, anda tinggal memasang widget iklan Adnow diblog, anda bebas memilih posisi dimana iklan di tempatkan.

Pelajari selengkapnya : Cara Menambahkan widget dan memasang iklan Adnow di Blog.

Post a Comment

0 Comments