Grand Mall Maros Selain Tempat Berbelanja Foto Selfie Juga Oky

Mau Berbelanja atau Foto Selfie? Grand Mall Kabupaten Maros tetap oky, Sejak dioperasionalkan beberapa bulan lalu, Mall pertama di Maros semakin ramai dikunjungi. Mall yang berdiri di atas lahan 1 hektare dengan luas kawasan 8 hekatre, bangunan dengan gaya ala eropa di Batangase Jl Poros Makassar-Maros Provinsi Sulawesi Selatan. ini, telah menjadi spot wisata dan juga tempat berbelanja paling menarik saat ini.


Mall ini merupakan objek wisata belanja terbaru bagi masyarakat sekitarnya. Memberikan sensasi bangunan ala eropa dengan front gedung pasukan berkuda. Ini terbukti keramaiannya dan membuat kemacetan baru di maros. Bahkan kemacetannya bisa sampai 7 Kilometer. Warga yang datang tidak hanya bebelanja, tapi juga memanfaatkan kesempatan untuk selfi dan grufi, Kemacetan yang di timbulkanpun tak dapat terelakkan akibat dari banyaknya kendaraan keluar masuk mutar balik di depan Grand Mall membuat banyak pihak yang merasa terganggu.


Untuk yang datang ke Mall hanya untuk selfie, spot terbaik ada di balkon lantai dua. Di sana, kamu dapat sekaligus menikmati pemandangan luas dari ketinggian dan berfoto dengan latar ornamen mall yang unik.


Puas foto-foto, masih di balkon ini pengunjung juga dapat bersantai dengan meja dan kursi yang sudah disiapkan, termasuk memesan makanan dan minuman yang disediakan dalam mall. Oky selamat menikmati menu menu khas Makassar dan berselvie ria di Grand Mall Maros Provinsi Sulawesi Selatan.

2 komentar

Bangunannya kentara banget sama gaya eropa ya. Pingin ke sana nih, cuma mau foto-foto wkwk.

Jadi cocok buat selfie tempatnya.. Unik :)

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon