Harga dan spesifikasi ASUS ZenFone 5 terbaru

Harga dan spesifikasi ASUS ZenFone 5 terbaru - Apa yang istimewa dari Asus Zenfone 5 selain harganya yang terjangkau? Yang jelas, terletak pada kualitas kameranya. Apa lagi? Asus baru saja merilis Zenfone 5. Smartphone yang pertama kali dikenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) tersebut, hadir di Indonesia hanya dalam satu varian saja. Artificial Intelligence (AI) yang ada pada setiap unit ZenFone 5 menjadikannya tidak hanya sekedar smartphone, tetapi juga pendamping Anda yang pintar, yang selalu ada untuk Anda.


AI pada ZenFone 5 membantu Anda untuk mengambil foto yang sempurna setiap saat dan apapun objeknya, tanpa harus berpikir. ZenFone 5 selalu memberikan performa yang responsif terhadap apapun yang Anda lakukan. Dengan desain yang tipis dan tampilan yang memukau membuatnya terlihat sangat elegan. ZenFone 5 adalah smartphone yang mencintai foto sebanyak yang Anda lakukan!

ZenFone 5 didesain dengan memukau hanya dengan menggunakan material terbaik dan juga potongan desain yang paling elegan. Sudut dengan kelengkungan 2.5D digabungkan dengan bodi yang mulus, memberikan tampilan yang elegan dan cantik bagi ZenFone 5.


Meski dilengkapi dengan layar terbilang besar, yaitu 6,2 inci, Asus mampu merancang Zenfone 5 dengan bodi jauh lebih kecil dibandingkan dengan Zenfone Max Pro (M1). Rahasianya, Asus melengkapi Zenfone 5 dengan bezel yang sangat tipis, sehingga layar mampu mendominasi di hampir permukaan smartphone. Selain itu, Zenfone 5 juga mengusung aspect ratio yang agak lebih panjang, tepatnya 18,7:9.

ZenFone 5 dilengkapi dengan sistem dual kamera dengan fitur AI yang pintar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan juga menyesuaikan kebutuhan Anda, jadi Anda bisa fokus pada objek, bukan pada kamera dan selalu mendapatkan hasil yang terbaik setiap saat. ZenFone 5 mengubah fotografi mobile, memberikan Anda cara yang lebih sederhana untuk mengambil dan membagikan setiap momen berharga

Fitur dan performa ASUS ZenFone 5
Dalam hal keamanan, Zenfone 5 dilengkapi dengan sensor sidik jari dan Face Unlock. Seperti beberapa smartphone Asus terdahulu, proses registrasi jari dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat mendaftarkan hingga lima jari di Zenfone 5. Kinerja sensor tersebut sangat cepat, tidak perlu mengaktifkan layar terlebih dahulu. Tinggal tempelkan jari di atas sensor, dan kunci layar Zenfone pun terbuka.




Di dalam ZenFone 5 terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang kuat dengan kapabilitas AI yang menggabungkan antara performa yang lancar dan responsif dengan daya tahan baterai yang kuat. ZenFone 5 didesain untuk menjalankan aplikasi yang berat dengan sangat lancar. ZenFone 5 juga memiliki konektivitas terbaik dimanapun Anda berada.


Harga dan spesifikasi ASUS ZenFone 5



Dimensi layar

size 6.02 inches
Height 153.mm
Width 75.65mm
Thickness 7.7mm
Weight 165g
Basic Parameters
Color Meteor Silver, Midnight Blue
GPU ARM Mali-G72 MP3 800MHz
RAM 4GB / 6GB
Storage 64GB Supports up to 2TB
Battery 3300mAh
Processor Qualcomm® Snapdragon™.64-bit Octa-core Processor
Display
Type 96% NTSC color gamut, supports DCI-P3
Resolution 6.2-inch Full HD+
plus fitur (2246 by 1080) Super IPS+ display
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Camera
kamera belakang 16-megapixel + 12MP
kamera depan 8-megapixel
Aperture Rear: f/1.8 / Front: f/2.0
LED Flash yes
Bluetooth 4.2
Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n
Harga Rp 2.150.000
Lihat produks ASUS lebih lengkap ?

Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

2 komentar

Keren banget asus zenfone ini,, jadi pengen beli xixixi

Kemana dan masih dimana kira2 rezeki buat beli si ASUS ZenFone 5 ini. :)


EmoticonEmoticon