Ingin Jadi Youtuber Handal dan Sukses ? Miliki 3 Aplikasi Canggih Ini

Ingin Jadi Youtuber Handal dan Sukses ? Miliki 3 Software Canggih Ini Sebagai Pendukung Editing Video - Sekarang Hoby ngeyoutube semakin populer dan makin banyak peminatnya baik dari segi finansial ataupun segi informasi, pengetahuan dan edukasi, jadi jangan heran kalau sederetan artis secara diam diam mulai melirik dengan profesi yang satu ini.
Rasanya tidak mungkin kebanyakan orang sekarang jika di bilang tidak mengenal Youtube. Youtube merupakan situs web berbagi video yang memungkinkan untuk pengguna mengupload, menonton dan berbagi video. Youtube yang kata nya “lebih dari TV” ini dibenarkan oleh para pengguna Youtube, pasalnya tidak sedikit kebanyakan orang mulai dari anak anak hingga orang dewasa menggunakan Youtube untuk menonton video dengan berjuta-juta konten yang menarik untuk ditonton, sangat jauh berbeda dengan channel-channel televisi yang kian membosankan.

YouTubers kini bisa dikategorikan sebagai profesi yang menguntungkan. Menghasilkan konten kreatif yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang menjadikan Youtubers makin diminati, terutama kalangan muda. Para kreators kontent video saling bersaing ketat di jagad bisnis kreatif demi konten unik.

Selain hanya untuk menonton sebuah video, Youtube pun mampu menghasilkan uang bagi para penggunanya. Bagaimana caranya? tentunya kita harus mengupload video yang sangat menarik seperti Vlog, tutorial game, tips memasak dan masih banyak lagi sesuai hobi kita (tentunya bermanfaat bagi user lain). Namun, tidaklah mudah untuk menjadi Youtuber sukses hingga menghasilkan uang dengan perangkat pendukung yang terlalu minim. Fasilitas apa saja yang kita butuhkan untuk menjadi Youtuber agar hasil video menarik dan jernih untuk disaksikan?

Inilah 3 Applikasi wajib yang harus kamu miliki jika ingin jadi Youtuber sukses


1- Wondershare Filmora Applkasi Editing Video

Menjadi Youtuber membutuhkan satu alat dan perangkat lunak yang kompatibel untuk menghasilkan sebuah video hingga bisa ditonton jutaan pemirsanya. Proses shooting video atau jepretan smartphone hanyalah sebagai cerita belaka, namun pasca produksi serta tahap pengeditanlah merupakan bagian yang lebih terpenting, karna jika tidak melalui proses ini maka hasil video anda terkesan biasa biasa saja tanpa ada keunikan didalamnya. Dan berikut ini adalah daftar software editing video free :

Download Software Filmora Editing Video 100% Gratis Terbaik Untuk Youtuber

1. AVS Video Editor
2. Sony Vegas Pro 13
3. VirtualDub
4. Corel Video Studio
5. Adobe Premiere Pro
6. Wondershare Filmora
7. Windows Movie Maker
8. Avidemux
9. Camtasia
10. Pinnacle studio

Baca juga :


Wondershare Filmora adalah aplikasi yang saya gunakan diberbagai keperluan editing video. Aplikasi yang satu ini di desain khusus edit video dengan versi minimalis dan versi lebih lanjut jika anda sudah menguasai serta memahami fungsi dan menu-menu yang terdapat pada Wondershare Filmora ini. Anda bisa mendownload secara geratis, banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi Wondershare Filmora ini di internet.

Wondershare Filmora Aplikasi paling mudah dan banyak di gunakan untuk editing video baik para pemula ataupun YouTuber kawaan - Untuk menjadi master Youtuber itu tidak mudah namun tidaklah terlalu sulit jika anda sudah menemukan sebuah perangkat handal canggih namun tetap mudah dalam penggunaanya.

Berikut dua video hasil garapan saya yang menggunakan Wondershare Filmora.


Silahkan putar sekalian mengetahui sosok admin triknews, orangnya cakep lhoo...



Cara membuat tulisan berjalan di video seperti di TV


2- Screen Video Recorder Perekam aktifitas Layar

Free Screen Video Recorder adalah aplikasi khusus PC yang dapat merekam semua kegiatan di perangkat Anda hanya dengan satu sentuhan, sehingga Anda dapat membuat klip video dari apa saja yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat membuat format khusus seperti tutorial atau GIF, semua ini hanya dengan sekali sentuh di layar.

Hebatnya lagi Free Screen Video Recorder tidak ada batasan maksimum Kb rekaman dengan Screen Recorder ini, sehingga Anda dapat meninggalkan aplikasi ini aktif sepanjang hari selama memori Anda cukup. Selain merekam semua gerakan di layar, aplikasi ini juga dapat merekam suara situs yang Anda kunjungi atau video yang Anda rekam, serta area yang tepat dari layar yang ditentukan menggunakan Capture Region.

Download Aplikasi Perekam Layar Gratis Terbaik Untuk PC dan Laptop

3- Remove Logo Now Tools penghapus logo

Penghapusan Logo yang terdapat dalam video sering kali di lakukan mereka para kreator video, bahkan tidak jarang mereka para editing profesional pun memakai trik ini.

Remove atau menghapus logo dalam video biasanya dilakukan mereka para editor video Youtuber untuk alasan tertentu. Remove Logo Now! adalah sebuah aplikasi atau software yang membantu Anda menghapus watermark dalam video hanya dalam beberapa klik saja. Aplikasi ini otomatis menganalisa video, menempatkan dan menghapus overlay statis, termasuk logo, subtitles, dan watermark.menghapus objek dengan dengan hati-hati, nyaris tanpa meninggalkan bekas.

Kunjungi Situs Penyedia Link Download Aplikasi Remove Logo


34 comments :

  1. Awalnya sempet semangat jadi Youtuber, tapi dengan adanya peraturan baru yg lumayan berat sementara saya pending dulu sampai batas waktu yg belum dapat ditentukan 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. peratutan youtube baru justru membuat tantangan tersendiri bagi saya Mas

      Delete
  2. Yg wondershare filmoranya ga dikasih link download mas trik

    ReplyDelete
  3. aku sudah punya satu tinggal download dua lainnya terimkasih mas sudah berbagi

    ReplyDelete
  4. Saya vakum 1 bulan mas...bawaannya malas karena subscribenya baru 850...kalau tembus 1000 dan di approve, baru move on lagi

    ReplyDelete
  5. Info yang sangat membantu bang, meski tidak ambisi menjadi youtuber saya pikir tak ada salahnya mempunyai aplikasi ini

    ReplyDelete
  6. Aplikasi saya masih sangat sederhana, masih menggunakan bawaan jomputer. Movie maker. Harus donwload filmora kayak nih, biar tampak lebih bagus lagi.

    ReplyDelete
  7. wah pandai sekali sampeyan mas
    semoga dilancarkan semuanya ya

    ReplyDelete
  8. Wah sekarang udah mundur perlahan dari dunia youtube malahan saya. Hahaha.. soalnya kebijakan youtube yg baru harus punya 1000 subscriber dan yang lainya bikin bad mood mau nerusin :D Hahaha.. Ya mudah mudahan dg refersnsi aplikasi diatas yg notabene banyak yg ane belum tau bisa nambah mood bikin video lagi :D

    ReplyDelete
  9. Wah, kalo saya masih sebatas abal2 mas. Hahhaha.
    Ngeyoutube ala kadarnya aja, belum jadi hal utama untuk saat ini.
    Tapi makasih mas infonya :)

    ReplyDelete
  10. Akun youtube sekarang terbengkalai, gara-gara kena copyright youtube, haha.

    ReplyDelete
  11. Wah terima kasih infonya, saya masih ingin mencoba lah upload vidio di youtube, hehe.

    ReplyDelete
  12. mantap tuh buat kerja para youtuber

    ReplyDelete
  13. Edit Vidio emang susah bngat, jd klo mau youtuber perlu 3 aplikasi tersebut yaa

    ReplyDelete
  14. Beuh belum minat jadi youtuber,, ini aja nulis ga abis2 kerjaanya wkwkw.. Jadi youtuber kebayang cukup makan banyak waktu.. tapi makasih yaaa kang sharenya bermanfaat

    ReplyDelete
  15. Saya ingin sekali belajar mengedit2 video sehingga kelak bisa menjadi Youtuber yang kebanjiran Follower.

    Untung ada artikel ini jadi bisa belajar banyak, tapi mohon maaf Mas, video Kue Nastarnya tidak saya buka, khawatir air liur saya menetes, heheheh.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nak ngiler tadahi ember

      Delete
    2. Huahahahahah 😂
      Mau dibikin produksi kayak air liur burung walet, mas ?.

      Jangan lupa di You tube-in ya tutorial cara produksinya 😁

      Delete
    3. kumpulke sekilo 100 rb....

      Delete
  16. bingungn masalah konten video yang akan dibahas

    ReplyDelete
  17. Ada beberapa video yang sudah saya upload ke Yt tapi tidak saya monetize hehehee....
    Mungkin kedepannya mau bikin channel baru lagi...

    ReplyDelete
  18. Sama Mas saya juga pake Filmora... aplikasi ini enak soalnya, interfacenya gak rumit, terus pilihan exportnya juga banyak, dan yang paling penting tidak memakan memori banyak di harddisk.

    ReplyDelete
  19. Trims infonya mas. Belum punya energi untuk jadi yutuber nih. Ngoblog aja megap2 hehehe

    ReplyDelete
  20. Hemmmm... Info yang sangat berguna, namun saya juga baru belajar dan masih sangat jauh dengan kata "Sukses". Namun tetap semangat

    ReplyDelete
  21. Ah susah sekarang jadi youtuber kalo mau ngejar duit pasti bakal nyerah dulu wkwk

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai Filmora buat video editing youtubeku.
    Tapi sampai sekarang channelku kubiarkan saja, tanpa kukelola lagi.
    Kesal soalnya, subcribeku cepat nambah terus tapi aku ngga bisa subcribe balik ke mereka ..., entah kenapa bisa begitu.
    Daripada nantinya aku kena bully dari mereka2 yang sudah subcribe karena dikira aku ngga mau subcribe balik, terpaksa kuhentikan.

    ReplyDelete
  23. baru nyoba-nyoba bikin video vlog, tapi viewernya segitu2 aja, apalagi subscribernya, jajaja.

    ReplyDelete
  24. Makasih tipsnya mas, mau ngeyoutube lagi nih, sempat vakum sub udah nyampai, jam tayang masih belum, hehe

    ReplyDelete