Inilah Dampak Buruk Bagi Blogger Yang Suka Posting Gajian dari Google Adsense

Kenapa banyak blogger suka memamerkan gajian dari adsense ? apakah penghasilan adsense sekarang sudah layak di banggakan ? apakah prilaku ini salah ? atau mereka ini sekedar iseng semata-mata bertujuan memotivasi teman publiser yang lain? entahlah...! Saat ini Google Adsense memang memiliki tempat tersendiri di kalangan para blogger, hal ini karena Google Adsense merupakan jaringan iklan terbesar se jagat maya, sehingga tidak heran jika banyak orang yang penghidupnya mungkin juga “bergantung” pada penghasilan Google Adsense sebagai penghasilan sampingan.


Saya telah banyak mengamati hal hal yang tidak pantas atau tidak semetinya untuk di lakukan bagi seorang blogger, Yaitu pamer..., ya kata pamer inilah yang mungkin lebih tepat bagi publiser yang gemar memposting setelah mendapat gajian dari Google adsense, Pamer adalah menunjukkan (mendemonstrasikan) sesuatu yang dimiliki kepada orang lain dengan maksud memperlihatkan kelebihan atau keunggulan untuk menyombongkan diri. Sungguh ini adalah prilaku yang tidak pantas.

Saya sendiri semenjak menjadi mitra Google sebagai publisernya kurang lebih tiga tahun saya rasa sepertinya belum pernah memposting secara publik walaupun saya sudah beberapa kali payout, hal ini semata karna bertujuan untuk keamanaan (privasi) akun adsense saya, Lagi pula apasih untungnya memperlihatkan debet masuk rekening Bank bukti pembayaran dari adsense, memang memperlihatkan bukti pembayaran dari adsense itu tidak salah, tetapi tidak begitu menarik, prilaku prilaku seperti ini akan memicu benih benih permusuhan karna menimbulkan rasa iri, memang pada dasarnya mereka yang memposting bukti gaji adsense karna tujuan memotivasi teman blogger lainya, tetapi apakah hal ini benar benar ungkapan dari hati yang paling dalam, atau hanya sebagai kedok padahal sejujurnya mereka itu pamer ? Wallahu A'lam Bishawab, saya tidak berburuk sangka tetapi ini adalah realitas.


Baca juga : Hal hal buruk tidak penting tetapi banyak yang melakukan di sosial media

Apakah hal ini bisa mempengaruhi TOS (Term of Service) tentang kebijakan Google Adsense?, tidak ! hanya saja bahwa di laman tersebut tertulis dengan jelas dilarang menunjukan klik atau trafic Google adsense. Beberapa contoh dari traffic seperti ini mencakup klik atau tayangan yang dihasilkan oleh pengguna tidak etis, robot dan sumber traffic otomatis.

Seperti yang telah di tulis situs Djangkarubumi.com yang tidak lain pemiliknya adalah teman blogger saya sendiri, Dia mengungkapkan kekesalanya lantaran sudah semakin banyak di temukan bogger blogger kampret yang gemar memamerkan berapa berapa gajian dari adsense yang mereka dapatkan. Namun tahukan anda dampak buruk terhadap blog serta akun adsense bagi siapa yang suka memamerkan gajian dari adsense,? berikut ini kutipan postingan dari situs Djangkarubumi.com.

Jika Anda pamer atau menunjukkan akun google adsenses. Bangga jika dolarnya sudah cair. Secara tidak sadar Anda telah mengundang musuh untuk datang. Bisa jadi nanti iklan Anda kena boom klik. Atau artikal blog Anda akan di copy-paste secara brutal. Dengan niat dan tujuan, agar blog Anda kehilangan hak tayang iklan google adsense. Semakin Anda pamer iklan google adsense, pertanda semakin pendek umur tayang google adsense di blog Anda. Sudah banyak bukti dan sudah banyak yang menjadi korbannya.

Catatan :
kelola situs web anda dengan baik dan bijaksana, simpan dalam hati dan syukuri atas rezeki yang telah diberikan.
Ada saran dan kritikan ? silahkan corat coret dikolom komentar atau langsung di laman forum...!

13 komentar

Mereka yang nampilan hasil besar dari GA mengingatkan mas, agar jangan lupa bahagia..he..

Beda-beda niat sih sebenarnya ya, Mas. Dan merekalah yang tahu. Memang sih kalau kita gak tau dan langsung nebak, wah pamer tuh, harusnya kan gini-gini..bla..bla..bla..he

Wah betul juga iya mas, nanti mah kayak gitu, ujung2nya jadi riba.

Pernah ada sahabat blogger yang kena boom klik, sampai earningnya mencapai 30 jutaan. Selama dua jam lebih iklannya diklik terus. Kalau saya korban dari copy-paste, hampir seluruh artikel saya dicopy-paste, dan dibuat publis lebih awal dari artikel saya. Sehingga orang akan mengira ,artikel saya yang hasil copy-paste. Tapi saya iklaskan saja.

ujung-ujungnya membuka kursus, atau motivator cara cepat menghasilkan dolar dari GA dengan menarik iuran dari anggotanya. :)

Saya setuju...saya setuju dengan artikel diatas,sebab bijaksana sekali. :)

Ya, pamer gaji adsense itu kurang baik mas, apalagi kalau sudah pamer gak" traktir juga he..he..

Duh jadi serem di bom klik secara brutal tau2 adsense langsung keblokir yaaa kang asnaji,, naudubillah.. Semoga aja kita banyak diberikan rezeki tapi gausah ngumbar2 juga yaa hehe

Koment lagi ahhh...... :)

Tapi ada dampak baiknya juga Mas, teman2 kita yang baru main adsense jadi termotivasi .:)

Copas model seperti ini kejam sekali Mas, Mudah2an dapat Hidayah. :)

Apapun lah ga cuma adsense, seharusnya ga perlu dipamerkan. Kasihan yg hatinya lemah,mudah iri

Sepakat. Emg mesti bijaksana bangetttt, mungkin batasan privasi org berbeda2 kak.. Hhh
Keep positive thinking aja. Akupun nggak pernah mempublikasikan hal semacam itu, ya emg karena blm prnh gajian. Hahaha


EmoticonEmoticon