Membeli Akun Google Adsense Aman Atau Tidak ?

Pernahkah Anda tertipu gara gara membeli akun adsense ? - Kenapa ya daftar Google Adsense sekarang makin sulit terkesan berbelit belit, apa sekarang Google Adsense sudah tidak lagi menerima calon publiser dengan menolak setiap permohonan secara halus ? tidak ada jawaban dari sumber yang pasti mengenahi hal ini.

Sulitnya mendaftar adsnese dengan berbagai macam alasan membuat para blogger kini semakin resah dan putus asa hingga menyebabkan kehilangan semangat ngeblog, apa yang menjadi permasalahan bagi google sampai terjadi fenomena seperti ini.

Banyak para pemohon baru calon publisher adsense merasa kesulitan saat mendaftar adsense. Banyaknya kebijakan dan peraturan yang di penuhi hingga penolakan tanpa alasan yang detil, membuat banyak blogger frustasi dan lebih memilih untuk membeli akun adsense ke seller Akun Adsense.

Namu anehnya, di tengah tengah sulitnya mendaftar adsense hingga full Approve justru di manfaatkan sekelompok oknum yang tidak bertanggung jawab . Banyaknya kejadian penipuan jual akun abal abal online dengan segala macam modus membuat banyak publisher trauma untuk membeli akun adsense.

Akhir akhir ini banyak bermunculan orang2 yang menjual akun adsense yang sudah jadi atau dalam istilah jasa penjualan akun adsense. Namun dalam prakteknya tidak semua penjual jasa pendaftaran akun adsense berlaku jujur dengan kata lain ada yang memanfaatkan ini sebagai peluang untuk menipu blogger newbie yang belum punya akun adsense.

Pada umumnya, akun Google Adsense dibutuhkan oleh orang-orang yang merasa telah disiksa mati-matian dan menyerah karena ditolak, dan tak kunjung diterima oleh Google sebagai publishernya.

Baca juga : Permohonan Adsense Selalu di Tolak ? Hubungi Saja Langsung ke Operator Tim Bantuan Adsense

Di kasus lain, ada pula orang yang membeli akun Adsense disaat mereka sudah mempunyai akun Adsense, dan hal ini mereka lakukan sebagai sebuah akun alternatif jika misalkan sewaktu waktu hal buruk menimpa akun utamanya, dengan kata lain, akun banned.

Memiliki akun Adsense yang telah mendapatkan full-approve memang susah susah gampang, bahkan tidak sedikit publisher Google Adsense yang menyebutkan bahwa tingkat ke-hoki-an juga ikut menjadi salah satu faktor penentu diterimanya seseorang menjadi seorang publisher.

Karena ketidak pastian tersebut, tidak sedikit dari mereka yang ingin menjadi publisher Google Adsense berakhir dengan mengibarkan bendera putih, dan beralih menggunakan metode lain untuk memonetize blog atau channel YouTube yang dimilikinya.

Namun, seperti Kata Bang Rhoma, " Banyak jalan menuju Roma ". Dengan mengambil jalan pintas, mereka dapat mencapai tujuan dengan cara yang lebih cepat.

Dan jalan pintas atau shortcut tercepat yang dapat ditempuh seseorang untuk menjadi seorang publisher adalah dengan membeli akun atau menyewa jasa joki Adsense. lantas....

Aman atau tidak membeli akun dari joki Adsense

Jawabanya : Tidak aman ...berbahaya. sangat berbahaya...Resikonya baca selengkapnya disini.

2 komentar

Preet banget yaa, bohongan nih. Emang sekarang apa-apa dibuat nipu orang buat dapat uang. Apalagi blogger yang emang baru banget.

saya beruntung mas masih punya adsense untuk istri dan ipar jadi punya 3 tiga akun

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon