Apakah pesugihan bank uang gaib itu benar benar pernah terjadi ?

Berbicara soal uang gaib memang sesuatu yang nyaris sulit dipercaya. Desas desus tentang uang gaib kini kian mengental beredar di tengah tengah masyarakat yang tidak pernah ada ujungnya “Benarkah uang gaib ini ada dan bisa didatangkan - Apakah pesugihan bank uang gaib itu benar benar pernah terjadi - Bagaimana prosesi penarikan uang dari bank gaib bisa dilakukan ?”


Untuk bisa menjawab pertanyaan tersebut memang tidaklah mudah, terlebih ketika kita menganalisa masalah uang gaib ini dari sudut logika secara akal Matematika. Tentu yang ada hanya kebuntuan yang tidak akan pernah bisa terpecahkan. Bagaimana mungkin ada tumpukan uang di alam kasat mata jauh di seberang sana?, siapa pemiliknya, dan bagaimana awalnya uang tersebut bisa tersedia? lebih bingung lagi, dengan cara seperti apa agar uang itu bisa dihadirkan secara nyata dihadapan kita? “Coba anda berpikir, mampukah anda menggambarkan secara visual memindahkan Bank uang gaib dari dunia kasat mata ke dunia nyata”.

Fenomena tentang ritual mendatangkan uang secara gaib kini serasa makin manis dan seru ditambah lagi tentang kabar adanya mendatangkan uang gaib dari balik sajasah dengan cara bermunajah sambil membacakan mantra mantra rahasia, heemmm...ada ada saja ya pembaca cara untuk bisa menjadi kaya ?

Memang, tak mudah untuk bisa membuktikan kebenaran di balik ritual mendatangkan uang ini. Ibaratnya, dari seribu orang yang melakukan ritual, barangkali kemungkinan hanya satu orang yang bisa membuktikan kebenarannya. Orang yang berhasil dari usaha ini bukan semata-mata karena dia menjalankan ritual dengan benar, tetapi sangat mungkin karena ada faktor lain yang menjadi sebab pendorong keberhasilannya. Misalnya saja, orang ini memang memiliki alasan untuk melakukan ritual tersebut karena dia sangat membutuhkan uang untuk membayar utang, atau mencari biaya untuk pengobatan orang tuanya yang sakit keras. Karena jalan lahiriyah memang sudah benar benar buntu, maka jalan batiniah lah yang terpaksa dipilihnya.
Baca juga :
Dengan sebab sebab seperti ini maka dia tumbuh sugesti dan keyaqinan yang sangat kuat untuk bisa berhasil. Auto power sugesti dan keyaqinan yang muncul dengan sendirinya inilah merupakan modal yang sangat kuat baginya untuk berhasil, disamping dengan dukungan kesungguhan dan keikhlasannya dalam melakukan ritual, pembimbing dari seorang tokoh yang memiliki kekuatan supranatural dan magis pun juga di perlukan.

Para Ulama Sufi dan Ahli Hikmah atau golongan orang yang memiliki kelebihan, memang berpendapat serta berkeyakinan bahwa ritual mendatangkan uang gaib ini tidak bisa digunakan untuk tujuan “main-main”. Maksudnya, siapapun yang ingin melakukan ritual ini harus benar-benar memiliki alasan yang kuat dan tepat, bukan dengan maksud ingin coba-coba atau memperkaya diri.

Jika ritual ini dilakukan dengan tujuan coba-coba atau untuk memperkaya diri, maka saya sebagai Penulis menjamin ritual pasti gagal!. Menurut penulis, hanya orang orang tertentu atau orang yang benar benar terdesak oleh suatu kebutuhan yang bisa membuktikan keampuhan ritual ini, seperti perjanjian bayar hutang yang harus segera dilaksanakan misalnya, jika tidak maka nyawanya terancam.

Demikianlah salah satu alasan serta persyaratan khusus yang mungkin dapat menentukan keberhasilan dari prosesi penarikan bank uang gaib ini, namun semua kembali kepada penilaian anda, karna amalan dan ritual mendatangkan uang secara gaib masih menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini... Tidak ada satu kekuatan yang berkehendak, melainkan kekuatan ALLAH ...
لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ باِللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

1 komentar so far

Wah ada ada saja ya bank uang ghaib, wallohua'alambishowab.

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon