Cara Sederhana Bermain Adsense Yang Aman Agar Tidak Kena Banned

Cara aman bermain adsense agar tidak kena banned - Kata Banned ini lah sosok yang paling di takuti bagi kalangan blogger yang bermain adsense. Adsense disabled atau akun di Banned merupakan peristiwa bencana yang mengerikan, lebih ngeri dari dahsyatnya gelombang bencana alam yang sebenarnya sebab, imbas dari kejadian ini akan menyebabkan gairah ngeblog perlahan jadi hilang, perjalanan ngeblog yang di bangun mulai dari nol selama ini seakan tidak ada gunanya.


Faktor paling umum yang sering terjadi penyebab akun adsense di banned adalah kurangnya ke hati - hatian dan nasib yang kurang beruntung (sial), hal ini mencakub juga karna kesalahan dari penayang sendiri baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja seperti klik iklan sendiri. Ada banyak publisher Google Adsense yang kena banned, di Indonesia atau negara lain. Padahal mereka sudah bermain sesuai aturan yaitu konten berkualitas dan tidak meng-klik sendiri atau menyuruh orang lain mengklik.

Banned akun adsense merupakan rambu rambu dari google adsense yang harus kita waspadai, jika terkena banned yang satu ini tamatlah riwayat google adsense kita, sebab seba lain banned akun adsense biasanya juga terjadi karena kita tidak mentaati segala peraturan dan kebijakan google adsense TOS( Terms of Services ) , dan ini dianggap banned level tinggi, karena satu kali saja akun adsense kena banned maka google biasanya tidak akan percaya lagi author blog yang bersangkutan, yang menyebabkan setiap kali kita melakukan pendaftaran kembali akan terdeteksi bahwa kita adalah author yang sama yang pernah akun adsensnnya kena banned, dan google sudah mengetahui akan hal ini.

Untuk mewasdai peristiwa buruk akun adsense di banned maka sebaiknya kita lebih berhati hati cara mengelola situs web supaya akun Google Adsense kita bertahan lama bisa digunakan secara jangka panjang, memiliki reputasi yang bagus, sehingga dapat menghindari banned dari Google Adsense.

Ok hal hal apa saja yang perlu kita ketahui? agar akun tidak kena banned ? Berikut ulasan lengkapnya.

Lindungi Akun Adsense Anda Dari Serangan Oknum Doble Klik, Begini Caranya !

  1. Mematuhi kebijakan TOS (Terms of Services)
    Semua penayang adsense wajib mematuhi semua peraturan dan kebijakan dari Google, harap baca dengan cermat. Jika Anda tidak dapat mematuhi kebijakan TOS tanpa izin dari Google, maka Google berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan/atau menonaktifkan akun AdSense Anda kapan saja. Jika akun dinonaktifkan, Anda tidak berhak berpartisipasi lagi dalam program AdSense. Baca secara lengkap pada laman Kebijakan program AdSense
  2. Selalu aktif ngeblog
    Apa sih hubunganya selalu aktif ngeblog dengan perihal banned akun adsense.? Ya..Selalu aktif ngeblog secara berkelanjutan akan berdampak positif dengan kinerja situs web anda dan juga reputasi akun adsense di mata Google, situs semakin dikenal oleh publik dan juga akan membuat kesan akrab serta mempererat hubungan situs anda dengan mesin pencari Google, situs akan berkinerja baik seiring berjalanya waktu kerena frekuensi update yang teratur yang anda lakukan terus menerus secara berkelanjutan tentunya dengan mengisi konten konten yang memenuhi setandar webmaster dan kebijakan Google Adsense.

    Baca juga : Membeli Akun Google Adsense Aman Atau Tidak ?
  3. Kontrol akun adsense secara berkala
    Memantau aktifitas akun adsense secara berkala perlu anda lakukan hal ini bertujuan jika terlihat adanya aktifitas pendapatan adsense yang mencurigakan anda bisa segera melakukan langkah evaluasi, aktifitas pendapatan adsense yang tiba tiba meningkat secara tajam tidak seperti biasa, anda jangan senang dulu, bisa jadi ini isyarat bahwa ada seseorang di belakang anda menyerang iklan dengan genjatan senjata bak gempuran tentara belanda yang tak kenal ampun ( bom klik ), apa bila hal seperti ini yang anda lihat diakun adsense? segera ambil jurus cepat yaitu menonaktifkan atau mengeluarkan sementara situs web dari Otorisasi situs, dengan cara ini akun adsense tidak kena dampak pengaruh banned, karna iklan yang ditayangkan di situs web tersebut sudah tidak lagi tercatat di pembukuan akun adsense karna situs sudah di keluarkan dari Otorisasi

17 komentar

udah pernah ngerasaian saya mas padahal udah mau po lagi eh di disabled karena bom klik nah gimana tuh cara mengatasinya

Wah main adsense musti hati2 yah mas, sayang klo sampe ke banned soalnya diterimanya susah...

point yang ketiga jarang saya lakukan kkang asnaji soalnya saya agak gaptek gitu ya kang takutnya malah salah2,, harus banyak belajar dan aktif ngeblog nih biar naik terus pendapatannya yaa semangattt

Pertama tama saya ucapkan terimakasih udah ngingetin perihal adsense ini.

Kemudian yang kedua, mohon pencerahan bagaimana cara menghapus tulisan "noreply@bloggercom pada daftar bacaan blogger. Sudah mengikuti saran beberapa tmn, tapi blm berhasil. Semoga mas Asnaji punya tutorialnya untuk kami para blogger newbie.

Terimakasih atas pencerahannya.

Sampai hari ini saya blm baca tos sama sekali.. Yg penting jangan ngeklik sendiri aja hehe

Terimakasih nasehatnya ya.
Sangat bermanfaat.

yang mana itu mas bisa kasih ss nya

tambahan mas;
jangan suka pamer penghasilan karena hal itu bisa jadi membuat orang lain iri. tuh di grup IAPD buanyak yang sering posting penghasilan meski baru secuil.

poin 3 asal jangan terlalu sering mas, entar bisa lupa update lagi

iya Mas, kemarin malah habis saya posting soal ini

Pernah dengar cerita blogger yg lain adsensenya dibanned. Galau banget dan sedih. Sebatang sih emang 😔

pas habis ganti domain kemarin sempet kene bom klik
aduh deg2an jadinya
alhamdulillah gak kena banned dan masih aman ini adsense
ngeri euy

kalau dipikirin diwaspadai bikin pusing, kalau saya bismillah pasrah saja, lalu fokus nulis saja buat update blognya

Saya udah 2 kali coba adsense tapi ditolak. Dan sekarang udah ngga begitu ngebet pasang adsense. Hehe.

Selalu aktif ngeblog, saya punya GA dan tidak punya GA sampai sekarang masih sering menulis. Yang penting patuhi TOS, dan perlu diingat pula GA itu ibarat kata orang numpang kontrak, suatau saat bisa pergi.

sekarang daftar adsense agak lumayan susah yaa, harus aktif terus nih blognya supayaaa lancar lancar aja hhe


EmoticonEmoticon