Iklan pesugihan uang gaib di internet semakin membludak, Awas hati hati

Ritual pesugihan uang gaib dan iklan pesugihan uang gaib tanpa tumbal kini semakin membludak di internet - Fenomena pesugihan uang gaib kini menjadi sorotan serta perbincangan hangat di tengah tengah masyarakat, seperti banyak kabar yang beredar di internet misal, Pesugihan dari Gunung Kemukus, Pesugihan Rekening Jin, Pesugihan Uang Balik, Pesugihan tanpa Tumbal, Pesugihan Bank Ghaib, pesugihan islam putih halal, pesugihan bla bla bla...


Anehya lagi mereka secara terang terangan memakai nama Islam atau salah satu nama Pondok pesantren.? Berbagai modus iklan Pesugihan sering muncul yang menjanjikan keberhasilan dengan testimony dari si anu dari si dia...bahkan berani dengan kalimat GARANSI. Ingat prosesi Pesugihan itu tidak mudah !!!banyak syaratnya!!kalo Pesugihan itu mudah..Maka jelas orang akan berlomba-lomba mempraktekan sendiri, memperkaya diri sendiri secara diam diam!!!
Baca juga :
Banyak orang susah menjadi tambah bingung...gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata pesugihan cepat instan tanpa tumbal tanpa resiko...
heeemmm....لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ باِللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ !! gunakan LOGIKA dan akal sehat!! Eling lan Waspodo!! Sebelum tersesat lebih jauh, segeralah bertobat, ingat pesan ini...

إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ


"Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". (QS Al-Fatihah ayat 5)

ALLAH itu Maha Kaya, Kekayaan ALLAH meliputi apa apa yang ada di langit dan apa apa yang ada di bumi, bahkan kekayaan ALLAH tidak terbatas. ALLAH lah sumber dari kekayaan itu sendiri, bersimpuh dan mintalah hanya kepadaNYA niscaya kamu akan di beri seiring ke istiqomahan do'a yang kau panjatkan kepadanya, Amin...

Catatan :
Artikel ini hanya bersifat informasi pesan belaka, tidak ada maksud mempengaruhi atau memojokan salah satu individu lain.


Post a Comment

13 Comments

  1. terkadang, orang yang mengiklankan juga, ikut ikutan bodoh ya om.
    hanya keuntungan dunia yang dipikirkan

    ReplyDelete
  2. Satu kata, sesat dan menyesatkan hrus di tindak

    ReplyDelete
  3. Di blok urlnya muncul lagi, hehe
    Semoga para pembaca pada pinter, kalo pengin kaya ya harus kerja dibarengi doa :D

    ReplyDelete
  4. pesugian iklan kayak gitu harus dimusnahkn iya mas.

    tidak baik kayak gitu.

    ReplyDelete
  5. Owh 😲 !
    Iklan kok kayak gitu.

    Hidup dan rejeki itu datang dari Tuhan.
    Bukan dengan bantuan ilmu gaib seperti itu.
    Dosa namanya menduakan Tuhan.

    ReplyDelete
  6. Pesugihan memang lagi trend, karena rakyat maunya hidup enak tanpa mau kerja keras. Inginnya serba instan. Tapi herannya tetap saja ada masyarakat yang tergiur dengan hal ghaib. Mantap photo saya ini, tersebar dimana-mana, di media sosial juga ada yang yang menggunakannya :)

    ReplyDelete
  7. hanya kepadaNya tempat meminta
    Salat tahajud rutin, doa rutin, dan usaha
    pasti berhasil...
    entah di dunia atau di akhirat kelak

    ReplyDelete
  8. Wah bener bgt tu, mau kaya ya usaha, kerja lalu diiringi doa.. Hhh

    ReplyDelete
  9. Waduh uang aja digaibin. Gimana cinta ya heheh

    ReplyDelete
  10. Pembohongan, kalau orang awam pasti tidak tahu. Kasihan kalau sampai terjebak pesugihan uang gaib gini.

    ReplyDelete
  11. Parah yaa? Yg ngiklanin sama korban iklan juga cari jln pintas saja ya kang

    ReplyDelete
  12. aduh naudzubillahimindzalik semoga dijauhkan dari hal semacam gini ya kang asnaji

    ReplyDelete
  13. Makanya sy selaku publisher selalu memblok iklan2 tsb agar tidak muncul

    ReplyDelete

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.