Harga dan Spesifikasi Lengkap NEX Seri Baru Dari VIVO

Harga dan Spesifikasi Lengkap NEX VIVO - Handphone masa depan Vivo NEX kini resmi meluncur yang bakal menjadi bintang smartphone di pasar Indonesia, Itulah kata yang tepat untuk mewakili Vivo Nex yang siap tampil original sekarang ini. Bagaimana tidak disaat para kompetitornya sedang sibuk menggarap ponsel dengan konsep berponi, Vivo sudah merilis ponsel dengan tampang yang sangat Screen To Body mencapai 91 persen dan ditopang dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Berbicara produk vivo, yang ada dipikiran langsung ingin memilikinya, wajar...karena produk vivo biarpun termasuk merk baru yang belum lama ini, namun hampir di semua tipe tipe dari smartphone vivo ini selalu mendapat hati disemua para penggunanya.

Baik mari kita buka satu persatu jeroahan dari NEX VIVO, Vivo memberikan sentuhan Magicnya dengan menempatkan kamera Pop Up beresolusi 12MP&12MP yang akan mampu menghasilkan foto dengan santai baik serta berkualitas, Tidak lupa Vivo juga menyematkan fitur pendamping berupa Phase Detection Autofocus serta LED Flash yang akan selalu siap digunakan pada saat pengambilan gambar.

Layar NEX VIVO Ultra FullView ™

Mengangkat Kamera Depan, Untuk menciptakan pengalaman menonton terbaik, kamera depan NEX tersembunyi di balik layar. Saat mengambil foto narsis, foto akan terangkat hanya dalam 1 detik, lalu memendek secara otomatis saat Anda selesai. Berkat sistem penggerak mikro baru yang mencakup motor mikrostep yang sangat canggih, IC driver independen, dan algoritme kontrol presisi kamera bergerak seperti sulap memadukan estetika tanpa batas.


Pemindaian Sidik Jari In-Display

Pemindaian Sidik Jari Dalam-Layar NEX inilah yang membuat pengalaman Ultra FullView ™ Display menjadi mungkin dan serba bisa. Sensor sidik jari tersembunyi di bawah layar, memberi NEX tampilan yang ramping dan futuristik.

Tombol AI khusus untuk Jovi

NEX memiliki tombol AI kiri untuk Jovi yang secara ketat didedikasikan untuk berbagai layanan AI. Cukup tekan dan tahan tombol ini dan Asisten Google siap melayani Anda. Ini adalah fitur yang nyaman ketika Anda tidak ingin terlihat berbicara dengan telepon Anda di depan umum. Dan itu sangat membantu ketika pengenalan suara terhalang (seperti di restoran yang bising). NEX juga dilengkapi dengan lensa Google. Arahkan kamera dan tekan tombol AI. Kemudian akan mencari objek secara online dan menampilkan hasil pencarian dan informasi terkait.

RAM 8GB + Qualcomm Snapdragon 845

Ketika menyangkut kinerja, jangan pernah puas dengan yang terbaik kedua. Dengan RAM 8GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, NEX VIVO tidak pernah ragu-ragu bahkan ketika melakukan tugas-tugas kompleks. Dan itu berjalan 30% lebih kuat daripada generasi sebelumnya. Inti dari platform premium ini adalah CPU 64-bit - Qualcomm Kryo 385 dengan desain 10 nanometer yang canggih dan kecepatan clock hingga 2.8GHz. NEX VIVO juga dipersenjatai dengan GPU Adreno 630 Graphic Processing Unit (GPU) yang 30% * lebih kuat dari pendahulunya, serta lebih hemat energi.

Modus permainan

Saat Anda bermain game, pemberitahuan panggilan ditampilkan dalam jendela mengambang di bagian atas layar. Jika Anda ingin menjawab, Anda dapat mengambil panggilan dan NEX VIVO akan memindahkan panggilan ke latar belakang, tanpa mengganggu permainan.
Mode Game Otomatis: Gamer dapat menjaga agar game tetap berjalan di latar belakang bahkan setelah layar dikunci dan dimatikan dalam mode ini. Ini mengurangi konsumsi daya dan dapat membuat ponsel Anda bekerja lebih lama.
* Mode Game Otomatis akan tersedia di pembaruan sistem di masa mendatang.

Dual-Pixel Sensor

Spesifikasi pada kamera NEX cukup menjatuhkan rahang. Lensa Sony IMX363 generasi baru (6P dengan permukaan kristal safir), pemfokus Dual-Pixel 12MP, sensor piksel super besar 1,4μm, aperture f / 1,8 besar, stabilisasi gambar optik 4-sumbu (OIS) dan industri terkemuka Adreno 630 super kuat GPU. Terlepas dari lingkungan Anda - tidak peduli seberapa gelap, atau sekilas momen - foto yang luar biasa menunggu.
* Dihitung berdasarkan ruang warna CIE 1931.

Masa Pakai Baterai Tahan Lama

Tinggalkan ketidak nyamanan yang sering terjadi di belakang. Dengan baterai 4.000 mAh, NEX VIVO berjalan lebih lama dari sebelumnya - bahkan melalui penggunaan intensif dan permainan yang ekstensif.

Suara Kualitas Hi-Fi Profesional

Vivo memecah bidang baru dalam Hi-Fi dengan System in Package technology (SIP). Sebuah chip tunggal membungkus Digital to Analog Converter (DAC) dan matriks dengan tiga penguat operasional. Dan sementara papan sirkuit lebih dari 50% lebih kecil dari Vivo Xplay 6 - kinerja audio belum pernah begitu luar biasa, dengan jangkauan dinamis mencapai hingga 130dB dan distorsi diminimalkan menjadi -115dB. Benamkan diri Anda dalam audio Hi-Fi profesional yang luar biasa.

Manajer File

Simpan semua file dari satu aplikasi bersamaan. Pemfilteran file juga didukung, sehingga Anda dapat dengan rapi mengatur dan mengedit file berharga, rekaman audio, video dan gambar, folder terkompresi, dan menginstal paket sementara file tidak valid tetap tersembunyi. Baik sekarang kita buka lebih lengkap lagi seperti apa sebenarnya Spesifikasi Lengkap dari NEX Seri Baru Dari VIVO ini,

CAMERA Camera Front Camera 8MP, Rear 12MP (24 million photosensitive units) + 5MP, 4-Axis OIS Aperture Primary Rear f1.8, f2.4 / Front f2.0 Flash LED fill light (dual color temperature). Scene Modes Rear: Slow Motion, Backlight HDR, Live Photo, Portrait Bokeh (dual cameras), Panorama, Time Lapse, Face Beauty, AR Stickers, Filters. Front: Live Photo, Face Beauty, Backlight HDR, Portrait Bokeh (single camera), Panorama, AR Stickers, Filters.

Harga dan Spesifikasi NEX VIVO

Type Super AMOLED


Dimensi layar

size 6.59 inches
Height 162.5mm
Width 77mm
Thickness 7.98mm
Weight 199g
Basic Parameters
Color Black
Operating System ColorOS 5.0, based on Android 8.1
GPU ARM Mali-G72 MP3 800MHz
Battery 4000mAh (Li ion)
Processor Qualcomm Snapdragon 845 Octa Core 2.8 GHz
RAM 8GB
Storage 128GB (memory expansion not supported )
Fast Charging Supported
Fingerprint Sensor Indisplay Fingerprint
Display
Resolution 2316*1080 FHD+
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screent
Camera
Front Camera 8-megapixel
(24 million photosensitive units) + 5MP, 4-Axis OIS
Rear Camera 12-megapixel
Aperture Primary Rear f1.8, f2.4 / Front f2.0
LED Flash LED fill light (dual color temperature).
Bluetooth Bluetooth 5
Wi-Fi IEEE 802.11 a/b/g/n/ac
Harga Rp 13.200.000
Lihat produks VIVO lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

9 komentar

Wuih tampilannya yang mendekati 7 inch udah jadi daya tarik pertama .. lapang layarnya pula.
Speknya juga bagus.

spesifikasinya bagus, harganya juga sangat bagus wkwk

Makin update aja nih, dan makin gede RAMnya, tapi harga segitu saya lebih baik manfaatin beli laptop sepertinya..he

wih 13 jutaan sedap harganya, untuk para generaji tajir ini cocoknya

Spesifikasi nya bikin ngiler, tapi sesuai sama harganya hehe

Spesifikasi nya bikin ngiler, tapi sesuai sama harganya hehe

wuih harganya mahal bener ya kang asnaji,, ampe bikin geleng2 kepala wkwkkw btw emang sesuai si sama speknya yang perfectoo

Harganya memang mahal, namun menurut saya biasanya sebanding lurus dengan Kualitas produk itu sendiri.

Wah layarnya vivo cantik
Bikin hati ini tertarik
Apalagi pengawetan batre sangat cerdik


EmoticonEmoticon