Cara Membuat Anak Laki-Laki Lengkap Dengan Videonya

Cara Membuat Anak Laki-Laki Ganteng dan cakep - Mendapat dan memiliki keturunan anak laki-laki dengan fisik yang sempurna merupakan harapan bagi banyak pasangan yang telah menikah. Beberapa pasangan yang baru menikah umumnya untuk pertama kalinya kebanyakan mereka mendambakan anak laki-laki. Di Indonesia sendiri memiliki anak laki-laki merupakan satu kebanggaan tersendiri.

Memiliki anak laki-laki merupakan impian dari banyak pasangan. Berbagai cara pun dilakukan, termasuk melakukan program bayi laki-laki yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Namun, ada beberapa trik jitu yang ternyata dapat Anda dan pasangan terapkan untuk mendapatkan bayi laki-laki selain do'a yang harus anda panjatkan kepada YANG KUASA, ingat..! kita sebagai manusia dianjurkan untuk berupaya serta berikhtiar, karna dalam meraih kebahagiaan perencanaan jenis kelamin anak dan penentuan urutannya memang kadang kali diperlukan.

Pada dasarnya tidak ada staythment khusus atau obat baik herbal ataupun non herbal yang bisa memancing jenis kelamin bayi laki-laki. Namun, sebelum kita membahas bagaimana cara memperoleh anak laki laki secara alami. Sebaiknya anda memahami dulu proses pembuahan yang bisa menyebabkan pembentukan jenis kelamin bayi laki-laki atau perempuan.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai cara mendapat anak laki laki terlebih dahulu mari kita mengurai bagaimana awal penentuan jenis kelamin laki-laki pada proses pembuahan. Pembentukan jenis kelamim calon bayi telah ditentukam sejak pertama kali terjadi pembuahan. Pembentukan Jenis kelamin sangat dipengaruhi oleh kromosom X dan kromosom Y. Kromosom X merupakan kromosom yang mempengaruhi dalam pembentukan jenis kelamin perempuan. Sedangkan kromosom Y yang mempengaruhi jenis kelamin laki-laki.

Perlu diketahui: bahwa sel telur hanya membutuhkan satu jenis kromoson Y. kromoson Y inilah sebagai penentu untuk pembentukan jenis kelamin bayi laki-laki, jika kita menginginkan jenis kelamin bayi laki-laki maka kita harus mengusahakan agar kromosom Y lah yang mampu bertahan hingga mendekati sel indung telur, dalam tahap ini proses kromosom Y membuahi sel indung telur baru akan dimulai. Tentunya hal ini tidaklah mudah, mengingat dalam sperma pria kandungan jumlah kromosom Y lebih sedikit jika dibanding kromosom X. Sehingga kemungkinan kromosom Y mampu membuahi sel telur juga kecil.

Beberapa sifat yang dominan pada kromosom Y adalah pergerakannya yang sangat cepat, usia hidupnya singkat hanya 1-2 hari, sangat mudah rusak pada kondisi yang asam tetapi sangat menyukai kondisi basah, jumlah presentasinya didalam sperma pun juga sedikit . Dengan demikian untuk mendapatkan anak laki-laki kita harus mengkondisikan agar kromosom Y yang membuahi indung telur terlebih dahulu.

Tentunya hal ini membutuhkan cara khusus karena kromosom Y memiliki umur yang pendek dibanding kromosom X serta sangat mudah rusak pada kondisi yang asam. Mengingat kecil kemungkinan agar kromosom Y dapat membuahi sel telur.

Cara ini merupakan cara yang ilmiyah dan aman yang dapat anda coba tanpa perlu berkunjung atau berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan yang tentunya juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk lebih jelasnya silahkan putar dalam tayangan video berikut :


16 komentar

Saya masih bujang, belum tahu apa itu pergerakan kromosn y dan x. Hanya bisa mangut-mangut saja. Mungkin lebih baiknya langsung praktek saja ya?

sebelum praktek menikah dulu sob..kalau tidak prateknya gimana coba? apa bisa praktek sendirian....?

Kalo saya anak 3 cwo semua artinya apa dari segi pergerakan kromoson

wkwkwkwk... mantap. makin dalam makin. cowok

saya ni kaayanya anaknya cwek nih kang.. nanti deh dicoba buat anak kedua wkwkwkwk biar anaknya sejodoh ya kang hahaha

Ini bagian dari sebuah ikhtiar ya kang....

Ini lagi mencari pasangan untuk praktek nih. Biar lebih memahami ilmu-ilmu diatas.

Kalau orang yang dianugerahkan anak wanita yang " Tomboy ", apakah kira2 penyebabnya,..... :)

atau sebaliknya lelaki namun kewanitaan.

Gimana nich mas, ??

This comment has been removed by a blog administrator.

Langsung otw ah,, mumpung masih kuat jhahah :D
kuat menjomblo maksudnya .. jhahah

Hahaha,, ilmunya bermanfaat bangat ini mah.

kapan nikah......ntar keburu kiamat

Itu suara si teteh goole ya, Mas :D

Mas Asnaji pingin coba hehehe, Namun bagi saya dikasih jenis kelamain pria atau wanita itu semua baik adanya hehhehe, menarik sekali judul dan videonya. salam

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon