Produks Baru Spesifikasi dan Harga All News C-HR Dari Toyota

Harga dan spesifikasi lengkap Toyota All News C-HR - Toyota C-HR yang baru diluncurkan di pasar Indonesia pada Selasa 10 April 2018, memiliki spesifikasi mesin 1.800 cc, menurut Toyota Astra Motor. Sebagai produk global, C-HR yang dipasarkan di Eropa, Amerika dan Asia itu sebenarnya tersedia dalam beberapa kapasitas mesin, mulai dari 1.200 cc, 1.800 cc, 2.000 cc, dan hibrida.


Image by toyota astra.

Selain itu, mobil ini nantinya akan bersaing dengan mobil sekelasnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport. Dengan hadirnya si cantik All News C-HR ini akan semakin memperketat persaingan di pasar SUV secara global, terutama di Indonesia. Sebenarnya, apa sih hebatnya spesifikasi Toyota C-HR ini?

Kita buka bukaan All News C-HR mulai dari sisi interior.

Desain interior yang berorientasi dengan ruang duduk pengemudi. Jika kita melihat pada spesifikasi yang dibawa Toyota C-HR, tampaknya SUV mewah ini memang memiliki sejumlah keunggulan, salah satu koleksi andalan Toyota ini akan membawa desain bodi yang begitu elegan dan futuristik serta memiliki kesan sporty yang begitu kuat di setiap sisi bodi interior dan eksteriornya. Bahkan, pada bagian ruang kabin di sektor interiornya pun di takjubkan dengan desain mewah perpaduan warna Black & Licorice Brown.


Image by toyota astra.

All News C-HR dari sisi eksterior.

Dari sisi tampilan luar dari spesifikasi Toyota C-HR maka akan tampak bentuk bodi dengan desain yang begitu modern dan futuristik. jika dilihat dari depan sudah tampak jelas di mana terdapat sebuah headlamp Projector Bi-Beam with DRL 3 titik + Manual Leveling + Follow Me Home yang dirancang dengan bentuk seperti mata sipit yang begitu tajam. Bahkan, bumper bergaya sporty plus fog lamp Halogen pun juga turut menambah kesan elegan dan mantap yang terpasang di bawah head lamp tersebut untuk memastikan jalanan tetap dapat terlihat sekalipun dalam keadaan berkabut.


Image by toyota astra.



Toyota C-HR pun nantinya juga akan hadir dengan 3 varian mesin berbeda, yaitu mengusung mesin1.8 liter bertransmisi CVT. Bahkan, beberapa fitur pun juga dibenamkan pada Toyota C-HR ini untuk menunjang keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengguna. Semakin penasaran kan? buruan beli dengan datang di shorum deller auto2000.co.id,

Toyota C-HR menjadi model pertama ber-platform TNGA (Toyota New Global Architecture) yang dipasarkan di Indonesia. TNGA merupakan platform masa depan Toyota yang sudah digunakan pada Prius dan C-HR untuk menawarkan kualitas mengemudi yang lebih baik.


Image by toyota astra.
Rekomendasi untuk anda :

Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR

Tipe Mesin In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake)
Isi Silinder 1,798 Cc
Diameter X Langkah 80.5 x 88.3 mm
Steering Power Assisted Steering Rack & Pinion
Bahan Bakar Gasoline
Kapasitas Tangki 50 liter
Sistem Pemasukan Bahan Bakar Fuel Injection
Daya Maksimum (Ps/Rpm) 141 / 6,400
Torsi Maksimum (Kgm/Rpm) 17.4 / 4,000
Transmisi Type 7-Speed CVT
Suspensi Depan MacPherson strut
Suspensi Belakang Double Wishbone
Rem Depan Ventilated disc
Rem Belakang Solid Disc
Ukuran Ban Size 215/60 R17
Harga IDR. 488.650.000
Kunjungi situs resmi ?
* Spesifikasi detail dapat berbeda dengan mobil sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat atau mengunjungi situs resmi.

Post a Comment

1 Comments

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.