Pengen Usaha Jualan BBM? Mesin Pertamini DIGITAL Canggih Ini Perlu Kamu Coba

Cara membuka usaha POM MINI dengan mesin PERTAMINI Digital - Mengikuti trend di jaman milleneal yang serba modern ini, bagi anda kalangan orang pensiunan atau ibu rumah tangga yang tidak memiliki penghasilan tetapi bingung ingin memulai usaha apa yang cocok dengan kondisi keuangan anda saat ini? Membuka usaha jualan bensin eceran inilah mungkin yang paling tepat. Namun menjual BBM eceran dengan cara manual sekarang sudah mulai ditinggalkan. Sebab sekarang sudah banyak beredar mesin canggih POM MINI atau PERTAMINI digital sebagai alat menjual bensin eceran.


Pertamini Digital kini sedang menjadi trend sekaligus menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah finansial anda, Selain cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis bensin eceran, Pertamini juga dapat meningkatkan daya saing penjualan bensin eceran dengan penjual yang masih menggunakan alat “jadul”. Telah terbukti kini dengan hadirnya depot pengisian BBM mini PERTAMINI kini anda bisa lebih “mendongkrak” lagi penjualan bensin eceran anda.

Gini saya kasih contoh, misal anda membeli bahan bakar pertalite dari SPBU Pertamina perliter seharga 7500 rupiah dan anda menjualnya dengan harga 8500 rupiah maka anda mendapat untung 1000 rupiah, jika dikalikan banyak tentu keuntungan yang anda dapatkan juga lebih banyak.

Sebagai contoh kecil, jika dalam sehari anda bisa menghabiskan 300 liter berarti sehari sudah mendapatkan bersih 300 ribu rupiah di kalikan 30 hari yaitu 9 juta rupiah. Luar biasa dengan mengandalkan mesin pertamini digital kamu bisa mengantongi keuntungan 9 juta rupiah. Cukup menggiurkan bukan..?

Kemudahan menggunakan POM MINI atau PERTAMINI

POM MINI atau PERTAMINI Sangat cocok sebagai usaha sampingan pemilik warung klontongan, bengkel motor, mobil, counter Hp. pensiunan PNS, Dll karena tidak menggangu usaha lama anda. Konsumsi listrik hanya 30 watt, dilengkapi Baterai cadangan sehingga saat Listrik PLN mati, mesin tetap dapat beroperasi sampai dengan 250 liter tanpa menggunakan Genset dan juga ersedia indikator volume BBM sehingga memudahkan anda melihat stok bbm dalam tangki.

Buatlah kios lengkap dengan PERTAMINI

POM MINI atau PERTAMINI jauh lebih modern, praktis, cepat, dan mudah. Jika dulu warung-warung penjual bensin seceran yang hanya mengandalkan jerigen atau botol-botol air kemasan bekas lalu di pajang di rak rak kecil dipinggiran jalan, kini sudah berganti di jaman yang serba modern dengan tampilan yang lebih keren yang mirip PT PERTAMINA.

Buka warung atau kios yang jauh dari PERTAMINA

Mulailah anda membuka warung tepat di didepan rumah atau setidaknya berdekatan dengan rumah anda, hal ini bertujuan agar memudahkan dalam pengoperasian serta pengawasan. Namun jika anda ingin keuntungan yang lebih maksimal, maka bukalah warung atau kios mini yang letaknya jauh dari PERTAMINA, biasanya pada daerah pedalaman yang sedikit terpencil tetapi masih bisa di akses kendaraan dan banyak lalu lalang mobil ataupun motor yang lewat.

Baiklah sampai disini ulasan singkat dari penulis, bagaimana cara memulai Usaha Jualan BBM atau bensin eceran dengan Mesin Pertamini DIGITAL, selamat mencoba semoga sukses.

12 komentar

Ditempat saya lagi menjamur bisnis pertamini ini, emang sih keuntungannya hanya seribu, kali ini yang bikin heboh.

Didekat rumah ada dua penjual Pertamini.

Sama bang ditempat saya jg lagi menjamur.

Di desa-desa sekarang pertamini memang sudah tidak asing lagi.

Di tempatku pun hampir tiap toko ada pertamini, demam pertamini kayaknya deh

DI tempat saya udah mulai banyak yang jualan BBM dengan mesin Pertamini ini.
Lumayan membantu sih dan lebih praktis dan elegan sih ketimbang jualan BBM eceran pake botol :D

kota kecil di makassar juga sudah menjamur pertamini meski agak mahal namun sangat membantu

Teman saya ada yang berbisnis Pertamini ini, dan sukses hehehe.

di dekat rumah ku juga banyak sekali. sepanjang perjalan pulang kampung orang biasa singgah isi bensin.

lagi booming pertamini ini
lebih murah daripada eceran

Please comment with the identity of the Gmail account, so we can visit back to your website.
EmoticonEmoticon