10 Koleksi Merk Parfum Rekomendasi Untuk Kado Pasangan Wanita Anda

Parfum Terbaik Rekomendasi Untuk Kado Pasangan Wanita Anda - Begitu banyak wewangian yang menjadi favorit wanita, namun Merk apa saja Parfum yang bagus untuk kado pasangan kencan Anda? 10 Koleksi parfum terlaris ini memiliki aroma yang lembut dan segar dan dikemas dengan botol unik. Bagi Anda yang belum mencobanya, coba dapatkan sekarang juga dan nikmati sendiri wangi parfum yang elegan dan berkelas. Beberapa di antaranya bahkan ditawarkan dengan harga spesial!

1- Vera Wang Princess Women

Jika Anda mencari sebuah parfum yang dapat membuat Anda dan juga orang lain terkagum-kagum oleh aroma yang dipancarkan, maka Vera Wang Princess Women adalah produk yang patut Anda pertimbangkan. Produk pemancar wangi dengan aroma aprikot, jeruk mandarin, apel, dan air bunga lili menjadi komposisi dengan pesona tak terhingga dari produk ini.

Keharuman yang eksotis juga tercipta dari produk ini lewat perpaduan jambu, tuberose, dan sentuhan dark chocolate. Di samping itu, parfum Vera Wang juga meninggalkan jejak aroma harim dari bubuk vanili, kuning, dan kayu yang berpadu. Parfum yang satu ini bisa menemani Anda untuk hadir ke berbagai acara spesial. Vera Wang Princess Women Eau de Toilette dipasarkan dengan harga 320.000 Rupiah.


2- Anna Sui Secret Wish

Ingin menggunakan parfum dengan aroma yang dapat bertahan lama? Anna Sui Secret Wish adalah parfum yang saat ini Anda butuhkan. Dengan kadar essence mencapai 12% membuat produk wewangian ini menciptakan kesegaran pada tubuh Anda yang dapat bertahan cukup lama.

Anna Sui Secret Wish termasuk merk parfum wanita favorit di Indonesia yang menjadi pilihan paling ideal untuk setiap wanita dewasa. Pasalnya, aroma ringan yang keluar awet hingga 5-6 jam, cocok untuk segala suasana. Parfum wanita persembahan Anna Sui saat ini telah menjadi produk wewangian yang digemari banyak orang. Apabila Anda tak mau melewatkan produk berkualtias ini, Anna Sui Secret Wish bisa dibeli dengan harga 370.000 Rupiah.

3- Marc Jacobs Daisy

Di Indonesia sudah tersedia banyak sekali merk parfum wanita terlaris yang enak dengan aroma segar untuk keperluan harian. Apabila Anda mau mencoba produk parfum import yang berkualitas, maka parfum dari Marc Jacobs ini bisa dijadikan pilihan.

Marc Jacobs Daisy adalah parfum jenis EDT atau Eau de Toilette yang sangat bagus dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Wangi segar dan feminin yang dikeluarkan dihasilkan dari strawberry liar, daun bunga violet, melati, dan gardenia. Tambahan aroma kayu yang intens juga dimiliki oleh parfum ini berkat sentuhan white accord dan cerdarwood-nya. Segera miliki Marc Jacobs Daisy dengan mengeluarkan uang sekitar 1.800.000 Rupiah. setara dengan khas wanginya.

4- DKNY Be Delicious

Jika Anda kerap merasakan jenuh dengan aktivitas harian yang terasa padat sehingga membuat mood Anda menurun, maka sudah saatnya Anda mencoba DKNY Be Delicious. Sebuah parfum unik yang menawarkan semerbak aroma untuk meningkatkan suasana hati atau mood seseorang. Dengan aroma segar yang tercipta dari buah, parfum ini dalam sekejap mengembalikan semangat sehingga tubuh merasa lebih energik.

DKNY Be Delicious merupakan merk parfum wanita terlaris yang mampu menonjolkan sisi energik wanita. Aroma yang terpancar menciptakan kesan menggoda lewat perpaduan buah-buahan dan bunga-bunggan. Keharuman dalam tiga fase berbeda dari produk ini akan menonjolkan sisi feminin diri Anda lewat aroma bunga dan kayu yang dihasilkan. Parfum DKNY Be Delicious tersedia dalam banyak varian, rata-rata harganya sekitar 500.000 Rupiah per varian.

5- Bvlgari, Omnia Amethyste Woman

Brand ternama Bvlgari menghadirkan parfum wanita dengan aroma buah dan aroma bunga yang sangat menyegarkan. Dikemas dengan botol unik berwarna ungu, sehingga membuat parfum Bvlgari Omnia Amethyste Woman tampak semakin elegan dan berkelas. Ketahanan parfum ini cukup lama, yaitu 6-10 jam. Cukup lama untuk menemani Anda beraktivitas seharian.
Harga: Rp 800,000

6- Calvin Klein Eternity Moment Woman

Calvin Klein Eternity Moment. Pakar parfum Woman Calvin Klein merancang khusus Eternity Momen Woman ini sebagai parfum yang ideal untuk digunakan sehari-hari. Parfum yang mengusung aroma bunga yang lembut dan segar ini merupakan salah satu merk parfum terlaris di Indonesia. Calvin Klein Eternity Moment Woman menawarkan kekuatan aroma yang sedang. Aroma dari parfum ini mampu bertahan pada tubuh Anda selama kurang lebih 5 jam. Bahkan, Calvin Klein mengklaim bahwa parfum yang dirilis pada tahun 2004 ini sangat cocok untuk wanita di segala usia.
Harga: Rp 1.339,000

7- Hey You Rosee

Hey You memperkenalkan parfum Rosee pada tahun 2012 dan paling banyak penggunanya sampai saat ini. Parfum ini dirancang dalam bentuk Eau de Parfum yang memberikan keharuman spesial yang disukai oleh banyak wanita. Aroma di fase awal parfum Hey You Rosee terpadu dari aroma Mandarin, Galbanum, dan Citrus Hijau. Kemudian berlanjut dengan aroma bunga melati dan buah apel. Sementara pada fase akhir, secara perlahan akan terasa harum yang didapat dari paduan aroma musk, violet, amber, dan mahoni.

Parfum yang dibuat khusus untuk wanita persembahan Hey You akan memancarkan aroma buah-buahan segar yang begitu terasa sejak fase awal hingga akhir. Aromanya menempel sempurna sehingga tanpa Anda sadari membentuk karakter tersendiri yang disukai oleh banyak orang. Untuk mendapatkan sebuah parfum Hey You Rosee Woman, Anda bisa membelinya dengan harga kisaran 110.000 Rupiah.
Baca juga

8- Revlon Charlie White

Revlon Charlie White merupakan merk parfum wanita favorit di indonesia Parfum yang satu ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 80an. Wanginya yang klasik menjadi daya tarik tersendiri dari merk parfum wanita favorit di Indonesia ini. Charlie White adalah salah satu produks masterpiece dari Revlon.

Parfum abadi ini mengkombinasikan watermelon, violet, jasmine, dan sandalwood untuk menciptakan aroma yang lembut dan segar. Parfum ini sangat cocok untuk menonjolkan sisi feminin seorang wanita. Revlon Charlie White dibandrol dengan harga kisaran Rp 129.000

9- Wardah Eau De Toilette Shine

Brand lokal, Wardah, merupakan seri parfum bernama Wardah Eau De Toillete. Namun, salah satu varian yang paling favorit adalah Wardah Eau De Toilette Shine. Parfum ini menawarkan aroma fruity floral yang segar dan ceria. Aroma parfum ini mampu bertahan lama sepanjang hari. Formula parfum ini sangat lembut di kulit dan tidak lengket. Wardah menyarankan Anda untuk menyemprotkan parfum ini di titik panas tubuh agar wanginya lebih tahan lama, seperti di pergelangan tangan, leher, atau di belakang telinga. Harga jual Wardah Eau De Toilette Shine terbilang sangat murah, yakni hanya kisaran Rp 51.000 saja.

Mau tampil cantik alami tanpa Make-Up ? baca selengkapnya...

10- Sarah Jessica Parker SJP Lovely 100ml

Terobsesi dengan gaya dan fashion, Sarah selalu ingin untuk membuat aroma signature yang sangat seksi namun juga berkelas. Parfum Lovely ini lembut, powdery, dan memiliki aroma intim. Wanginya yang segar dengan sentuhan aroma musk dan woodsy pada base-notes.

Dikemas dengan botol transparan berwarna pink yang cantik sehingga tampak lebih menonjolkan karakter elegan. Jika Anda menginginkan parfum dengan aroma segar dan semerbak pilih parfum Sarah Jessica Parker SJP Lovely 100ml.
Harga: Rp 550,000

7 Responses to "10 Koleksi Merk Parfum Rekomendasi Untuk Kado Pasangan Wanita Anda"

  1. Hmmm, saya simpan dulu ya listnya..
    nanti kalau beli mudah2an istri saya suka

    ReplyDelete
  2. Dan jangan lupakan parfumparfum keluaran Oriflame yang melegenda itu hahaha. Tahan lamanya superb!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya oriflame sebuah perusahaan dan situs yang khusus menjual kosmetik dan parfum

      Delete
  3. wih lama nggak kesini templatenya mantap banget nih bang

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete