10 Merk Parfum Pria Terkenal Bikin Wanita Jatuh Cinta

Parfum Terbaik Cowok / Pria - Bagi seorang remaja pria atau cowok yang beranjak dewasa pasti selalu ingin memiliki aroma tubuh yang frees wangi yang memikat para wanita, iya kan...? Ada beberapa jenis parfum yang menjadi favorit dan walaupun sudah bertahun-tahun dari pertama kali diperkenalkan, selalu disukai banyak orang dari waktu ke waktu. Memiliki tubuh yang wangi bisa kamu dapatkan mulai dari mandi dua kali sehari dan memakai deodorant. Tapi, mungkin dua hal itu nggak cukup untuk memikat hati para wanita. Parfum bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat aroma dirimu semakin tercium oleh lawan jenismu.

Mau tahu merk parfum apa saja yang sesuai karaktermu tetapi membuat wanita di sampingmu semakin jatuh cinta ? inilah 10 Merk Parfum Pria Terkenal Bikin Wanita Jatuh Cinta.

1- Hugo Boss Bottled


Salah satu favorit pria adalah parfum Hugo Boss Bottled. Merk ini dikenal sangat legendaris dan terkenal di seluruh penjuru dunia. Varian ini memiliki tiga lapisan keharuman berbeda di tiap pemakainya.
Saat memakainya, hal pertama yang dapat kamu rasakan adalah aroma lembut vanilla yang eksotis lalu disusul dengan wangi harum woody yang maskulin dan kemudian ada wangi apel yang akan membuat kamu semakin gentleman. Adan kesan modern, stylish dan juga lux dari parfum ini.
Harga : 1.500.000,- Rp

2- Gucci Guilty Black

Merk parfum lainnya yang disukai para pria adalah Gucci Guilty Black, Varian ini akan menimbulkan aroma ketumbar hijau dan lavender lalu disusul dengan aroma orange blossom, neroli, dan kesegaran alam. Wanginya sangat cocok untuk mengiringi kedinamisanmu. Dengan wanginya yang sangat lembut dan kalem, sangat cocok bagi kamu yang berjiwa dinamis dan santai.
Harga : 900.000,- Rp

3- Eternity Calvin Klein

Merek yang satu ini banyak digunakan oleh para selebriti. Wanginya memiliki aroma bunga lili, jahe, dan jeruk dan disusul dengan wangi pir, kemangi dan juga semangka. Setelah digunakan agak lama, maka aroma yang keluar adalah cardaim, lavender dan kemudian terakhir akan menimbulkan aroma cendana dan musk yang akan menambah sisi maskuinitas pria. Merk Calvin Klein ini merupakan parfum pria yang wanginya tahan lama yang bisa kamu pilih.
Harga : 750.000,- Rp

4- Mont Blanc Legend

Aroma maskulin nggak selalu bisa memikat hari para wanita. Aroma segar fruity seperti yang bisa kamu dapatkan dari Mont Blanc Legend ini juga akan membuat para wanita jatuh cinta berada disekitarmu. Dirilis pada tahun 2011, parfum ini dapat bertahan sepanjang hari. Cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas di luar, nih!
Harga : 700.000,- Rp

Parfum rekomendasi untuk anda :
● 10 Koleksi Merk Parfum Rekomendasi Untuk Kado Pasangan Wanita Anda

5- Million Paco Rabanne

Parfum pria terfavorit tahun 2013 dan 2014 ini, hingga saat ini menjadi primadona di kalangan pria. Memiliki aroma yang dominan seperti fresh citrus dan spicy dari kayu manis yang membuat kamu tampil lebih maskulin.

Tidak hanya aromanya yang tahan lama, packaging-nya pun sangat memukau dan membuat kamu nyaman membawanya ke mana-mana. Varian ini akan menampilkan dan memberikan kamu kesan maskulin dan macho.
Harga : 2.000.000,- Rp

6- Dolce & Gabbana Light Blue for Men

Para wanita mungkin sudah nggak asing lagi dengan merek parfum Dolce & Gabbana karena parfum ini cukup hits dikalangan para wanita dan selalu laris terjual. Tapi, Dolce & Gabbana juga merilis parfumnya untuk pria yaitu Light Blue for Men. Aroma jeruk segar cocok untuk kamu yang ingin bersantai atau datang ke acara non-formal. Karena sudah cukup familiar di kalangan wanita, sudah pasti juga para wanita jatuh cinta dengan aromanya.
Harga : 800.000,- Rp


7- Armani Code by Giorgio Armani

Dirilis pada tahun 2004, Armani Code by Giorgio Armani memiliki desain kemasan yang cukup maskulin untuk para pria. Perpaduan aroma jeruk dan lemon membuat parfum ini memiliki kesan yang menggoda dan karismatik. Siapapun pria yang memakai parfum ini pasti akan merasa lebih percaya diri apalagi saat para wanita nggak mau lepas dari harumnya parfum ini!
Harga : 1.800.000,- Rp


8- Polo Black


Ralph Lauren memperkenalkan Polo Black pada tahun 2005. Ini merupakan parfum beraroma kayu untuk para pria modern dan elegan. Parfum ini mewakili rasa percaya diri dari pria yang hidup di zaman modern ini. Polo Black sangat ideal digunakan pada saat malam hari. Seperti yang sudah dikatakan di awal, Polo Black mengusung aroma kayu yang dikombinasi dengan Sage, Crisp Green Accords, Cendana, dan Tonka Bean. Wewangian yang sangat elegan ini juga sangat disukai oleh para wanita. Selain itu, bagi para wanita yang hendak memberikan hadiah parfum untuk pasangannya, Polo Black by Ralph Lauren bisa menjadi pilihan yang tepat.
Harga : 1.400.000,- Rp

9- Guess by Marciano Man/

Aroma dari parfum pria yang satu ini pasti disukai oleh para wanita. Guess by Marciano memiliki aroma yang benar-benar maskulin untuk kaum adam. Aroma maskulin dari parfum ini tetap mengandung sentuhan elegan, modern, dan sensual. Parfum Guess ini akan membawa atmosfer yang hangat dan energik pada lingkungan sekitar Anda. Guess by Marciano ini memanfaatkan kombinasi Jahe, Jeruk Mandarin, dan Ice Tonic untuk membuat aroma parfum ini menjadi lebih gentle.
Harga : 500.000,- Rp

10- Versace Man Eau Fraiche

Brand asal Italia, Versace, memperkenalkan sebuah parfum yang bernama Versace Man Eau Fraiche pada tahun 2003. Merk parfum pria yang disukai wanita ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai aroma bersih dan segar yang tahan lama sepanjang hari. Aroma dari parfum ini tidak terlalu berlebihan. Versace mengkombinasikan Kunyit, Tembakau, Kayu Kasmir, Amber, dan Merica untuk meramu parfum andalannya ini. Hasilnya, aroma yang ditebarkan dari parfum Versace ini begitu maskulin dan sangat ideal untuk menemani kencan Anda bersama pasangan. Parfum ini bisa Anda beli dengan Harga : 900.000,- Rp

Ok para pembaca itulah 10 parfum khusus pria yang bikin wanita jatuh cinta.

4 Responses to "10 Merk Parfum Pria Terkenal Bikin Wanita Jatuh Cinta"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Saya dulu jatuh cinta sama aroma Benneton Sport ... luar biasa ... tahan lama aromanya itu :)

    ReplyDelete
  3. Aduh parfum kelas elit semuanya. Tidak ada atau belum pernah mencobanya. Tidak terjangakau olehku. Paling aku mencari parfum yang harganya berkisar 50ribuan kebawah.

    ReplyDelete
  4. Wow, semuanya blm pernah saya coba.. hehe..

    ReplyDelete