10 Merk Parfum Terkenal Yang Cocok Untuk Wanita

Merk Parfum Terbaik Untuk Wanita - Semua orang tahu, bahwa wanita itu identik dengan wewangian. Tubuh yang memancarkan aroma wangi dapat memikat perhatian banyak orang. Menggunakan parfum merupakan cara paling mudah untuk membuat diri lebih anggun wangi serta menarik perhatian banyak orang.

Dengan aroma parfum pula, akan terbentuk kepribadian baru yang ditandai dengan aroma yang sama menempel pada tubuh setiap harinya. Bagi Anda yang sampai detik ini belum mendapatkan parfum sesuai keinginan, penulis akan memberitahu Anda beberapa merk parfum wanita terkenal di Indonesia dengan harga jual yang beragam.

1 Guess For Women



Guess for Women adalah parfum yang memperoleh nilai jual tinggi dan itu menjadi bukti bahwa kebanyakan wanita suka menggunakannya . Ada berbagai parfum yang kita suka aromanya tetapi terkadang tidak sesuai dengan aroma kulit kita dan hasilnya menjadi berbeda setelah dipakai. Masalah seperti itu tidak akan terjadi dengan Guess for Women.

Jika anda ngga menyukai parfum dengan aroma yang kompleks dan lebih menyukai aroma yang simple dan ”to the point” maka parfum ini pilihan yang cocok untuk anda. Wangi simple campuran buah dan bunga namun tetap terkesan berkelas. Kebanyakan wanita menyukainya dan menggunakan parfum ini walaupun juga memiliki parfum-parfum yang lain. Parfum ini juga cocok dipakai untuk sehari hari.

2- Marc Jacobs Decadence for Women


Marc Jacobs Decadence mempunyai aroma yang menyimbolkan kemewahan. Sebuah perpaduan aroma yang mewah, menggoda dan ayu wangi, Decadence menciptakan semangat glamor yang anggun. Aroma dibuka dengan wangi plum Italia, bunga iris dan saffron. Aroma utamanya menggabungkan wangi mewah mawar Bulgaria, melati sambac dan orris. Kemudian aroma ditutup dengan wangi akar, kayu papirus dan liquid amber.

3- Hermes Un Jardin Sur Le Toit


Aroma wangi yang melambangkan taman dari pesta dan kebahagiaan, dimana pohon-pohon apel menghiasi rerumputan. Un Jardin sur le Toit adalah perumpamaan novel yang hidup dan penuh warna. Aroma parfum ini menggambarkan sebuah taman indah yang tersembunyi di jantung kota Paris. Sebuah taman yang menggantung, bertengger di atap bangunan Hermes di 24 Faubourg Saint-Honoré. Pohon apel, pohon pir penuh gaya magnolia di udara Paris semua adalah kesan yang membentuk aroma ini yaitu cahaya dan kesenangan yang menarik dan penuh tawa.

4- Wardah Eau De Toilette Shine

Brand lokal, Wardah, merupakan seri parfum bernama Wardah Eau De Toillete. Namun, salah satu varian yang paling favorit adalah Wardah Eau De Toilette Shine. Parfum ini menawarkan aroma fruity floral yang segar dan ceria. Aroma parfum ini mampu bertahan lama sepanjang hari. Formula parfum ini sangat lembut di kulit dan tidak lengket. Wardah menyarankan Anda untuk menyemprotkan parfum ini di titik panas tubuh agar wanginya lebih tahan lama, seperti di pergelangan tangan, leher, atau di belakang telinga. Harga jual Wardah Eau De Toilette Shine terbilang sangat murah, yakni hanya kisaran Rp 51.000 saja.

Mau tampil cantik alami tanpa Make-Up ? baca selengkapnya...




5- Revlon Charlie White

Revlon Charlie White merupakan merk parfum wanita favorit di indonesia Parfum yang satu ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 80an. Wanginya yang klasik menjadi daya tarik tersendiri dari merk parfum wanita favorit di Indonesia ini. Charlie White adalah salah satu produks masterpiece dari Revlon.

Parfum abadi ini mengkombinasikan watermelon, violet, jasmine, dan sandalwood untuk menciptakan aroma yang lembut dan segar. Parfum ini sangat cocok untuk menonjolkan sisi feminin seorang wanita. Revlon Charlie White dibandrol dengan harga kisaran Rp 129.000

6- Calvin Klein Eternity Moment Woman

Calvin Klein Eternity Moment. Pakar parfum Woman Calvin Klein merancang khusus Eternity Momen Woman ini sebagai parfum yang ideal untuk digunakan sehari-hari. Parfum yang mengusung aroma bunga yang lembut dan segar ini merupakan salah satu merk parfum terlaris di Indonesia. Calvin Klein Eternity Moment Woman menawarkan kekuatan aroma yang sedang. Aroma dari parfum ini mampu bertahan pada tubuh Anda selama kurang lebih 5 jam. Bahkan, Calvin Klein mengklaim bahwa parfum yang dirilis pada tahun 2004 ini sangat cocok untuk wanita di segala usia.

7- Joy by Jean Patou

Joy by Jean Patou Believe it or not, Joy by Jean Patou ini adalah parfum dengan aroma yang terlaris sepanjang masa. Sejak awal perilisannya pada tahun 1930, parfum ini mendapat respon positif dari sekian banyak orang. Hal ini terbukti dari munculnya sebuah pengakuan yang mengklaim bahwa Joy by Jean Patou adalah parfum paling populer dan sukses di seluruh dunia. Perpaduan aroma jasmine dan mawar dalam parfum ini akan menampilkan sisi manis dan feminin dari para kaum hawa. Bahkan, parfum dari Jean Patou ini memiliki aroma yang senantiasa melekat pada tubuh Anda sepanjang hari.

8- Calvin Klein Beauty Sheer Woman

Calvin Klein Beauty Sheer Woman juga mempunyai produk parfum wanita yang menciptakan aroma bunga dan buah yang khas. Pada fase pertama, parfum Calvin Klein Beauty Sheer Woman mengeluarkan aroma jeruk bergamot, buah red berry, dan buah peach Bellini. Kemudian disusul dengan aroma bunga peony, lily merah muda, dan melati yang lembut. Pada fase akhirnya, akan terpancar perpaduan aroma cendana, musk, dan bunga vanili.

Calvin Klein Beauty Sheer Woman adik sekelas dari parfum Calvin Klein Eternity Moment Woman yang menjamin setiap wanita mendapatkan aroma harum apabila menyempurnakan penampilan harian dengan dukungan parfum ini. Dengan produk wewangian ini, setiap mata akan tertuju pada Anda tatkala lewat di sampingnya. Untuk menggunakan merk parfum terlaris dari Calvin Klein ini, Anda bisa menyiapkan uang sekitar 450.000 rupiah saja, murahkan ?.

9- Marc Jacobs Daisy

Di Indonesia sudah tersedia banyak sekali merk parfum wanita terlaris yang enak dengan aroma segar untuk keperluan harian. Apabila Anda mau mencoba produk parfum import yang berkualitas, maka parfum dari Marc Jacobs ini bisa dijadikan pilihan.

Marc Jacobs Daisy adalah parfum jenis EDT atau Eau de Toilette yang sangat bagus dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Wangi segar dan feminin yang dikeluarkan dihasilkan dari strawberry liar, daun bunga violet, melati, dan gardenia. Tambahan aroma kayu yang intens juga dimiliki oleh parfum ini berkat sentuhan white accord dan cerdarwood-nya. Segera miliki Marc Jacobs Daisy dengan mengeluarkan uang sekitar 1.800.000 rupiah. setara dengan khas wanginya.

10- Hey You Rosee

Hey You memperkenalkan parfum Rosee pada tahun 2012 dan paling banyak penggunanya sampai saat ini. Parfum ini dirancang dalam bentuk Eau de Parfum yang memberikan keharuman spesial yang disukai oleh banyak wanita. Aroma di fase awal parfum Hey You Rosee terpadu dari aroma Mandarin, Galbanum, dan Citrus Hijau. Kemudian berlanjut dengan aroma bunga melati dan buah apel. Sementara pada fase akhir, secara perlahan akan terasa harum yang didapat dari paduan aroma musk, violet, amber, dan mahoni.

Parfum yang dibuat khusus untuk wanita persembahan Hey You akan memancarkan aroma buah-buahan segar yang begitu terasa sejak fase awal hingga akhir. Aromanya menempel sempurna sehingga tanpa Anda sadari membentuk karakter tersendiri yang disukai oleh banyak orang. Untuk mendapatkan sebuah parfum Hey You Rosee Woman, Anda bisa membelinya dengan harga kisaran 110.000 rupiah.

Hemmmm...bagaimana menurutmu tentang 10 Merk Parfum Terkenal Untuk Wanita di atas ? apakah anda sudah menetukan pilihan ? pilih salah satu merk parfum yang saya sebutkan diatas, agar diri kamu wangi sepanjang hari.

0 Response to "10 Merk Parfum Terkenal Yang Cocok Untuk Wanita"

Post a Comment