Ingin Usaha Bisnis Anda Maju dan Sukses? Amalkan Ilmu Penglaris Ini

Triknews.id - Menjamurnya di bidang dunia perdagangan akhir-akhir ini membuat persaingan antar pembisnis semakin ketat. Jika tidak mampu bersaing maka sudah di pastikan dagangan tidak akan laku dan terancam gulung tikar. Semua ada ilmunya, berdagang, berbisnis atau usaha apa pun ada ilmunya, bahkan untuk memenangkan persaingan pun ada ilmunya. Berikut ini adalah pembahasan salah satu ilmu penglaris dagangan, berbisnis secara islami paling ampuh yang bisa anda praktekkan dan lakukan secara istiqomah.


Bisnis perdagangan merupakan jenis usaha yang paling banyak ditekuni oleh masyarakat di Indonesia, hampir semua umat muslim di Indonesia sebagian besar memilih bekerja sebagai pedagang.

Nabi Muhammad SAW sendiri pernah menganjurkan kita sebagai umat Muslim untuk berdagang, karena keuntungan dari berdagang sangatlah banyak, hampir 100% bahkan lebih, tergantung kepada kita sebagai pedagang yang pintar menerapkan sistem berdagang seperti yang telah diterapkan oleh Rasulullah SAW.

Ada banyak cara ada banyak ilmu penglarisan yang bisa Anda pakai supaya usaha atau dagangan Anda laris manis. Bisa dengan melakukan do'a seusai sholat fardzu, wirid dan bermunajat di keheningan malam, mana yang paling mudah anda lakukan, itulah yang anda lakukan.

Ilmu penglarisan ini berbeda dengan sarana-sarana pelarisan dagang lainya. Karena ilmu penglarisan dagang do'a ini murni ilmu putih yang hanya meminta pertolongan pada Allah SWT. Sudah menjadi rahasia umum bahwa dalam hal yang berkaitan dengan perdagangan dan jual beli sering kali masyarakat memanfaatkan jasa paranormal, dukun, klenik, untuk melancarkan usahanya. Dan biasanya paranormal itu meminta mahar dan mensyaratkan untuk melakukan ritual-ritual aneh yang di percaya dapat melariskan dagangannya, yang ritual tersebut sebenarnya adalah Musyrik.

Selama ritual tersebut tidak bertentangan dengan agama nggak jadi masalah, Itu berarti tidak menyekutukan Tuhan. Tetapi kalau ritualnya itu sudah melibatkan bangsa jin dan syetan, maka perlu di waspadai dan lebih baik Anda tinggalkan. Karena itu tergolong ilmu hitam. Sesuatu yang memakai ilmu hitam biasanya memiliki efek samping terhadap diri kita maupun keluarga.

Ilmu do'a Penglaris ini adalah sesuatu amalan yang tidak membutuhkan ritual puasa dan sebagainya. Ilmu Penglaris ini menggunakan amalan do'a khusus untuk pelarisan dagang. Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja baik pria ataupun wanita dari berbagai kalangan. Ilmu Penglaris ini juga banyak digunkan oleh para pengusaha dari kecil hingga menengah atas.

Baca juga






Untuk mengamalkan doa ini caranya sebagai berikut :
  • Lakukan secara rutin selesai sholat fardzu
  • Lakukan secara rutin selesai sholat sunnah Hajat 2 Rokaat
  • Lakukan secara rutin selesai sholat sunnah Hajat 2 Rokaat setiap malam jum'at
  • Tidak ada batas bacaan, sesuai kemampuan

Amalan Do'a yang di baca :

Yaaa Fattakhu...Yaaa Rozaaq...


disambung dengan kalimat Iyya..kana'k budu waiyya kanas ta'iin...3x


إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
"Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan". (QS Al-Fatihah ayat 5)

lalu di tutup dengan sholawat Nabi.


Baca semampunya, tidak ada batasan, Namun lebih banyak lebih bangus, dengan anda rajin berdo'a usaha anda InsyaALLAH makin maju dan berkembang, hidup anda terasa tentram, dan anda semakin dekat dengan ALLAH karna anda rajin melakukan do'a



لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ باِللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Ingat !!! Cantik itu relatif, kaya itu sementara....

4 Responses to "Ingin Usaha Bisnis Anda Maju dan Sukses? Amalkan Ilmu Penglaris Ini"

  1. Iya jangan ikuti setan atau iblis
    Namun ikuti Alqur'an dan Hadis
    Niscaya usaha menjadi laris

    :)

    ReplyDelete
  2. Kobiltu... saya trima Ilmunya.
    Moga berkah.
    Bismillah Lillahi Ta'ala...

    ReplyDelete
  3. Amin Amin YRA, semoga siapa pun yang mengamalkan do'a ini memperoleh kemurahan rejeki dari Allah SWT.

    ReplyDelete